Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

ALEXA RANK, PENTING GAK SIH? YA PENTING!!



Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Hello Sobat Netter, jumpa lagi sama saya nih, dengan wohl. Kali ini saya mau menyampaikan mengenai Alexa Rank, atau peringkat suatu blog menurut alexa. Seperti blog ini yang pada saat aku tulis masu peringkat 7 juta lebih. Wauu.. banyak bukan? Alexa rank inilah yang di gunakan google untuk mencari suatu artikel. Misal gini, ada 2 konten yg sama. Blog A dan B, maka saat google mencari keyword yang di inginkan netter maka yang akan di tampilkan adalah konten dari Blog yang Rank Alexa paling rendah, ( Semakin kurus RA semakin baik blog anda semakin bagus di mata google)

Masih Gak percaya Alexa Rank gak penting??

Kalau pun AlexaRank tidak penting, terlanjur banyak blogger yang percaya alexa rank itu penting. Bahkan ada beberapa sobat blogger yang mau tukar link dengan blogger yang memiliki Alexa Rank kurus dan Pagerank tinggi. Jadi?? Perlukan bagi sobat blogger untuk membuat Alexa Rank menjadi tambah kurus?

Dulu sebenarnya, alexa rank itu aku anggap bohong, kenapa? Bayangin aja, ada sahabat blog aku yang umurnya masih baru, tapi Alexa Ranknya lebih kurus dari aku. Tidak adil bukan? Yah.. namun itulah nasib. Untuk itulah, kita mulai saat ini harus segera menaikkanAlexa Rank blog agar cepet kurus. Lebih kurus, Lebih Baik.. J tapi kalau manusia kurus malah di anggap kelaparan. ahhaha

Semoga Info ini bermanfaat ya.. ^^

Happy Blogging, jangan lupa comment ya…
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Tag : SCIENCE
3 Komentar untuk "ALEXA RANK, PENTING GAK SIH? YA PENTING!!"

sya stuju dgn bagian yg ini "maka yang akan di tampilkan adalah konten dari Blog yang Rank Alexa paling rendah",,,
kejadian ini paling sering saya alami, pdahal udah byk suntikan link yg saya kasih ke artikel saya tpi hasilnya nihil ini di karenakan alexa lawan lebih langsing...
tpi klw buat saya visitor lebih penting sob dari pda alexa, maaf klw pndpat kita berbeda!

thanks udah brbagi...
mohon dukungannya sob!

sya stuju dgn bagian yg ini "maka yang akan di tampilkan adalah konten dari Blog yang Rank Alexa paling rendah",,,
kejadian ini paling sering saya alami, pdahal udah byk suntikan link yg saya kasih ke artikel saya tpi hasilnya nihil ini di karenakan alexa lawan lebih langsing...
tpi klw buat saya visitor lebih penting sob dari pda alexa, maaf klw pndpat kita berbeda!

thanks udah brbagi...
mohon dukungannya sob!

kalo menurut saya sih penting hehehe :D

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top