Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

  • banners
  • Kumpulan Gambar Kucing Lucu, Kucing Imut, Kucing Gaul!!

    Assalamu'alaikum ...

    hahaha
    ngakak abis aku liat Kumpulan Gambar Kucing Lucu, Kucing Imut, Kucing Gaul!!. Lucu lucu banget kucingnya loo.. masak ga percaya sih?? ihh...

    Kucing memang makhluk yang sangat lucu dan menggemaskan. banyak sekali juga fakta yang belum kita ketahui mengenai kucing. Mungkinkah kucing menyimpan rahasia???

    Kumpulan Gambar Kucing Lucu, Kucing Imut, Kucing Gaul!!
    Berikut ini saya kasih gambar alias foto kucing kucing yang saya peroleh dari berbagai sumber >,<


    Ciieeaat... Ciiaat... Kucing silat coyy..



    Kalo manusia bisa gaul, kita para kucing juga bisa.. xD




    Ini kucing liat apaan?? -___-
    Jangan aneh-aneh ya sayang(?) :*
    hahaha



    ZZZzzzz.....
    Bobo yuuk?? xD
    (Sodara aku nih, si tukang tidur,heheh)


    Aku juga mau es cream.. :(
    bagi-bagi donk cing.. dikit aja deh.. :D



    Hidupp kucing.. Kalahkan mereka..!! Ciiiaaaatt....





    Gimana ?? Lucu-lucu kan kucingnya?? hehehehe
    Pengen punya ga kucing kayak gitu?? pastinya pengen punya kan foto- foto kucing yang imut, menggemaskan, menarik dan gaul??

    Bonus nih :





    Tapi kalau aku lebih pengen kucing kayak gini.. xD
    #Plak






    Tag : CAT
    36 Komentar untuk "Kumpulan Gambar Kucing Lucu, Kucing Imut, Kucing Gaul!!"

    gue suka dengan kucing yang terahir
    bisa diajak jalan dan dinner hahaha

    lucu2 juga ya tapi aku lebih suka sama anjing

    kenapa?? padahal kan kucing juga bagus...

    aku mau kucing itu yang di bonus :D

    wah lucu banget apalagi pasangannya ama monyet

    kucing nya lucu lucu,jadi pengen pelihara apa lagi yang terakhir...he

    wah,, lucu2 ya kucing na, aku bgt sama kucing..

    wkwkw unyu" kucingnya sob,,,apalagi gambar kucing yang terakhir tuh hehehe

    nyuuu bayi kucing emang super cutteeee :3

    wkwkwkw. lucu-lucu, kucingnya. untu-unyu. hehehehe,

    Gila zaman sekarang banyak ya kucing main laptop....

    Aduh orang" pinter banget ya bikin gambar" lucunya :)

    wah.....
    lucu" nih kucingnya.. ^^
    kucing punya ku jg lucu bgt,, hihi :D

    Waaaaaaaaaaaaahhh,, lucuuuuuuuuuu,,, sukaaaaaaaaa ^^

    kalo kucing yang terkhir sih itu kucing kesukaan nya para lelaki bro.

    keren tuh gambar nya..
    bisa pas banget dapet gambar kaya gitu.

    kalau kucing yang terakhir sih ane juga pengen bro...

    wkwkwkwkwk lucu-lucu yah kucingnya...
    apa agan ini suka sama kucing????

    kucing itu binatang yang lucu dan juga menyenangkan

    ada yang suka kucing lalu menyayanginya dan ada pula yang tidak suka,... tapi kalau saya sangat suka kucing,lucu sekali

    salah satu ciri2 orang yang beriman adalah menyayangi binantang/hewan(kucing)...

    salah satu sahabat nabi adalah pecinta kucing,

    kucing juga makhluk Tuhan, butuh kasih sayang dari kita

    menurut say kucing adalah hewan yang suka menolong manusia

    Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

    Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

    "Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

    >TERIMA KASIH<

    ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
    Back To Top