Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Menghina Klinik Tong Fang Bisa Di Penjara



Menghina Klinik TONG FANG Di Penjara - Kembali dengan berita terbaru seputar Klinik Tong Fang yang ahir-ahir ini heboh di jejaring social Facebook Dan Twitter.

Baru saja bebrapa sumber mengabarkan bahwa kini Tong Fang Tak main-main untuk siapa saja yang berani menghina Kliniknya akan di penjara.

Mulai Jam 7 pagi tadi tanggal 13 Agustus 2012 , Polisi telah melacak beberapa situs jejaring social dari Foto , Komentar , Cacatan yang menghina Klinik Berobat Tong Fang.

Bagi siapa yang terbukti atau paling banyak menghina klinik Tong Fang ini akan di penjara selama 5 tahun , Nah bagi anda pengguna Jejaring social FB , Twitter , BB Dll , Mohon untuk segera mengahapus semua hinaan anda yang tertuju " Tong Fang".

Namun menurut pinginggaul.com yang memosting atau menyebarluaskan gambar di bawah ini sangat banyak dan ribuan orang. Masak Di penjuara semua ?? hehehehee


Waspadalah teman-teman ,dengan berita Menghina Klinik TONG FANG Di Penjara ..!!


Menghina Klinik Tong Fang Bisa Di Penjara - Berita heboh, harus di baca nih,,kebetulan tadi saya blogwalking eh kok nemu artikel bagus, info sangat menarik yang wajib teman2 baca, beritanya adalah Menghina Klinik Tong Fang Bisa Di Penjara. seperti yang teman2 ketahui akhir2 ini banyak sekali di facebook, twitter, bb, dan berbagai blog yang memplesetkan iklan klinik tong fang dengan kata2 lucu atau bahkan dengan gambar2 yang mengelitik, tapi tahukan teman2 semua tindakan seperti itu sudah termasuk ke penghinaan atau lebih tepatnya di dunia hukum menjelekan nama baik, kini menghina klinik tong fang akan dikenakan sanksi penjara maksimal 5 tahun. yang saya dapat dari beberapa sumber kini klinik tong fang tidak main2 untuk siapa saja yang menghina klinik tong fang akan dipenjara, berikut ini kutipan yang saya ambil dari beberapa sumber: Mulai Jam 7 pagi tadi tanggal 13 Agustus 2012 , Polisi telah melacak beberapa situs jejaring social dari Foto , Komentar , Cacatan yang menghina Klinik Berobat Tong Fang.Bagi siapa yang terbukti atau paling banyak menghina klinik Tong Fang ini akan di penjara selama 5 tahun. Nah bagi anda penggunja Jejaring social FB ,Twitter , BB Dll , Mohon untuk segera mengahapus semua hinaan anda yang tertuju " Tong Fang". Benar atau tidaknya berita tersebut menghina memang termasuk pelanggaran hukum yang menjelekkan nama baik. menurut saya itukan banyak banget yang udah beredar foto atau pun kata2 lucu klinik tong fang, terus gimana tuh,,masak mau dipenjara semua? untungnya saya tidak ikut2an memposting gambar atau kata lucu klinik tong fang. pesan saya buat temen2 yang udah terlanjur memposting mending dihapus aja, dari pada bermasalah dengan pihak hukum,hehehe. mending cari amannya aja sob, semoga berita ini bermanfaat buat teman2. Jangan lupa komenk di bawah, saya pengen tau pendapat dari teman2. salam maksimal.

Tag : BERITA
2 Komentar untuk "Menghina Klinik Tong Fang Bisa Di Penjara"

untung ane gak, ikut"an ngehina klinik tongfang...
:d

terimakasih atas informasinya!!!salam kenal dan semoga sukses...
ya jelas saja menghina itu sesungguhnya tidak diperbolehkan.

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top