Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Samsung Siapkan Jejaring Sosial Baru untuk Saingi Facebook dan Jejaring Sosial Lain



Semakin banyaknya pengguna jejaring sosial membuat beberapa produsen seperti menginginkan jejaring sosial karya mereka sendiri. Samsung Siapkan Jejaring Sosial Baru untuk Saingi Facebook dan Jejaring Sosial Lain, Seperti Google yang memiliki google+, facebook yang akan membuat Search Engine, Yahoo! Yang sudah memiliki Search Engine dan Email.
Di lansir, Korea Times melaporkan bahwa Samsung kini tengah mengembangkan sebuah jejaring sosail baru untuk menyaingi Facebook dan beberapa jejaring sosial yang lain. Pihak Samsung sendiri menyatakan bahwa mereka sudah  memiliki berbagai rancangan konsep dan kerangka dari jejaring sosial milik samsung tersebut.

Dalam jejaring sosial besutan Samsung tersebut nantinya pengguna bisa berbagi foto, pesan dan berita singkat seperti di Twitter. Pengguna akan dapat terhubung ke situs jejaring sosial yang belum ada namanya tersebut melalui perangkat berbasis web, smartphone, tablet, kamera, blue-ray player dan bahkan Smart TV.
Bahkan Korea Times juga menginformasikan bahwa nama kode internal untuk proyek ini disebut ”Samsung Facebook”. Nama ini kemungkinan besar tidak akan menjadi nama untuk jejaring sosial besutan Samsung karena bisa-bisa juga akan mentenarkan facebook donk?hehehe. Menurut kabar yang beredar, jejaring sosial dari Samsung tersebut akan hadir tahun depan yang arti hadir tahun 2013.
Semakin banyaknya Jejaring Sosial yang bertebaran di Dunia Maya sepertinya membuat kita serasa memiliki 3 dunia baru. Yaitu Dunia Maya, Dunia Asli (Real) dan Dunia Akhirat. ^^



Tag : BERITA
0 Komentar untuk "Samsung Siapkan Jejaring Sosial Baru untuk Saingi Facebook dan Jejaring Sosial Lain"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top