Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN”


NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN”

Assalamu’alaikum…

THE SMART BOY --> THE KING CAT --->  NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN”

Amazing..!!

 NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN” |  NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN” kalian akan membaca cerita ini dengan penuh seksama dan penuh perhatian.Tiada hari tanpa menulis. Tiada hari tanpa kasih sayang |  NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN” mungkin akan menjadi julukanku kelak. dimana hidup ini penuh dengan imajinasi dan seni.. :)


NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN” ?? judul artikel aku kali ini. Atau bisa di bilang Diary aku. Hee??? Sang Seniman?? Tidak mungkin? Iya aku sendiri pun tidak bisa berkata banyak. Bagaimana mungkin? Seseorang yang dari SD sampai sekolah di MAN KOTA BLITAR ini tak pernah merasa dirinya memiliki bakat dalam hal bernyanyi, ngedance, melukis apa lagi menggambar. Dari mana lantas??

Ceritanya begini, aku bisa mendapat kata-kata NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN” berasal dari sebuah kertas. Kertas tersebut berisi nama kelas anak XI IPA 1 MAN KOTA BLITAR. Yang di serahkan setelah mengisi sebuah kertas berisi sifat-sifat lalu di serahkan pada guru dan hasilnya…

Taraa….

NAUFALDI RAFIFSATRIYA dan TOMY ALFIAN menjadi Sang Seniman. Eitss.. -_- aku sendiri juga heran kenapa bisa begitu. Bukan hanya Penggambaran Karakter aku dan tomy sebagai Sang Seniman. Tapi juga Hasil interprestasi sifat aku dan pekerjaan yang cocok bagi diriku dan diri Tomy Alfian. Mau tau?? 
Cek This Out… J

Nama                          : NAUFALDI RAFIF SATRIYA dan TOMY ALFIAN.

Hasil Interprestasi       : Anda sensitive, lincah, agresif dan mandiri. Gagasan dan pernyataan diri penting bagi anda. Seringkali anda di gambarkan sebagai seorang radikal atau praktis. Dalam mencari hal-hal baru, anda dapat menjadi tidak senang dan tamoak seperti bertentangan dengan dunia anda. Anda tampak penuh pemikiran dan reflektif, tetapi mempunyai pikiran tajam yang cepat mengetahui ada tidak harmonisan dalam banyak hal. Dorogan untuk bertahan membuat anda keras. Sewaktu waktu anda mempunyai kualitas yang defensive atau mudah tersinggung., akrena kekuatan perasaan dan prinsip-prinsip anda. Anda dapat tergugah baik dalam hal yang emosional maupun abstrak.

Dengan demikian anda melampiaskan perasaan-perasaan anda dalam seni sambil mengkritrik orang lain juga mengenai politik dan keadaan dunia. Tidak banyak kemungkinan bahwa anda banyak bergaul meskipun hubungan mungkin sangat kuat,  kadang-kadang juga penuh persilihan. Bagi anda baik secara social maupun pribadi, hubungan itu benar-benar ada atau sama sekali tidak. Anda perlu untuk banyak bekerja sendiri karena anda akan cepat merasa bosan dalam suatu kelompok. Anda mempunyai beberapa gagasan unik dan perlu untuk mengajarnya dengan cara anda sendiri. Komunikasi dengan orang lain akan sangat berhasil jika anda dapat menyajikan kepada mereka dengan kata lain pada waktu anda membuat “pernyataan”.

Apa yang anda ciptakan mungkin terlalu hebat atau mungkin hanya intinya saja. Kehidupan sehari-hari tidak memuaskan. Anda mengambilnya dan mengabstaksikan intinya dan yang paling sempurna.  Karena anda dapat menyenangkan dan juga menantang, anda akan mendapat kesempatan dalam aktifitas yang dirasakan lucu dan dapat menimbulkan pemikiran orang lain.

Bidang yang Sesuai          :
Arsitektur
Perancang interior
Seniman
Pemusik
Pengarang
Pemahat
Penari

Bagaimana?? Memang benar sifat-sifat aku bisa di kategorikan itu 87% bener. Tapi ada yang salah. Mau tau  ?? kalau mau tahu ya sudah. Tidak bakalan aku kasih tahu. Hahaha :D rahasia kalau itu atuh.. >,<
Tapi kok bisa ya aku jadi Sang Seniman?? NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN” ?? 
Amazing sangat pokoknya..

                Apa lagi di bagian bidang yang cocok, yang aku suka yang penari(nge dance) sama pengarang dan pemusik. 3 hal itu yang paling aku suka di antara 7 Bidan gang sesuai. Menurut kalian gimana? Setuju tidak dengan aku?  Pastilah sebagian akan mendukung dan sebagian tidak mendukung. Namanya juga manusia. Berarti pantes bukan kalau aku itu masuk dan menjadi Blogger? Karena sesuai dengan sifat aku sebagai NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN”?/ ehhehe sekarang yang memeang harus di butuhkan adalah SEOnya dan Blog aku ini ILMU DUNIA DAN AKHIRAT menjadi blog yang kecepatan aksesnya paling cepat sendiri. Memang sih hal itu tak mudah untuk di lakukan. Tapi aku percaya bahwa aku bisa.!!! Tidak ada yang tidak bisa di lakukan di dunia ini. J

Sekarang yang perlu aku lakukan adalah mengembangkannya. Mengembangkan sifat SENI aku ini di MAN KOTA BLITAR. Jangan kira bahwa sekolah Aliyah tak bsia menghasilkan anak berprestasi. Sekolah aliyahku, MAN KOTA BLITAR itu merupakan sebuah sekolah yang bertaraf dunia dan akhirat. Jadi jangan salah jika ada orang masuk Aliyah. Weel.. berlu di ketahui bahwa jika aku bisa maka aku akan menjadi seniman yang beragama. Memiliki dasar kenapa ini itu.
Tapi tenang saja. Seni aku ini teteap berada pada dunia IT. Jadi menjadi desainer atau perancang apa gitu. Hehehe

Dan kelak, aku benar-benar menjadi NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN”.

Oke..  sekian dulu ya artikel alias diary aku NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN”  ini? Jangan lupa likenya dan follow twitter aku ILMU DUNIA DAN AKHIRAT di seblah kanan itu.. J

Wassalamu’alaikum . . .



MY LIFE START HERE... >>>>>>>>>> 

Tag : MYDIARY
4 Komentar untuk " NAUFALDI RAFIF SATRIYA “SANG SENIMAN”"

kalau bisa jgn hnya nc ,,,
tambahkn soal",,,,

teruskan kreatifitasmu....tapi tetap berhati-hati ya "Cong!" dunia ini penuh dengan kebohongan, antara lain ber-bohong.....

salah satu sifat alami manusia adalah "iri hati". aku paham gmn perasaan iri itu

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top