Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Makanan Astronout dan NASA

Pernah bertanya-tanya apa astronot makan saat mereka berada di misi? Nah, ini adalah kesempatan Anda untuk mencari tahu.Anda bahkan mungkin mempengaruhi masa depan masakan ruang.



NASA sedang mencari koki yang baik untuk mengeksplorasi beberapa persiapan makanan dan konsumsi pada habitat ruang Mars yang terisolasi. Penelitian yang akan dijalankan oleh Cornell dan University of Hawaii, akan menempatkan calon yang dipilih dalam lingkungan dibuat dirancang untuk meniru perempat astronot di permukaan planet. Untuk jangka waktu 120 hari, mereka akan hidup dalam pengaturan ini, perencanaan menu antar mereka, memasak makanan dan makan mereka seolah-olah mereka benar-benar di stasiun Mars.
Tapi bukankah makanan astronot hanya Stroganoff dehidrasi dan Tang menunggu untuk dilarutkan dengan air panas? Sering kali, iiya!! - dan itulah letak masalahnya. Ketika ada pilihan terbatas pilihan selama timeline jarak jauh, "kelelahan menu" set in ("Ugh, Stroganoff Lagi dan lai??apa tidak bosan saya??? Maaf sementara saya memulai sendiri menuju lubang hitam terdekat.") apabila kita tak makan berhari-hari,berbulan0bulan mungkin bisa membuat kita kekurangan gizi bukan?Tapi itu tidak semua. Apa dan bagaimana orang makan juga dapat mempengaruhi suasana hati. Hal ini penting, karena ini sudah cukup sulit untuk mempertahankan 'awak psikologis dan kesejahteraan emosional selama misi panjang.
Mampu mencampur hal-hal bisa melakukan banyak hal untuk tetap bersemangat dan tingkat kesehatan atas. Inilah yang menyebabkan para ilmuwan untuk mencari jenis cheffy untuk skenario planet-terikat. Meskipun makanan instan tidak bisa hilang sama sekali, terutama ketika kapal adalah perjalanan, memasak menjadi mungkin ketika kru mencapai tujuannya dan berdiam di di permukaan. Sesampai di sana, mereka akan memiliki gravitasi yang diperlukan untuk memasak.
Jadi apa yang ada di menu? Nah, buah-buahan segar dan sayuran jelas tidak-tidak, sehingga pseudo-ruang memasak akan bertugas yang mustahil - mencari tahu bagaimana membuat makanan dari bahan-bahan kering atau rak-stabil yang memberikan pada kedua nutrisi dan rasa. Subyek akan perlu datang dengan rencana tepung yang terbaik, resep dan tips dapur untuk hidangan yang paling lezat dan bergizi mungkin.(Dan Anda mengira sulap beberapa chow di dapur Anda sendiri itu sulit Bayangkan melakukannya di lingkungan yang ketat gila di planet lain.. Memasak hanya tidak mendapatkan hardcore lebih dari ini.)

[Via Dvice, sumber University of Hawaii di Manoa, gambar melalui NASA]



Sumber : Digg.com


(^,^)
0 Komentar untuk "Makanan Astronout dan NASA"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top