Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Aakash, Tablet Termurah Di Dunia Seharga Rp 430 Ribu


    
Aakash, Tablet Termurah di Dunia
Dunia Teknologi mulai melakukan perang dingin. Perang di mana masing-masing produsen melakukan promosi dengan cara modernisasi setiap smartphone,iphone dan tablet dengan berbagai kelebihan dan juga harga yang murah. Bahkan di india pun melakukan hal yang sama, yaitu adanya    
Pemerintah India mengumumkan sebuah tablet PC yang diklaim sebagai Tablet PC Android paling murah di dunia. Tablet tersebut dinamai Aakash yang berarti langit dalam bahasa Hindi.
Tablet PC Android murah tersebut di buat oleh Datawind, dan dibanderol dengan harga hanya 2500 rupee atau sama dengan Rp. 430 ribu. Tablet ini oleh pemerintah india dicanangkan sebagai media pendukung dunia pendidikan di Indiaagar berkembang dengan pesat. Dikabarkan bahwa tablet ini sudah terjual 1,4 juta unit sejak mulai diluncurkan pada 14 Desember 2011 lalu.
Tablet PC Aakash menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo dan layar sentuh 7 inci resistif. Meski prosesornya hanya berkecepatan 366 MHz namun Aakash memiliki GPU dedicated dengan RAM sebesar 256 MB, yang memang RAM masih terbilang kecil.
Aakash  juga menyediakan media penyimpan sebesar 2GB yang bisa ditambah melalui slot microSD dan dua port USB. Tablet PC ini ditenagai baterai 2100 mAh sehingga Aakash akan bisa bertahan 2 hingga 3 jam sejak diisi ulang penuh. Untuk surfing di dunia maya, Aakash mengandalkan WiFi.
Namun, untuk saat ini      Aakash, Tablet India Termurah Harga Rp 430 Ribu belum ada untuk di wilayah indonesia sendiri.


Jadi di harapkan bagi pecinta tablet yang murah meriah agar sabar..hehhehe



Tag : BERITA
0 Komentar untuk "Aakash, Tablet Termurah Di Dunia Seharga Rp 430 Ribu"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top