Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

ZIONIS(MOSSAD) membuat divisi pelacak organisasi anti zionis..

Intelijen Militer Israel telah membentuk sebuah unit khusus yang bertujuan melacak dan memonitor organisasi asing yang berada diluar negeri, di Tepi Barat dan Jalur Gaza, yang bertujuan untuk mendelegitimasi Negara Israel. menurut pejabat senior perwira Angkatan Pertahanan Israel.

Militer Israel (IDF) sebelumnya telah berencana untuk membentuk unit baru, di dalam Departemen Penelitian yang dipimpin oleh pejabat militer, sebelum peristiwa Freedom Flotilla Mei tahun lalu, dengan tujuan mengumpulkan informasi mengenai kelompok Turki yang mengorganisir armada itu berlayar.

Unit baru tersebut tidak akan melacak organisasi kiri Israel seperti Breaking the Silence dan Machsom Watch, yang secara teratur mengkritik IDF dan kebijakan pemerintah, dan tidak akan terlibat dalam penyelidikan aktif atau memanggil mereka untuk diinterogasi ke Israel.

Sebaliknya, divisi ini akan bertanggung jawab untuk mengumpulkan informasi dan terus mengawasi organisasi-oragnisasi yang mengkritisi Israel, ketika melakukan investigasi pasif.

Sebuah RUU baru-baru ini mendesak penciptaan sebuah komite untuk menyelidiki sumber pendanaan dari organisasi kiri telah ditolak oleh pleno Knesset setelah Perdana Menteri Benjamin Netanyahu memberikan kebebasan suara kepada anggota Likud.

Inisiator dari RUU ini menyatakan bahwa organisasi-organisasi Israel tertentu telah bekerja sama dengan koalisi internasional yang bertujuan untuk melemahkan legitimasi IDF dan mendorong memberikan gambaran tentara IDF dan komandannya sebagai penjahat perang.(EMcom)
0 Komentar untuk "ZIONIS(MOSSAD) membuat divisi pelacak organisasi anti zionis.."

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top