Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Seruan "Bunuh Yahudi" Tersebar di Broklyn Amerika


Akhir Januari kemarin, di Sixth Avenue, Park Slope Broklyn dikotori dengan sobekan-sobekan kertas bertuliskan "KILL JEWS" dengan huruf kapital atau "Bunuh Yahudi". Potongan kertas tersebut tersebar di jalan keempat sampai jalan keenam dekat taman tersebut. Tepatnya pada tanggal 27 Januari kertas-kertas tersebut ditemukan.


Seorang detektif amatir mencoba-coba mencari tahu darimana kertas-kertas "Bunuh Yahudi" ini bisa bertebaran di Broklyn. Dari balik potongan kertas-kertas tersebut ditemukan bukti jika kertas-kertas itu berasal dari potongan sebuah dokuman sekolah mengemudi taksi kota setempat. Namun tidak ada alamat atau nomor telefon pada potongan kertas tersebut yang bisa dihubungi.

Ternyata ini bukan pertama kalinya sentimen Anti-Semit (Yahudi) muncul disini. Selain di tempat ini, pada akhir September lalu catatan serupa pernah muncul di Bay Ridge, Boerum Hill dan Clinton Hill.

Dan sentimen Anti Yahudi yang paling besar di Broklyn adalah pada akhir tahun 2007 lalu, dimana seseorang berusaha membakar dua sinagog di Broklyn Height dan meninggalkan pesan yang sama "Bunuh Yahudi" pada kaca depan sebuah mobil di sinagog tersebut.

[muslimdaily.net/broklynpaper]

0 Komentar untuk "Seruan "Bunuh Yahudi" Tersebar di Broklyn Amerika"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top