Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

NILAI JELEK DAN RASA MALAS


Assalamu’alaikum..
Hello temen-temen, hari ini aku mau curhat ni..tapi curhat’anku bersifat umum kok, juga kalau kalian punya saran bilang ja ya??:)judalnya simple aja “NILAI JELEK DAN RASA MALAS“. Semoga hal ini bisa jadi pelajaran buat kita semua J tentang curhatan “NILAI JELEK DAN RASA MALAS“ku ini.
Ni tentang nilai jelekku dan rasa malas! Monggo dilihat J




Haaa??? Ujian?? Lagi?? Dan lagi?? Ya Allah... kenapa setiap hari ujian?? =.=” aneh bener. Besok ja ada ujian Matematika ama fisika, trus ada bahasa arab,bahasa inggris,kimia remidi. Ya Allah.. kalau gini terus bisa tekor guwe. Kalau selalu ujian,kapan waktu guwe sms’an?? Tulis di blog dan ikut ekstrakulikuler. Yaahh.. inilah kehidupan anak SMA..uppss salah.. anak MAN..

Hm... tapi sebenarnya aku ini menginginkan ,waktu yang tertata rapi. Kapan sms’an dan kapan belajar. Tapi entahlah mengapa,aku udah buat jadwal,tapi anehnya gak pernah bisa aku tepati. Aku sendiri jadi heran dengan diriku sendiri. Sesuatu berbeda dalam diriku. NILAI AKU TURUN DAN TAMBAH MALAS. Seharusnya dalam semester 2 ini nilai aku naik.

Tak tahunya malah turun...huffttt...kalau begini cara’a aku bisa turun. Dan kalau turun rangking bisa di marahi.. T.T . Ada usul gak dari pembaca?gimana supaya nilai aku bagus?? Asal jujur aja dalam ngerjain soal kali ya??hehehehehe

Padahal nih, menurut aku sendiri,aku itu kalau ngerjain soal selalu aku teliti dan pasti udah aku anggap betul. Tak tahunya malah jelk.

Asseemm... :X


Aku rasa pasti ada alasan kenpa nilai aku jelek dan aku menjadi malas,pasti karena
1.       Sering sms’an
2.       Sering membaca novel di saat yang tak tepat
3.       Makan terlambat
4.       Gak sarapan
5.       Gak olahraga
6.       Kurang minum air putih
7.       Sholat 5 waktu kurang rajin
8.       Kurang berdoa kepada tuhan
9.       Kurang berdzikir
10.   Kurang berbuat baik ma temen
11.   Sering ga belajar
12.   Kalau belajar kurang serius
13.   Sering mendengarkan televisi atau musik saat belajar
14.   Kurang konsentrasi saat belajar
15.   Kurang cepat dalam membaca buku pelajaran


Yang tu mungkin alasannya kenapa aku jadi dapet NILAI JELEK DAN RASA MALAS. Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar mendapat nilai yang baik dan benar. Ahhaah :D



By : Naufaldi The Wohl Abwägend

1 Komentar untuk "NILAI JELEK DAN RASA MALAS"

belajar nya di tingkatin aja.dan yang paling penting adalah niat kita untuk lebih baik.salam kenal dari ane.he

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top