Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

  • banners
  • Plesetan Bahasa Korea


    Apa Kabar? = Anyong Aseo
    Sampai Jumpa = Anyong
    Kurang Ajar = Monyong
    Tidak Lurus = Men Chong



    Pria suka berdandan = Ben Chong
    Tiba-tiba = She Khonyong
    Mulut = Mon Chong
    Sosis = Lap Chong
    Suami dari kakaknya Papa = Ku Chong

    Kiss me = Soon Dhong Yang
    Sweet memory = Choo Pang Dhong
    Mobil mogok = Dho Rong Dhong
    Lapangan luas = Park King Lot
    Pantat gatal-gatal = Che Bhok Dhong

    Nasi dibungkus daun pisang = Lon Thong

    Cowok Cakep Kaca Mata = Bae Yong Jun
    Cowok Cakep Rambut Lurus = Jang Dong Gun
    Cowok Cakep Rambut Keriting = Ahn Jung Hwan

    Bagian belakang = Bho Khong
    Masih muda = bron dhong
    Pantat gatal = Ga ruk dong
    Telur asin = Ndok AChin

    SENDOK GEDE = EN THONG
    CELANA SOBEK = BHO LONG
    KEPALA BOTAK = KIN CLONG
    LAGI MENYANYI = ME LO LHONG
    ORANG HITAM = GOO SHONG
    BIBIR UCUP =MO NYONG

    BERBULU = GE RAN DHONG
    JONGKOK DI PINGGIR KALI = BE OL DONG
    Tag : BERANDA, REMAJA
    0 Komentar untuk "Plesetan Bahasa Korea"

    Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

    Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

    "Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

    >TERIMA KASIH<

    ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
    Back To Top