Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Mozilla Pratinjau Firefox ala Windows 8


detail berita
Firefox Metro (foto: TechRadar)
CALIFORNIA - Mozilla melakukan pratinjau untuk peramban Firefox Metro yang dibuat dengan tampilan kotak ala Windows 8. Peramban ini kini sudah bisa dicicipi oleh pengguna Windows 8 versi RTM.

Dilansir dari TechRadar, Jumat (5/10/2012), setelah pengguna mengunduh purwarupa peramban tersebut, programnya akan otomatis melakukan pemutakhiran untuk mengelola kemunculan fitur baru.

Versi pratinjau ini tentu masih berupa pekerjaan yang sedang digarap. Masih banyak terdapat bug serta fitur yang hilang, seperti dukungan flash. Meskipun, peramban ini masih bisa digunakan sebagai peramban web full-screen.

Fitur paling menonjol dalam versi pratinjau tersebut adalah cara pengendalian yang mengandalkan sentuhan dan estetika yang menyelaraskan gaya Windows 8. Versi ini juga mendukung fitur multi-touch serta gestur sapuan bila layar yang digunakan mendukung.

Namun Firefox Metro tetap saja masih jauh dari selesai dan masih berupa versi awal yang hadir dengan beberapa masalah. Misalnya, agar bisa digunakan, peramban ini mesti ditetapkan sebagai default. Ke depan, Mozilla akan memperbaiki penyatuan peramban ini dengan Windows 8 serta meningkatkan responnya. (yhw)
Tag : BERITA
1 Komentar untuk "Mozilla Pratinjau Firefox ala Windows 8"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top