Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Mininya Rokmu, Mininya Otakmu


Assalamu’alaikum . . .
Mininya Rokmu, Mininya Otakmu
Mininya Rokmu, Mininya Otakmu   . . 
Mininya Rokmu, Mininya Otakmu  ...



àM»sWÎ7sƒø:$# tûüÏWÎ7yù=Ï9 šcqèWÎ7yø9$#ur ÏM»sWÎ7yù=Ï9 ( àM»t6Íh©Ü9$#ur tûüÎ6Íh©Ü=Ï9 tbqç7ÍhŠ©Ü9$#ur ÏM»t6Íh©Ü=Ï9 4 y7Í´¯»s9'ré& šcrâ䧎y9ãB $£JÏB tbqä9qà)tƒ ( Nßgs9 ×otÏÿøó¨B ×-øÍur ÒOƒÌŸ2 ÇËÏÈ  


Wanita-Wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat Wanita-Wanita yang keji (pula), dan Wanita-Wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk Wanita-Wanita yang baik (pula). mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)” (QS An Nur 26)

Tak semua Wanita itu baik..
Kata Nabi, neraka kelak akan penuh Wanita..
Bukan hanya karena Wanita itu banyak yang buruk akhlaknya..
Tapi ..
Karena Wanita memang lebih banyak dari pria. Sejak dahulu hingga sekarang.
Tapi…
Wanita juga, adalah perhiasan dunia. J


Wanita sekarang pun, walaupun berpakaian layaknya umat muslimin
Tapi hatinya layaknya manusia fasiq.
Jika Wanita berpakaian menutup saja sudah banyak yang tak suci lagi,
Sudah kehilangan mahkotanya.

Bagaimana bisa…
 kita pria bisa mempercayai Wanita berpakaian mini
Mempercayai mereka masih suci?

Pakailah logika..
Apakah pernah mereka melakukannya?
Ciuman dengan pria lain…
“bercinta” dengan pria lain…
Membiarkan orang lain melihat badannya..
Hm?


Wanita itu ibarat sebuah permen.
Lihatlah bungkusnya
Maka kau lihat pakaiannya

Lihatlah isinya
Maka kau lihat badannya

Apakah kalian mau, di beri permen dengan bungkus terbuka?
Apakah kalian mau, di beri permen tanpa bungkus?
Apakah kalian mau, di beri permen hasil jilatan orang lain?

Jadi..
Mana bisa kita menerima wanita seperti itu? Yang kelak akan mendidik anak kita? Mendidik merawat anak? Menghibur para pria?

Apakah wanita, yang akan mereka katakana kepada anaknya kelak jika di Tanya? Apa yang akan wanita banggakan selain kecantikannya? Apakah kalian tak membanggakan tubuh kalian yang tak pernah di sentuh?

Menjadi ibu rumah tangga..

Wanita sekarang..
Sudah susah untuk menjaga diri
Mereka banyak yang di perkosa
Karena mereka menimbulkan nafsu pria
Mereka banyak yang di culik
Karena mereka terlalu bodoh oleh ajakan pria yang baru di kenal
Mereka terlalu berpikiran pendek
Seperti halnya pakaian mereka

Pendek
Mini..
Ketat..

Seperti Zaman Dahulu..
Zaman sebelum islam tiba


@è%ur ÏM»uZÏB÷sßJù=Ïj9 z`ôÒàÒøótƒ ô`ÏB £`Ïd̍»|Áö/r& z`ôàxÿøtsur £`ßgy_rãèù Ÿwur šúïÏö7ム£`ßgtFt^ƒÎ žwÎ) $tB tygsß $yg÷YÏB ( tûøóÎŽôØuø9ur £`Ïd̍ßJ胿2 4n?tã £`ÍkÍ5qãŠã_ ( Ÿwur šúïÏö7ム£`ßgtFt^ƒÎ žwÎ)  ÆÎgÏFs9qãèç7Ï9 ÷rr&  ÆÎgͬ!$t/#uä ÷rr& Ïä!$t/#uä  ÆÎgÏGs9qãèç/ ÷rr&  ÆÎgͬ!$oYö/r& ÷rr& Ïä!$oYö/r&  ÆÎgÏGs9qãèç/ ÷rr& £`ÎgÏRºuq÷zÎ) ÷rr& ûÓÍ_t/  ÆÎgÏRºuq÷zÎ) ÷rr& ûÓÍ_t/ £`ÎgÏ?ºuqyzr& ÷rr& £`Îgͬ!$|¡ÎS ÷rr& $tB ôMs3n=tB £`ßgãZ»yJ÷ƒr& Írr& šúüÏèÎ7»­F9$# ÎŽöxî Í<'ré& Ïpt/öM}$# z`ÏB ÉA%y`Ìh9$# Írr& È@øÿÏeÜ9$# šúïÏ%©!$# óOs9 (#rãygôàtƒ 4n?tã ÏNºuöqtã Ïä!$|¡ÏiY9$# ( Ÿwur tûøóÎŽôØo £`ÎgÎ=ã_ör'Î/ zNn=÷èãÏ9 $tB tûüÏÿøƒä `ÏB £`ÎgÏFt^ƒÎ 4 (#þqç/qè?ur n<Î) «!$# $·èŠÏHsd tmƒr& šcqãZÏB÷sßJø9$# ÷/ä3ª=yès9 šcqßsÎ=øÿè? ÇÌÊÈ  



 “Katakanlah kepada Wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka Menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah Menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau Wanita-Wanita Islam, atau budak- budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap Wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat Wanita. dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, Hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.” (QS An Nur 31)


Wassalamu’alaikum . ..







Tag : RELIGIOUS, REMAJA
29 Komentar untuk "Mininya Rokmu, Mininya Otakmu "

kok gag jelas tulisannya? itu arab kan?

Great. The best part is that the customer thought that he would tout it off that he orders it everytime, probably just to belittle you. Good story.

Infonya sangat bagus gan ,,terimakasih semoga lancar dalam mengelola bloggernya
sukses selalu

itulah akhir zaman mas
mudah-mudahan mereka semua diberi hidayah.

jaman sekarang banyak yang udah gak bener tuh

tapi kalau lihat gituan sih juga senang...hehehe

subhanalloh yausiyash yang bagus gan. apabila wanita bisa lebih menjaga dirinya insaalloh akan dijaga ma Alloh. tp sekarang zaman celpen, rokmin jadi membuat para pria yang melihat jadi malot

wah ini baru info yang mendidik....tq

aduh, gimana ya, jadi bingung beri komentar...

saya tidak tahu harus menuliskan apa di kolom ini.tapi sepertinya sulit bagi saya atau mungkin orang lain yang memiliki saudara perempuan untuk menyuruh berpakaian secara layaknya muslim
saya senang dan berterima kasih atas postingan ini. semoga bermanfaat bagi mereka yang menyimak kata kata yang terkandung di postingan ini. sebagai rasa terima kasih saya telah klik iklan ppc anda

“ Wanita-Wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat Wanita-Wanita yang keji (pula), dan Wanita-Wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk Wanita-Wanita yang baik (pula). mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)” (QS An Nur 26)

harusnya sieh smua yng pke rok/clana mini rajia donk pa polosi ,biar mreka takut ,,,jdi mreka gk pke rok mini lagi deh ,,,,itu sih mnurut aku sendiri ,,,


dan mksih gan buat informasinya

makasih ya atas tanggapan kalian :)

bener semua apa yang kalian katakan..hehe

Bener banget itu judulya, Mininya Rokmu, Mininya Otakmu
Semakin kesini jaman semakin gila

mkasih gan buat infonya ,,,ane snang deh ...

wanita yang tak pernah masuk dunia pendidikan ...

dan minijuga otak nya gan ...heee

makasih yah buat informasinya, semoga bermanfaat buat kita semua ....

makasih gan buat informasinya yah semoga bermanfaat buat kita semua dan salam kenal aja yah dari aku

Ada-ada aja artikelnya tapi realistis sih hehehe

mantap banget nih artikel nya...
thanks gan.

Berpakaian mini hanya akan merugikan diri sendiri
Semoga saja para wanita bisa sadar akan hal ini...

Hanya wanita bodoh saja yang mau mengenakan rok mini di depan umum.

Artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top