Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

X-PERIA SEBUAH NAMA, SEBUAH IMPIAN

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya,perkenalkan dulu siapa aku.. tak kenal maka tak sayang.. :D . Nama aku NAUFALDI RAFIF SATRIYA. Yupp.. aku adalah salah seorang siswa di MAN KOTA BLITAR. Lebih tepatnya anggota siswa kelas X-A, X-PERIA.





Well... perjalanan kisah hidupku di mulai dari sini. Saat aku menginjakkan kaki di kelas enrichment. Kelas favoritku. Bagaimana tidak?? Itu adalah awal hidup,perubahan dalam hidup dan prinsip hidupku. X-PERIA, sebuah nama kelas yang di singkat oleh sahabat atau teman sebangkuku nur fita yang selalu ingin di panggil “chan” dan aku slalu memanggilnya chan loo... ya tapi di tambah “tik” jadinya “chantik” hehehe. Setelah nama di susun olehnya, aku sendiri yang membuat arti singkatannya. Mau tahu gak apa kepanjangannya?? O.o ntar deehh di ankhir cerita. J
Well.. aku juga menjadi salah seorang yang pernah merasakan menjadi pemimpin di X-PERIA. Walau ku akui kepemimpinan saat aku jadi ketua itu banyak, jadi di gantikan oleh sahabat ak yang lain, si Tomy Alfian. Yang aku rasa dy memiliki bakat seni puisi(yang menurutku lebih baik syair). Di X-PERIA walaupun sering kami, di antara kami terjadi permusuhan atau pun perpedaan pendapat, hal itu tak membuat perbedaan di antara kami. Kami selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah.


Intan Darojat, sebut saja ia begitu.. salah satu sahabat yang patut di acungi jempol. Kenapa tidak?? Dy adalah salah satu sainganku, yah.. walo pada saatnya nanti aku belum bisa ngalahin dy. Dy tu adalah bintang kelas di X-PERIA. Begitu juga si tomy alfian, aisyah amin. Hm...
Aisyah amin, si cwe kecamataan ini nih, kadang bikin sebel.. yah.. sebel-sebel juga nyenengin,hehehe :D kadang dy tu bandel gtu. Di sindir,eh malah ngindir balik. -___-“ tapi dy enak’an,aku gak tahu and tanya ke dy,dy’a jawab. Asyyeekk :D




M. Syaiful Mizan, alias si Ndoet,heehesi jualan pulsa. $_$ temen aku ni,suka banget dah masalah uang..uang.. yah,walo pun pernah dy ketiban sial di X-PERIA. “cilik’ ejekannya tu ga nguati. Kadang kami saling ejek meng ejek.. J
Dendy, arja, aziz, nurfita, tomy dkk... sebuah eprsahabatan anak cwo. X-PERIA, yang suka bnget futsal, mreka sering ajak aku maen,tapi ak sendiri ga pernah ikut futsal. Hehehe yah karena ga boleh atuh futsal. L



X-PERIA, sebuah kelas yang berbeda, fasilitas dan anaknya. Walo aku sering denger kabar banyak anak yang bisa di bilang iri dan gak trima sama kelas aku. Tapi aku sadar, KAMI X-PERIA ADALAH ANAK-ANAK PILIHAN,BUKAN MASALAH UANG. TAPI MASALAH “SKILL” DAN “INTELLEGENT” KAMI YANG BERBEDA. Itu yang akan kami bukti’in.
Hari ni aja banyak dari kami yang mengikuti olimpiade se MA kota. Guru-guru banyak yang memilih dari kami, karena aku sadar, mereka percaya kami bisa. Itu yang kadang di lupakan oleh sahabat-sahabat X-PERIA.




X-PERIA, sebuah nama.. yang akan kami kenang, terutama aku. Mungkin kami akan berbeda kelas. Tapi perlu kita smua, anggota X-PERIA, sekali anggota tetap anggota.  Persatuan hati X-PERIA akan selalu kami kenang. Gapai impian kalian wahai teman-teman. Karena kita berbeda.

X-PERIA
X-Pacemaker with En bloc to Reach IdeAl
X-PERIA......!!!! EXCELLENT..!!!
J

0 Komentar untuk "X-PERIA SEBUAH NAMA, SEBUAH IMPIAN"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top