Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

PUISI : PENYESALAN


                Assalamu’alaikum...
Hello netter dan pembaca setia websiteku ini. Hari ini aku mau share mengenai puisi. Puisi ini judulnya “PENYESALAN”. Ini asli karya aku lo.. puisi dengan judul “penyesalan” ini aku buat gara-gara nilai aku kembali turun.. T_T
Hehehe . happy reading ya,,,. :iD :D :D

PENYESALAN

Dia telah kembali...
Sesuatu yang tak seharusnya kembali..
Sesuatu yang membuat hatiku menjadi sakit..
Menjadikan aku menangis dalam kesendirian..

                Dia telah kembali..
Dari tempat yang tak dikenal...
Penyakit yang sulit di obati..
Penyakit yang membuat aku sadar..
Sadar akan kesalahan masa lalu dan terlarut dalam kesedihan masa depan..

Tuhan...
Andaikanku sanggup..
Ku ingin tak ada lagi dia..
Ku ingin dia tak kembali lagi..
Ku ingin tak ada seperti itu lagi..
Agar aku bisa sadar akan segala perilakuku..
Sadar betapa pentingnya hidup ini...

Tuhan..
Jika aku boleh meminta..
Jangan engkau kembalikan dia kepadaku..
Jangan engkau berikan dia kepadaku,,
Karena dia adalah PENYESALAN yang menyesatkan.



0 Komentar untuk "PUISI : PENYESALAN"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top