Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

PAMERAN SENI KELAS XII, SISWA MAN KOTA BLITAR


DALAM RANGKA HARI JADI MAN KOTA

Assalamu’alaikum Wr.Wb.




Hello ladies n gentlemen ketemu lagi dengan saya ya.. J
Perkenalkan aku, naufaldi ato faldi ato aldi,heheh siswa MALINTAR (MAN KOTA BLITAR). Yahh.. hari ini adalh hari di mana pementasan karya-karya siswa MALINTAR yang sangat kreativif. Pameran ini berlangsung dari tanggal 8 mei sampai 9 mei 2012. Tentu saja banyak sekali temen-temen aku dari kelas X-PERIA yang lebih dari 2 kali masuk kelas kakak kami.
Waduuuuh... patut di acungi jempol dah bagi mereka. Kenapa tidak?? Mereka dapat mendesain kelas yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa. Ada yang kayak di jadi’in rumah hantu. Pkoknya perfect deeh...
Bukan hanya ada pameran di kelas-kelas. Tapi tiap kelas XII memiliki beberapa barang-barang yang di jual gitu. Jadi kayak kita masuk tu di suguhin sama pemandangan yang menajukkan, lalu kalo laper ato pengen sesuatu untuk oleh-oleh kepada adik kita ato pacar kita, beli aja deh di stan kelas XII. Heheheh



Di lihat dari beberapa hal di kelas XII sepertinya temanya tentang tanah air. Karena kebanyakan menggunakan batik, iya donk.. kami siswa-siswi MALINTAR memiliki kebanggaan tersendiri untuk sekolah dan tanah air kami. J
Batik, sepeda kuno, beberapa tempat tisue yang di modifikasi menjadi tempat yang lebih baik lagi, tempat lampu yang sungguh menawan dan masih banyak lagi kawan...




Pokoknya ni kayak di tempat laen deh.. bukan lagi kelas XII yang kami kenal. O iyaa.. di sekolah aku tu kelas XII tu ada 9 kelas. 3 kelas IPA dan 6 kelas IPS. Hm...




Bersaingan ini pasti meneganggan. Antara anak IPA dan anak IPS. Berbeda tapi tetap satu. Aku heran, siapa ya yang bakalan menjadi favorit para guru dan siswa MALINTAR. apa kelas XII IPA 3?? Atau XII IPS 4??? Hahahaha tak taulah aku, yang jelas siapa pun juaranya selamat aja deh.. J

Sekian dulu yah artikel yang aku tulis ini. Semoga bisa meningkatkan kreativitas temen-temen smua dan siswa MAN KOTA BLITAR yang membaca artikel aku ini.. J J

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



0 Komentar untuk "PAMERAN SENI KELAS XII, SISWA MAN KOTA BLITAR"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top