Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Bonus SMS DikurangiMulaiTanggal 30 Juni 2012




                Sender : Operator
PelangganYth. Mulaihariinipemakaian bonus SMS antaroperator  dapat di gunakan maks 30 SMS untuksetiap bonus yang di terima.

Langsung saja saya kaget dan terheran melihat sms operator saya SIM 1 (hpsaya DUAL SIM).Padahalsebelumnyahal yang samaterjadipada operator di SIM 2 ku. Bonus sms di kurangi, jadinyaterpaksaakumemakai SIM yang ke 1. Namun, nyatanya usaha aku ini gagal di sebabkan operator SIM 1ku juga malah kurangi sms ke lain operator. L berat rasanya dapat sms dari operator kayak gitu. Tapi mau gimana lagi? Kalo gini saya sebagai konsumen agak di rugikan.

Pertanyaan saya adalah, kenapa bisa 2 operator tersebut mengurangi jumlah bonus sms? Menurut salah satu website yang terpercaya, di nyatakan bahwa kejadian tersebut di lakukan karena ada konsumen yang mengeluh karena menerima sms spam. Sms spam tersebut bisa diindikasikan seperti sms promisi, sms minta pulsa dari mama,ayah,ibu(eh sama jga ya sama mama,hehe), sms kayak suruh forward sms supaya selamat. Ya sejenis itulah jenisnya sms SPAM. Jujur saja sih, aku mungkin salah satu orang yang memakai gratisan sms untuk promisi’in isi blog http://ilmu-duniadanakhirat.blogspot.com . hehehe, mau gimana lagi?kan visitors website aku ini masih dikit banget dan PR yang ga bagus L

Tanggapan saya mengenai bonus sms yang di kurangi ini sebaiknya di hilangkan saja. Kenapa? Karena pasti banyak konsumen yang suka sms’an jadi pindah operator yang memiliki bonus yang banyak. Sms spam itu, saya sendiri sudah jarang mendapat sms kayak gitu. Padahalkan pengguna sms di Indonesia banyak sekali dan saya berpendapat bahwa pemaikai sms asli untuk sms bukan untuk spam lebih banyak dari pada pengguna sms untuk SPAM. Ini hanyalah pendapat saya sebagai seorang penulis dan pemakai sms agar bonus sms segera dinaikin lagi, terutama untuk beda operator. ^^

Di tulis di Markas Besar The Wohl Abwagend dan Guardian Angel. Pada hari Sabtu, tanggal 20 Juni 2012.
Oleh : The Wohl Abwagend
0 Komentar untuk "Bonus SMS DikurangiMulaiTanggal 30 Juni 2012"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top