Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA ADALAH HARTA KARUN ANDA


ALAM BAWAH SADAR
ADALAH HARTA KARUN 
GUNAKAN ALAM BAWAH SADAR!!



Ú  Alloh telah menciptakan manusia dilengkapi dengan pikiran  sadar, yang denganya manusia memiliki kesadaran atas dunia sekelilingnya, dan mampu melakukan aktifitas pemikiran hingga perencanaan. Selain itu Alloh juga menciptakan pikiran bawah sadar. pikiran bawah sadar adalah salah satu kekayaan luar biasa yang diberikan Alloh pada manusia. Berdetaknya jantung kita, membesar dan mengecilnya pupil mata ketika terkena sinar adalah salah satu karya pikiran bawah sadar kita. Dan kita b
isa menggali lebih dalam lagi mistery yang terkandung didalamnya.
Ú  Rahasia besar yang dimiliki orang-orang sholeh zaman dahulu adalah kemampuanya mengendalikan pikiran bawah sadar berdasarkan keyakinan yang bersih.
Ú  Dalam penelitian mutakhir dibuktikan bahwa pikiran bawah sadar punya kemampuan menerima komando dari fikiran sadar manusia, misal anda punya niat “saya mau bangun tidur jam empat pagi”. Ia akan membangunkan anda jam empat pagi.
Ú  Dalam uji coba seorang peneliti, pikiran bawah sadar juga mampu memotifasi secara luar biasa dalam penyembuhan segala penyakit.
Ú  Setiap peristiwa yang dialami oleh setiap orang tidak terlepas dari pikiran awal sebagai penyebab. (terkait dengan pemahaman qodlo dan qodar, hukum kausalitas seorang muslim dalam perspektif Islam).
Ú  Dalam penelitian juga membuktikan bahwa berbagai peristiwa dalam kehidupan manusia itu adalah semacam hasil tayangan pada sebuah layar yang filmnya dibuat oleh manusia itu sendiri.
Ú  Pikiran bawah sadar sangat tergantung kepada pikiran kesadaran manusia, untuk itu jangan sekali-kali berpikiran negatif kepada Alloh juga kepeda sesama manusia, karena itu akan melahirkan semua yang telah anda fikirkan sebelumnya.
Ú  Hukum hidup adalah hukum kepercayaan. Apa yang anda percayai maka itulah yang terjadi.
Ú  Rubahlah paradikma hidup anda, maka hari-hari yang akan anda lewati menjadi berubah. Jangan percaya bahwa benda/materi dapat mempengarui jiwa anda.

BAGAIMANA ALAM BAWAH SADAR BEKERJA

Ú  Pikiran bawah sadar bersifat netral, selalu menerima perintah, baik positif atau negatif dan akan terwujud dalam kehidupan anda. Untuk itu jangan sekali-kali berfikir negatif.
Ú  Akal manusia adalah pintu gerbang bagi pikiran bawah sadar manusia. Pilihlah mempercayai sesuatu yang baik dapat terjadi dan sedang terjadi sekarang. Dan pilihlah kebahagiaan dan kecukupan bagi diri anda.
Ú  Anda bisa menutup atau membuka pintu gerbang anda terhadap ide-ide di luar diri anda. Jangan membuka pintu gerbang anda untuk hal-hal yang bersifat merusak.
Ú  Kalau anda berkata : “saya tidak bisa!”, maka yang terjadi adalah anda tidak bisa. Gantikanlah kata-kata itu dengan “saya pasti bisa!”, maka anda pasti bisa.
Ú  Berpikirlah sesuai dengan keharmonisan alam  (sunnatullah), maka anda akan menemukan kehidupan yang harmonis.
Ú  Anda adalah kapten dari pikiran bawah sadar anda yang sangat menentukan nasib anda.

KARYA AJAIB PBS

Ú  Pikiran bawah sadar anda mengontrol semua proses vital batin anda dan tahu bagaimana menjawab semua persoalan anda.
Ú  Penelitian membuktikan : sewaktu anda menuju tidur adalah kondisi terbaik untuk memasukkan ide-ide kealam bawah sadar anda agar terwujud sebagai sebuah kenyataan.
Ú  Semua kekecewaan itu disebabkan oleh keinginan yang tidak terpenuhi. Bila anda terus menerus memikirkan adanya rintangan, keterlambatan, dan kesulitan, maka pikiran bawah sadar anda mananggapi sesuai dengan hal tersebut dan akan menjadi kenyatan hidup anda.


Ú  Jadilah insinyur mental, gunakan teknik yang telah di coba, dan buktikan dalam membangun hidup yang lebih agung.
Ú  Gambaran mental itu bernilai seribu kata. Pikiran bawah sadar anda akan menjelmakan setiap gambar yang di pelihara.
Ú  Keinginan anda adalah doa anda. Gambarkan secara mendetail pencapaian keinginan anda dan rasakan kenyataanya, maka pikiran bawah sadar akan memandu langkah kaki anda kemana arah dimana doa anda akan terkabul.
Ú  Lakukan eksperimen secara ilmiah sampai anda pribadi membuktikan bahwa selalu ada tanggapan dari pikiran bawah sadar pada pikiran anda.
Ú  Pikiran bawah sadar anda tidak menerima sesuatu yang di paksakan. Maka masukkanlah ide-ide itu secaara lembut, relax, dan rasakan kenyamanan di dalamnya. Bila Pikiran bawah sadar anda dalam keadaan kendur dan anda terima sebuah ide, Pikiran bawah sadar anda bekerja melakukan tugasnya.

GUNAKAN PBS UNTUK JADI KAYA

Ú  Putuskanlah untuk menjadi kaya raya secara mudah dengan bantuan Pikiran bawah sadar yang telah diciptakan Alloh untuk anda.
Ú  Berusaha mengumpulkan kekayaan dengan bekerja, membanting tulang adalah suatu cara untuk menjadi kaya dalam kubur. Anda tidak usah bekerja seperti itu.
Ú  Akal dan Pikiran bawah sadar tidak boleh bertentangan. Ide yang dominan selalu diterima oleh Pikiran bawah sadar anda maka beridelah tentang kekayaan bukan kamiskinan.’berhentilah menulis cek seperti : “tidak cukup uang untuk hidup”, “saya selalu apes”. Pernyataan seperti itu melipatgandakan keterpurukan anda.
Ú  Apa yang anda nyatakan secara sadar, janganlah anda sangkal beberapa saat kekemudian. Hal ini menetralkan hal baik yang sudah tertanam dalam Pikiran bawah sadar anda.
Ú  Cemburu dan iri merupakan batu rintangan bagi aliran kekayaan. Ikut bersyukurlah bagi kesejahteraan bagi orang lain.
Ú  Rintangan bagi kekayaan terletak pada Pikiran bawah sadar anda sendiri. hancurkan rintangan itu dengan memelihara hubungan baik.

MUSLIM BERHAK KAYA

Ú  Hendaknya seorang muslim punya keyakinan bahwa ia berhak untuk kaya, maka Pikiran bawah sadar akan menterjemahkan secara otomatis.
Ú  Semua orang pada dasarnya tidak ingin hidup pas pasan. Kenalilah kerja Pikiran bawah sadar anda dan peluklah keyakinan anda dengan benar, niscaya akan mengatasi semuanya
Ú  Satu sebab mengapa banyak orang kekurangan dan tidak pernah cukup uang adalah karena paradikma yang keliru tentang uang bahkan ada yang mengutuk uang.
Ú  Jangan menyembah uang, sembahlah Alloh saja, uang hanya satu alat tukar/simbol. Kekayaan sebenarnya ada dalam Pikiran bawah sadar anda, Alloh telah berikan itu pada anda. Tinggal bagaimana anda menggunakanya agar kekayaan mengikuti anda bukan anda yang mengikuti kekayaan.
Ú  Kemiskinan bisa membawa anda kepada kekufuran. Bahkan bisa menjadi penyakit dalam jiwa anda. Andalah yang seharusnya bisa mengobatinya Alloh yang menyembuhkanya.
Ú  Seringlah mengulang kata-kata “kekayaan saya” dari Alloh, dan saya suka melepaskanya untuk kemaslahatan ummat”, maka akan menjadi seribu kali banyaknya.
Ú  Menggambarkan hasil akhir dalam fikiran sadar anda, menyebabkan Pikiran bawah sadar anda menanggapi dan melaksanaka gambar mental anda


Ú  Sukses berarti hidup berhasil. Bila kita hidup damai, bahagia, sejahtera, gembira dalam mengerjakan apa yang kita suka dan semua itu kita kerjakan dengan ridlo Alloh maka itulah sukses. Dan itu sebenarnya bisa kita raih.
Ú  Orang-orang yang sukses dalam ridlo Alloh pasti memberi maslahat pada manusia.
Ú  Pikiran anda yng di sertai ketajaman Pikiran bawah sadar, akan menjadi kenyataan dalam kehidupan anda.
Ú  Penelitian ilmaih membuktikan bahwa Pikiran bawah sadar merupakan gudang ingatan pikiran sadar anda yang mewujud dalam kehidupan anda. Dan itulah kata lain dari nasib anda.

PARA ILMUAN MEMANFAATKAN PBS

Ú  Bila anda mencari jawaban suatu problem, berusahalah memecahkanya secara obyektif. Dapatkan semua informasi dari penelitian anda dan juga dari orang lain. Bila tidak di peroleh jawaban, serahkan problem itu kepada Pikiran bawah sadar anda ketika menjelaang tidur dengan teknik yang telah kami ajarkan dan jawaban akan datang selalu. Itu tidak pernah gagal.
Ú  Anda tidak selalu mendapat jawaban dalam waktu semalam. Teruskanlah maminta permintaan kepada Alloh dengan Pikiran bawah sadar yang tunduk kepada keyakinan/aqidah yang sudah anda peluk.
Ú  Anda akan menunda jawaban dari problema anda bila anda berfikir bahwa jawaban akan memakan waktu atau anda menganggap problem itu besar. Ketahuilah Pikiran bawah sadar anda tidak mengenal problem tapi hanya mengenal jawaban dari setiap problem. Yakinlah bahwa anda akan mendapat jawaban hari ini, maka Pikiran bawah sadar anda akan menanggapinya dengan tepat.
Ú  Pikiran anda adalah aksi, dan tanggapan Pikiran bawah sadar anda adalah reaksi. Bila pikiran anda bijaksana, tndakan dan keputusan anda akan bijaksana.


Ú  Bila anda cemas bahwa anda tidak akan bangun tepat pada waktunya, masukkan informasi ke Pikiran bawah sadar anda sesuai jam bangun yang anda kehendaki, maka anda akan bangun sesuai dengan yang anda informasikan ke Pikiran bawah sadar anda. Lakukan hal yang sama pada semua masalah, niscaya akan terjadi sesuai dengan permintaan anda.
Ú  Pikiran bawah sadar anda tidak pernah tidur, ia selalu bekerja mengontrol semua fungsi vital anda. Maafkan diri anda sendiri dan semua orang lain, dan penyembuhan akan berlangsung cepat.
Ú  Bila terganggu kejengkelan dan percekcokan sehari-hari, hentikanlah roda batin anda pikirkanlah tentang kebijaksanaan dan kecerdasan yang ada dalam Pikiran bawah sadar anda yang selalu siap menanggapi anda. Karena ini akan memberikan kedamaian dan kekuatan serta kepercayaaan pada diri anda.
Ú  Tidur itu perlu bagi kedamaian batin dan kesehatan badan. Kekurangan tidur akan mengakibatkan suka marah, sedih dan kekacauan mental. Anda butuh tidur delapan jam sehari.
Ú  Otakyang capai sangat menginginkan akan tidur sampai ia mengorbankan apapun untuk mendapatkannya. Banyak orang yang tertidur sewaktu menyetir mobil membuktikan kebenaran hal ini. Banyak orang yang kekurangan tidur mempunyai ingatan yang jelek dan kurang koordinasi yang baik. Mereka menjadi bingung dan kekurangan orientasi.
Ú  Tidur yang benar mendatangkan nasihat. Sebelum tidur tuntunlah Pikiran bawah sadar anda pada hal-hal yang mengarahkan pada kemauan anda. Lalu tunggulah petunjuk yang datang, mungkin pada waktu bangun. Percayailah pada Pikiran bawah sadar anda sepenuhnya. Ketahuilah bahwa kecenderungannya  selalu ke arah pemeliharaan kehidupan. Sekali-sekali bawah sadar menjawab anda dalam impian yang jelas dan pengelihatan waktu malam.
Ú  Hari depan anda pada Pikiran bawah sadar anda sekarang berdasarkan atas dasar kebiasaan pikiran dan kebiasaan anda. Tuntunlah agar kecerdasan tak terbatas membimbing dan menuntun anda dan bahwa semua yang baik adalah anda punya, dan hari depan anda akan baik sekali. Percayalah dan terimalah harapan yang paling baik,dan yang paling baik menyongsong anda.
Ú  Bila anda punya kemauan apapun, bicaralah pada Pikiran bawah sadar anda di waktu malam menjelang tidur dan yakinilah secara totalitas bahwa keinginan anda tadi akan di wujudkan Pikiran bawah sadar dengan baik dan diungkapkan pemecahan segala permasalahan. Keajaiban akan terjadi bila anda berdoa dengan cara ini.


Tag : BERANDA, SCIENCE
1 Komentar untuk "PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA ADALAH HARTA KARUN ANDA"

Assalammualaikum wr.wb saya bermanfaat, jika suadara berkenan berbagi ilmu. Saya ingin menanyakan diline saudara. Idnya apa?

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top