Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Carnaval Peringati 17an di Blitar



Assalamu’alaikum…

Huaa.. Cape.. >,< Abis pulang dari lihat carnival loo di Kotaku Blitar. Carnaval yang di selenggarakan oleh pemerintah kota blitar ini di ikuti oleh kecamatan-kecamatan, sekolah-sekolah dan lain-lain. Jadi bias di pastikan ini seru. Eh, bukannya emank seru yaa?? Seru banget tau!!! Pesertanya banyak sekali. Jadi saya itu mulai lihat dari jam 1 sampek jam 4 lebih berapa gitu.

Menurut info yang saya dapat, carnaval itu memperingati hari kemerdekaan indonesia. Waduuh. . . seru juga ya?? Mungkin dengan adanya carnival itu kita jadi lebih menyayangi budaya kita.





 Karena pada saat carnival, yang mengikutinya memakai  pakain adat, pakaian yang lucu dan pakaian kartun juga ada loo..
Ini nih fotonya aku dan tokoh tersebut :







Bagaimana?? Bagus bukan?? Tapi yang memfoto itu aku sama teman aku si intan. Jadi kami gantian gitu. Intan cuman memfoto aku. Selain itu aku yang memfoto. Aku cuman berbekal camera canon dengan kualitas 10 Megapixel. Walau cuman sedikit tapi hasilnya lumayan kok. Sebenarnya yang membuat aku sedih karena setiap foto yang aku jepret hasilnya selalu kena cahaya matahari menjadi seperti ini :






Gimana ga sedih>?? Hampir setiap foto menjadi seperti itu. Padahalkan enak kalo memfoto trus di up load ke blog dan website aku. Ehhehe




Aku melihat carnival ga sendirian kok. Aku pergi sama Mizan, Nurfita, Erche, Intan dan Aziz. Sedangkan ada juga si irine dan cowonya, azza, nur aisyah dan asti. Hadeeh.. tapi mereka misah sih. Mencari tempat yang teduh. Sedangkan aku, mizan, nurfita, erche, intan dan aziz berada di tempat yang panas. Yupp.. sangat HOT tau!!!! Tapi ga apa-apa. Hal itu sepadan dengan apa yang kami liat.






Sebenarnya banyak sekali manfaat di adakan carnival kayak gini! Emank apa aja ??
1.       Jadi lebih mengetahui baju-baju khas Indonesia
2.       Jadi lebih menyayangi para pahlawan karena orang-orang Blitar pada pakai baju dan spanduk-spanduk para pahlawan
3.       Memberikan penghasilan tambahan para pedagang Karena menambah orang yang membeli dagangan mereka
4.       Memberikan penghasilan tambahan kepada para tukang parkir karena banyak kendaraan yang parkir
5.       Menambah popularitas para pemimpin
6.       Jadi bisa pergi liat sama temen-temen
7.       Bisa ketemu sama teman SMP dan SD




Dan masih banyak lagi sebenarnya. Hehehe memang segala sesutau yang ada di muka bumi ini ga ada yang mubazir banget! Saya yakin itu kawan! J

Oke, kita kembali lagi menuju apa-apa aja yang ada di carnaval.
-Ada Reog Ponorogonya



-ada Punakawan


-ada pengenalan nama sekolah



-ada badut


-ada yang mengerikan.. -___-


-ada pertunjukan model memakai rancangan yang bagus...







.. To be Continue. . .. . 

Makasih dah mau lihat.. :)
Tag : MYDIARY
6 Komentar untuk " Carnaval Peringati 17an di Blitar"

keren juga bro.biar pun gambar nya kurang,tapi ga apa apa,yang penting pengalaman dan ilmu yang di dapat nya.he

wah fhoto cewek di gambar terakhir cantik jg ya
boleh minta nocannya ga he he he

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top