Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Puisi Kaum Hawa


Hi guy's..aku punya puisi baru looo
Puisi Kaum Hawa ni ku buat jam 4an laahh.
puisi Puisi Kaum Hawa semoga bisa membuat ak bisa lebih membuat puisi lbih baik lagi. Puisi Kaum Hawa jangan lupa di comment ya?? :)


Puisi Kaum Hawa



Terima Kasih...
Kuhaturkan kembali...
Kepada Tuhanku..


Karena..
Tlah menciptakan Kaum Hawa..
Sebagai seorng. . .

Ibu..
menjadi teladan bagiku..
ku mengerti bagaimana lika liku wanita yang tlah dewasa..

Adikku. .
mengajari aku..
Bagaimana aku bisa menjadi kakak yang baik..
menjadi orng yg bisa menerima kebenaran dr seorng adik..

Kekasihku..
memberitahuku..
Bahwa kdang aku beruntung..
mengajari aku untuk menjdi laki-laki sejati...
menjdikan diriku lebih tegar dlm menjalani hidup..

Shabat-sahabatku..
yg memotivasi ak tuk truz berkarya...
menjdikan aku mengenal mna wanita yg baik dan wanita yg buruk..

dan aku kan brusaha..
menjadi lelaki yg tak akan menyakiti prasaan wanita...
menjdi lelaki yg kan membahagiakan orng-orng di skitarku..

kutuliskan harapan dan curhatanku..
di facebook.ku ini ..
dan di blog aku ini.. :)
Tag : BERANDA, MYDIARY
0 Komentar untuk "Puisi Kaum Hawa"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top