Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Ebook Ramadhan : 10 Langkah menyambut Ramadhan



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Ramadhan hamper tiba!!! Gawat saudara-saudaraku umat islam.. tinggal hitungan hari aja..!! gimana ini cara suapaya kita menyambut ramadhan ini??? Ada yang kayak gtu?? Kalau ada yang kayak gitu harap simak ini ya.. tapi udah Download Ebook Teknik Sukses di Bulan Ramadhan?? jika blum klik DI SINI..

Kali ini Wohl Abwagend akan share sebuah Ebook Ramadhan. Ebook Ramadhan :   10 Langkah menyambut Ramadhan!! Yup.. 10 LAngkah Menyambut Ramadhan. Kenapa kita harus menyambut Ramadhan??

Ada haditsnya looo ini dia..

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu dari Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam, (bahwasanya) beliau bersabda. :
"Artinya : Barangsiapa yang berpuasa di bulan Ramadhan dengan penuh iman dan ihtisab maka akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu"

Gimana?? Untuk itu perlu adanya sikap kita untuk menyambut Bulan Ramadhan. Ini dia Ebook Ramadhan :   10 Langkah menyambut Ramadhan. Jadikan ebook ini jawaban cara kita untuk menyambut ramadhan. Marhaban Ya Ramadhan..!!!

Semoga Ebook Ramadhan :   10 Langkah menyambut Ramadhan bisa menjawab pertanyaan sobat untuk siapkan diri dalam hadapi bulan Ramadhan. Bentar.. sebelumnya saya kasih cuplikan isi Ebook Ramadhan :   10 Langkah menyambut Ramadhan ini…


1.      Berdoalah agar Allah swt. memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu dengan bulan Ramadan dalam keadaan sehat wal afiat.

Dengan keadaan sehat, kita bisa melaksanakan ibadah secara maksimal di bulan itu, baik puasa, shalat, tilawah, dan dzikir. Dari Anas bin Malik r.a. berkata, bahwa Rasulullah saw. apabila masuk bulan Rajab selalu berdoa, ”Allahuma bariklana fii rajab wa sya’ban, wa balighna ramadan.” Artinya, ya Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab dan Sya’ban; dan sampaikan kami ke bulan Ramadan. (HR. Ahmad dan Tabrani)
Para salafush-shalih selalu memohon kepada Allah agar diberikan karunia bulan Ramadan; dan berdoa agar Allah menerima amal mereka. Bila telah masuk awal Ramadhan, mereka berdoa kepada Allah, ”Allahu akbar, allahuma ahillahu alaina bil amni wal iman was salamah wal islam wat taufik lima tuhibbuhu wa tardha.” Artinya, ya Allah, karuniakan kepada kami pada bulan ini keamanan, keimanan, keselamatan, dan keislaman; dan berikan kepada kami taufik agar mampu melakukan amalan yang engkau cintai dan ridhai.


Itu yang no 1 dari Ebook Ramadhan :   10 Langkah menyambut Ramadhan. Penasaran untuk no 2 sampai 9??

Download aja Ebooknya . .  ..

Untuk Download Ebook Ramadhan :   10 Langkah menyambut Ramadhan klik DI SINI

 Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Tag : ISLAM
1 Komentar untuk "Ebook Ramadhan : 10 Langkah menyambut Ramadhan"

postingan yang bagus tentang ebook ramadhan 10 langkah menyambut ramadhan

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top