Home » » Kumpulan Gambar Kucing Lucu, Kucing Imut, Kucing Gaul!!

Kumpulan Gambar Kucing Lucu, Kucing Imut, Kucing Gaul!!

Written By Naufaldi Rafif Satriya on Friday, August 31, 2012 | 3:27 PM

Assalamu'alaikum ...

hahaha
ngakak abis aku liat Kumpulan Gambar Kucing Lucu, Kucing Imut, Kucing Gaul!!. Lucu lucu banget kucingnya loo.. masak ga percaya sih?? ihh...

Kucing memang makhluk yang sangat lucu dan menggemaskan. banyak sekali juga fakta yang belum kita ketahui mengenai kucing. Mungkinkah kucing menyimpan rahasia???

Kumpulan Gambar Kucing Lucu, Kucing Imut, Kucing Gaul!!
Berikut ini saya kasih gambar alias foto kucing kucing yang saya peroleh dari berbagai sumber >,<


Ciieeaat... Ciiaat... Kucing silat coyy..



Kalo manusia bisa gaul, kita para kucing juga bisa.. xD




Ini kucing liat apaan?? -___-
Jangan aneh-aneh ya sayang(?) :*
hahaha



ZZZzzzz.....
Bobo yuuk?? xD
(Sodara aku nih, si tukang tidur,heheh)


Aku juga mau es cream.. :(
bagi-bagi donk cing.. dikit aja deh.. :D



Hidupp kucing.. Kalahkan mereka..!! Ciiiaaaatt....





Gimana ?? Lucu-lucu kan kucingnya?? hehehehe
Pengen punya ga kucing kayak gitu?? pastinya pengen punya kan foto- foto kucing yang imut, menggemaskan, menarik dan gaul??

Bonus nih :





Tapi kalau aku lebih pengen kucing kayak gini.. xD
#Plak






Share this article :

36 komentar:

  1. gue suka dengan kucing yang terahir
    bisa diajak jalan dan dinner hahaha

    ReplyDelete
  2. lucu2 juga ya tapi aku lebih suka sama anjing

    ReplyDelete
  3. aku mau kucing itu yang di bonus :D

    ReplyDelete
  4. wah lucu banget apalagi pasangannya ama monyet

    ReplyDelete
  5. kucing nya lucu lucu,jadi pengen pelihara apa lagi yang terakhir...he

    ReplyDelete
  6. wah,, lucu2 ya kucing na, aku bgt sama kucing..

    ReplyDelete
  7. wkwkw unyu" kucingnya sob,,,apalagi gambar kucing yang terakhir tuh hehehe

    ReplyDelete
  8. nyuuu bayi kucing emang super cutteeee :3

    ReplyDelete
  9. wkwkwkw. lucu-lucu, kucingnya. untu-unyu. hehehehe,

    ReplyDelete
  10. Gila zaman sekarang banyak ya kucing main laptop....

    ReplyDelete
  11. Aduh orang" pinter banget ya bikin gambar" lucunya :)

    ReplyDelete
  12. wah.....
    lucu" nih kucingnya.. ^^
    kucing punya ku jg lucu bgt,, hihi :D

    ReplyDelete
  13. Waaaaaaaaaaaaahhh,, lucuuuuuuuuuu,,, sukaaaaaaaaa ^^

    ReplyDelete
  14. kalo kucing yang terkhir sih itu kucing kesukaan nya para lelaki bro.

    ReplyDelete
  15. keren tuh gambar nya..
    bisa pas banget dapet gambar kaya gitu.

    ReplyDelete
  16. kalau kucing yang terakhir sih ane juga pengen bro...

    ReplyDelete
  17. wkwkwkwkwk lucu-lucu yah kucingnya...
    apa agan ini suka sama kucing????

    ReplyDelete
  18. kucing itu binatang yang lucu dan juga menyenangkan

    ReplyDelete
  19. ada yang suka kucing lalu menyayanginya dan ada pula yang tidak suka,... tapi kalau saya sangat suka kucing,lucu sekali

    ReplyDelete
  20. salah satu ciri2 orang yang beriman adalah menyayangi binantang/hewan(kucing)...

    ReplyDelete
  21. salah satu sahabat nabi adalah pecinta kucing,

    ReplyDelete
  22. kucing juga makhluk Tuhan, butuh kasih sayang dari kita

    ReplyDelete
  23. menurut say kucing adalah hewan yang suka menolong manusia

    ReplyDelete

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
 
Support : Ilmu Dunia dan Akhirat | I.D.D.A. | ILMU DUNIA DAN AKHIRAT
Copyright © 2013. I.D.D.A.╚ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger