Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Yang Di Sukai Cewe dari Seorang Cowo


Apa yang membuat seorang cewek tertarik pada seorang cowok ga bisa ditebak. Dari sudut pandang mana dia memilih cowok itu kita tidak akan pernah tahu. Cewek pasti punya penjelasan tersendiri untuk itu. Namun, disini aku cuma ingin menafsirkan beberapa kriteria cowok yang dapat disukai cewek. Mungkin kamu bisa menjadi salah satu diantaranya:

1. Tampan
Secara fisik udah jelas lah cewek tu langsung terpesona pada pandangan pertama dengan ketampananmu. Walau lum kenal aja dia bisa tertarik sama kamu, padahal kamu cuma lewat di depannya. Apalagi kalo kamu mirip sama cowok idolanya. Bersyukurlah kalo kamu memiliki wajah tampan dan badan yang maskulin. Namun, jangan berkecil hai buat kamu yang ga tampan, kamu masih bisa dilirik cewek koq.

2. Percaya Diri
Meski kamu ga tampan dengan percaya diri kamu bisa menjadi diri kamu seutuhnya. Kamu juga pasti lebih diuntungkan koq nantinya cewek yang cocok sama karaktermu lah yang bisa suka sama kamu. Jadi tetaplah menimbulkan kesan baik pada setiap cewek yang kamu temui. Apalagi kalo kamu punya bakat, tampilin aja siapa tahu jadi bintang trus banyak cewek tuh klepek-klepek.

3. Tanggung Jawab
Jangan menghindar kalo disuruh menjadi pemimpin suatu rapat atau kamu diberi tugas besar. Kerjakan aja dengan baik. Kalo ada cewek dalam anggota kerjamu bakalan deh dia kesengsem sama sikap tanggung jawabmu tu. Dia juga berfikir nantinya kalo dia jalan ma kamu, kamu bisa “ngemong”.

4. Bijaksana
“Dewasa” gitu lah. Kamu bisa menghadapi suatu masalah dengan sabar dan tenang. Keahlianmu dalam menyelesaikan masalah bisa meredakan emosi si cewek. Dia tuh suka panik kalo hadapi masalah. Dan berharap kamu tu bisa diandalkan. Makanya kamu harus bisa tenangkan dia, bantu selesaikan masalahnya dan bersikap adil tanpa pilih kasih. Yang kamu bantu pasti cewek cantik aja..Ga boleh gitu. . . .

5. Lucu
Cewek tu mahluk yang sedih. Ga gitu juga cie mereka bisa tegar meski memendam sedih di hatinya. Dengan canda tawamu pasti dia akan terhibur dan bisa senyum kembali. Jangan pake bahan dirinya buat hiburan “Perutmu kayak balon”, tu ga lucu.  Terkadang dia juga BeTe dengan hal-hal yang terlalu serius dan dirasa ga penting. Jadi lebih baik mereka ketawa-ketiwi ma kamu aja karena kamu asyik dan enak diajak obrol gitu. .Kamu lucu deh. . . .

6. Penyayang Anak
Kebapakan gitu deh. Tahu kan cewek tu mahluk yang penyayang, meski meski dia rocker atau tomboy mereka tu ga tahan klo lihat anak kecil nangis. Ya itulah naluri cewek meski bersembunyi di balik egonya. Kamu juga bisa terapkan dengan bermain bersama adiknya atau ikutan kegiatan bakti sosial gitu. Kalo adiknya suka kamu, dia juga bisa mempengaruhi si kakak ceweknya lho untuk memilihmu.

7. Fashionable
Bukan berarti kamu keganjenan atau feminin. Kadang dia juga suka dari penampilanmu yang menarik. Jelas dunk dari pakaian yang kamu kenakan. Kamu bisa mengikuti tren yang lagi populer sekarang atau kamu bisa aja menciptakan tren baru yang lebih unik. Sesuatu yang unik dan beda tu lebih mengambil perhatian orang lho. Tapi gaya kamu jangan norak gitu dunk. .bikin illfeel. .  

8. Romantis
Secara naluriah cewek tu suka keindahan, kehangatan, dan kelembutan. Kalo kamu bisa memberikan itu, dia pasti nyaman sama kamu. Romantisme membawanya dalam ketiga hal di atas. Smua bisa diterapkan dalam musik, puisi, gambar, karya seni lain atau perilaku mu. Makanya terkadang cewek rela menonton konser hanya demi melihat idolanya bernyanyi, meski notabene si vokalis tidak begitu tampan. Kado spesial dan makan malam yang romantis pasti bisa kamu buat deh. Baca-baca majalah aja, biar tambah wawasan atau tanya orang-orang yang sudah pernah.

9. Kaya
Yang terakhir ini bukan jaminan cie. Tapi beberapa cewek memperhatikan tingkat kekayaan cowok. Karena mereka yakin nantinya kehidupannya bisa lebih baik bersama si cowok. Bersyukurlah kalo kamu cowok yang kaya materi meski kamu ga tampan, kamu masih bisa menggunakan kekayaanmu dengan gampang untuk mendapatkan cewek cantik sekalipun. Memang kamu harus bisa mencukupi kebutuhan hidup nantinya. Makanya kerja yang keras, belajar yang rajin. Tapi cewek tertentu ga suka dengan sikap cowok yang suka membeli cinta dengan uang. Cewek sensitif banget lho. . .

Tag : BERANDA, REMAJA
0 Komentar untuk "Yang Di Sukai Cewe dari Seorang Cowo"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top