Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Jangan Asal Nge-Forward SMS!!



Blitar, 20 Juni 2012, mulai marak sms-sms yang terkesan menakutkan. Misalnya saja seperti ini yang say kutip dari salah seorang temen aku yang kirim sms dengan tulisan yang aneh.

AH berfirman : “Jika engkau lebih mengejar duniawi daripada mengejar dekat denganKu maka akan Aku berikan, tapi Aku akan menjauhkan kalian dari surgaKu”

Coba sekarang kita pikir dan cerna baik-baik. Apa makna sms tersebut? Penulis sendiri sudah menannyakan kepada si pengirim sms tentang maksud dari sms yang dia kirim. Coba kalian tebak apa yang dia jawab?? Dia hanya menjawab bahwa sms tersebut hanya ia forward, bahkan dy tidak tahu maksud sms tersebut. Lalu saya kembali menanyainya apa maksud huruf singkatan “AH” dan dy jawab ALLAH!! Masya Allah...

Sekarang coba sobat muslim(bagi yang muslim) dan juga yang non muslim. Bisakah dalam agama menyingkat nama Tuhan?? Adakah dalam ajaran agama islam Nama Agung ALLAH SWT di singkat menjadi AH?? Dunia memang sudah mulai gila.

Andaikan pengirim sms tersebut berbohong. Lantas kenapa pada sms tersebut kata “ku” huruf K menjadi besar?? Bukankah itu biasanya untuk Tuhan ??? siapa tuhan yang di maksud dalam sms tersebut??? Tuhan tu 1, Allah SWT maka pasti merujuk pada Allah SWt. Lantas, apakaha pernah Allah SWT berfirman seperti itu??

Saya sudah mencari dalam ayat Al-Qur;an mengenai firman-Nya. Namun, tak ada yang cocok atau hampir sama dengan isi sms tersebut. Aneh bukan?? Ya, itulah orang zaman sekrang. Nge-Forward sms tak berbikir dahulu dalam mengirimnya. Pengirim kata kepada penulis bahwa ingin menyampaikan informasi. Menyampaikan info ataukah membuang bonus sms??

Bukan hanya sms seperti itu yang membahayakan. Lantas seperti apa?? Sms yang atas nama juru kunci mekkah yang konon jika tak mengirim ke 10 orang(misal) akan mendapat sial. Bukankah itu termasuk perbuatan syirik?? percaya bahwa takdir di tentukan oleh sms ??

Dan kebanyakan sms seperti ini meng-atas namakan salah satu unsur ISLAM!! Agama saya!! Bukan cuman sms kayak juru kunci Mekkah tapi juga sms dari Ustadz yang ini itu. Ya Allah.. apakah manusia zaman sekarang memang pada bodoh? Mau saja untuk mengforward sms yang tak bermutu dan di ketahui asal usulnya??

Sadarlah wahai Manusia!! Kita punya otak bukan?? Punya IQ juga kan??? Sudah saat nya kita berbenah diri. Jangan cuman forward sms doank and kirim ke orang lain. Ingat! Sms sekarang bisa jadi barang bukti dalam sebuah kasus. Anda tak mau bukan dari keisengan memforward menjadi kasus di meja hijau ??

Jadi, peringatlah kepada setiap oragn atas apa yangtelah mereka lakukan.

By naufaldi The Wohl Abwagend di Blitar nan hijau saat bulan meredup dan rintik-rintik hujan yang bernyanyi dengan riang di malam yang sunyi. ^^
Tag : BERANDA, REMAJA
1 Komentar untuk "Jangan Asal Nge-Forward SMS!!"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top