Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

PASANG IKLAN MURAH!!! 10.000/BULAN

SLOT IKLAN UNTUK SEMENTARA WAKTU DI TUTUP!!!





Assalamu’alaikum…

Buat Agan yang berminat memasang iklan di ilmu-duniadanakhirat.blogspot.com,agan bisa lewat 

kontak via facebook Admin :

https://www.facebook.com/profile.php?id=100002171956461&fref=ts

No hp Admin :
08992905702


Preview Pengunjung dan Alexa Rank Blog Ilmu Dunia dan Akhirat

Update Tanggal 12 Desember 2012




BANNER IKLAN :250X250 atau 650 x 90!!Waau....



Harga : Rp.10.000;- ( per bulan )
Tempat : Di Sebelah Kanan Situs untuk 250 x 250 dan  di atas post 650 x 90
Deskripsi : Tampil di semua halaman.
Pembayaran : via Pulsa 10.000

- ada di semua halaman website ini
- iklan bebas tanpa unsur porno
- Banner iklan bisa di kirim via alamt gmail yang akan di beritahukan setelah pemasang iklan kirim sms atau mengirim pesan via fb.


Peraturan :
Materi isi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemasang iklan.
Iklan dalam bentuk banner atau image di buat oleh pemasang iklan.


NB : lebar sama tapi harga beda?? Kenapa?? karena bingung nentu harga.. hehe biar yng pemasang iklan mau apa.. u,u admin nurut.. :)

Semoga Kalian mau pasang iklan di blog ilmu Dunia dan Akhirat.. hehe
coz klo pakai terus uang tabunganku gak cukup ntar buat kuliah.. :)


Wassalamu’alaikum..

The Wohl Abwagend, Naufaldi Rafif S.
Tag : MYDIARY
10 Komentar untuk "PASANG IKLAN MURAH!!! 10.000/BULAN"

@windows : murah yah..
@toko baju : sms ke no saya 085755705998, trus anda isi pulsa 5000 ke no itu, klo udah, kirim kode iklan ke alamat gmail saya yg nanti saya kasih tahu stlah pulsa 5000 terkirim

@tiket pesawat : sms ke no saya 085755705998, trus anda isi pulsa 5000 ke no itu, klo udah, kirim kode iklan ke alamat gmail saya yg nanti saya kasih tahu stlah pulsa 5000 terkirim

cuman 5000? wihhh murah banget.
bikin banner dulu dah

murah baget ya gan...... nnti kpan2 aku cba pasang iklan di sini,, hehehehe.

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top