Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Wanita Matre? Tidak Masalah!






Ilmu Dunia dan Akhirat – Zaman abad 21, pasti kebanyakan wanita saat ini matre. Menyukai laki laki yang memiliki uang ,sandang dan papan. Dalam konteks ini, pria yang di dapatkannya itu bukan dari warisan. Melainkan hasil jeri payah bekerja keras selama ini. 

 
Kalau ditanya, kenapa wanita matre, mungkin beberapa akan menjawab seperti ini :

-  Kalau enggak matre, aku dan anakku mau di kasih makan apa?

- Percuma Cinta tapi setiap ngajak istri keluar, yang bayar si istrinya. Bukan suaminya!

- Sekarang serba mahal, harus pinter nyari suami yang baik, setia dan bisa menyukupi kebutuhan

Serta alasan lain.

Yah, setidaknya ada sisi positif ketika kita menikah dengan wanita matre. Sisi Positifnya :

- Laki laki akan terpacu untuk lebih bekerja keras

- laki laki akan berusaha untuk menjadi lebih sukses dari sekarang

- Lebih dicintai istri karena berhasil mencukupi kebutuhannya. Serta yang lainnya.

FYI, disamping itu matre memang tidak mengapa. Karena itu hak wanita bukan? Sama halnya dengan pria yang lebih ingin menikah dengan wanita cantik dan sexy dari pada wanita yang sholehkhah atau wanita yang menutup diri dari dunia luar yang ganas.

Bagi saya sendiri, kalau wanita matre tidak mengapa asalkan :

1 Bisa Memasak

Kalau saat ini tidak bisa? Ya belajar donk. Kalau wanita tidak bisa memasak, makannya dari mana? Beli dan beli? Bukannya malah lebih hemat kalau memasak sendiri? Apalagi, suami bakal lebih suka kalau istrinya pintar memasak. Buat wanita, usahakanlah bisa memasak ya! :D
Entah masak mie atau ayam goreng :3

2 Pintar Mengatur Uang

Percuma kalau suami punya gaji gede tetapi istrinya tidak pandai mengatur keuangan. Di balik pria sukses, selalu ada wanita di baliknya. Kita bisa melihat dari orang tua kita. Bagaimana ibu kita bisa sangat pintar mengatur keuangan walaupun bukan dari jurusan Manajemen :D

3 Suka Kebersihan

Ini yang harus di perhatikan,  apakah kita mau menikah dengan wanita yang jorok? Saya kira tidak. Apalagi saya pikir, kebanyakan wanita suka hal hal yang bersih kok. Namun, 1% mungkin diantaranya tidak suka kebersihan. Seperti dahulu aku suka lihat anak cewe yang kayaknya males banget buat nyapu doank -_-

4 Setia dan Punya Komitmen

Matre tetapi tetap setia sama suami sehingga menunggu suami untuk sukses. Itu baru hebat! Apalagi kita tahu, sukses itu perlu perjuangan. Membutuhkan waktu. Kalau wanita yang matre nyari suami yang langsung kaya. Bisa jadi calon suaminya itu kaya lantaran warisan. Jika suaminya tidak bisa mempertahankannya, akan jatuh bukan? Berbeda dengan suami yang bekerja keras dari 0 dan bisa sukses. Akan lebih enak memang membangun kesuksesan dan dana yang banyak jika suami dan istri mulai dari 0.

5 Memiliki Agama yang Kuat

Telah menceritakan kepada kami Zuhair bin Harb, Muhammad bin Al Mutsanna dan ‘Ubaidullah bin Sa’id mereka berkata; Telah menceritakan kepada kami Yahya bin Sa’id dari ‘Ubaidillah telah mengabarkan kepadaku Sa’id bin Abu Sa’id dari ayahnya dari Abu Hurairah Radhiyallahu’anhu dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda:
Seorang wanita dinikahi karena empat perkara; karena hartanya, keturunannya, kecantikannya, dan karena agamanya, maka pilihlah karena agamanya, niscaya kamu beruntung.
(Shahih Muslim 1466 – 53 )

Yup, Nabi Muhammad SAW bersabda seperti itu. Menikahi wanita karena agama. Silahkan aja wanita matre, tetapi beberapa pria akan memilih wanita karena agama. Karena agama , terutama islam mengajarkan akan kebaikan dan kedamaian. Tidak akan menyesal deh pria  yang menikahi wanita karena agamanya. Secantik apapun wanita tersebut.

Namun, belum pernah aku menjumpai wanita yang bener bener taat agama matre.

Yah, sebenarnya artikel ini saya mendapatkan inspirasi dari kaskus. Memang kaskus gudangnya inspirasi. Banyak inspirasi inspirasi yang telah  saya dapatkan. Seperti halnya artikel Wanita Matre? Tidak Masalah!

Yah, jangan di ambil hati ya isi artikel Wanita Matre? Tidak Masalah!, cukup buat referensi dan canda saja. Kalau ada salah, saya mohon maaf ya. Terima kasih telah memberikan waktu luang untuk membaca Wanita Matre? TidakMasalah! Silahkan membaca artikel saya yang lain seperti Fakta dan Bukti Nyata Keaneahan ISIS serta Tips Menjadi Mahasiswa Sukses
Tag : REMAJA, Wanita
0 Komentar untuk "Wanita Matre? Tidak Masalah! "

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top