Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

100 Ribu Android di Cina Terkena Virus Android Baru


                Setelah beberapa hari yang lalu dunia di hebohkan dengan adanya malware baru DNS malware yang menjangkiti ribuan bahkan jutaan komputer yang membuat FBI turun tangan dengan mematikan DNS yang terkena malware, sekarang malah ada 100 Ribu Android di Cina Terkena Virus AndroidBaru.
Sebuah perusahaan bernama TrustGo Mobile baru saja menemukan penemuan yang menggemparkan. Mereka mengatakan bahwa terdapat salah satu virus Android terbaru yang ditemukan hampir pada 100 ribu perangkat Android di Cina.

Virus yang menjangkiti 100 Ribu Android di Cina memiliki nama Trojan!MMarketPay.virus android yang menjangkiti 100 ribu android di cina ini akan melakukan aktivitas secara rahasia pada saat menjangkiti sebuah handphone Android. Bahkan, bisa-bisa pulsa android anda akan habis secara tiba-tiba tanpa Anda ketahui. Penyebab habisnya pulsa tersebut di karenakan virus ini akan secara otomatis mengunduh aplikasi berbayar dan konten video yang berada di internet tanpa pengetahuan kita dan tanpa menggangu aktifitas yang kita lakukan saat pemakaian android.
Tak menutup kemungkinan, pada saat ini jumlah handphone dan tablet Android yang terinfeksi virus ini semakin bertambah. Karena data 100 ribu tersebut dikemukakan oleh TrustGo Mobile pada tanggal 4 Juli lalu yang pada saat berita 100 Ribu Android di Cina Terkena Virus Android Baru ditulis tanggal 8 Julis 2012. CEO TrustGo, Xuyang Li mengatakan bahwa aplikasi ini dapat menyebar dengan mudah dan sangat cepat keberbagai android di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang sama, Li mengatakan bahwa virus ini juga menyebar dengan menggunakan nama lain seperti com.mediawoz.goweathercom.mediawoz.gotq; com.mediawoz.gotql; cn.itkt.travelskygo; cn.itkt.travelsky; com.funinhand.weibo; sina.mobile.tianqitong atau com.estrongs.android.pop. Jadi di harapkan pengguna android waspada dan  hati-hati pada saat mengunduh sebuah aplikasi Android, di harapkan pula untuk mengunduh aplikasi android di website yang terjamin kualitasnya terutama aplikasi yang Legal.hehehe

Mungkin berita mengenai 100 Ribu Android di Cina Terkena Virus Android Baru bermanfaat bagi kita.

By : The Wohl Abwagend


0 Komentar untuk "100 Ribu Android di Cina Terkena Virus Android Baru"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top