Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Video Anti Islam Beredar

Assaamualaikum..

Kaget baca postingan saya kali ini?? bener sekali...
Saya juga ga sadar sekali lagi Agamaku Islam mengalami penghinaan. Video ini di duga kuat menghina islam dan menganggap islam seperti kanker!!

Bagaimana perasaan kalian atas tindakan ini?? sebelumnya mari kita simak dahulu berita dari BBC, Kompas,Hidayatullah di bawah ini :



BBC Indonesia
Film itu memicu protes keras di Mesir dan Libia.
Pemerintah Indonesia bekerja sama dengan pengelola situs berbagi video Youtube untuk memblokir akses terhadap video film anti Islam berjudul 'Innocence of Muslims.'

Video tersebut telah menyulut sentimen anti Amerika di Libia dan Mesir. Unjuk rasa di konsulat AS di Benghazi, Libia, menewaskan sejumlah warga negara AS termasuk sang duta besar J. Christopher Stevens.

Juru bicara Kementerian Komunikasi dan Informasi, Gatot Dewabrata, mengatakan pada BBC Indonesia akses diharapkan sudah terblokir dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Kami memulai korespondensi resmi pagi ini dan diharapkan dalam satu hari atau bahkan kurang, Youtube sudah memblokir aksesnnya," kata Gatot.

Ini bukan pertama kali Indonesia mengambil tindakan preventif terhadap materi bersumber dari internet yang dinilai memiliki potensi meresahkan masyarakat.

"Pada tahun 2008, kami melakukan hal serupa untuk memblokir akses terhadap film 'Fitna'," kata Gatot lagi.

Selain Indonesia, film itu juga diblokir di Afghanistan. Media Amerika Serikat menyebutkan film itu disutradarai oleh seorang pengembang properti Amerika keturunan Israel dengan tujuan untuk mengangkat apa yang ia sebut kemunafikan Islam.

Wall Street Journal memberitakan film itu dibuat oleh sutradara AS keturunan Israel dan menggambarkan Islam sebagai 'kanker'.

Pastor Amerika, Terry Jones yang memicu protes keras di Afghanistan setelah mengatakan akan membakar Alquran, mengatakan akan mempromosikan film tersebut.

Ribuan orang turun ke jalan-jalan di Afghanistan selama beberapa pekan untuk memprotes pembakaran Quran yang tidak disengaja di dekat pangkalan AS di Kabul Februari lalu.


 
Kamis, 13 September 2012 
Hidayatullah.com--Setelah peristiwa film "Anti-Islam" yang mengundang protes besar dari umat Islam, akibatnya Afghanistan memblokir situs Youtube untuk mencegah warganya dari menonton film yang diproduksi di Amerika tersebut.

Aimal Murjan, seorang pejabat di Kementerian Teknologi Informasi Afghanistan mengatakan, "Kami diminta untuk menutup situs Youtube bagi warga Afghanistan hingga video film tersebut sudah dihapus."

Film tersebut juga mengundang kemarahan besar bagi gerakan Taliban dan memicu aksi demonstrasi besar-besaran di Afghanistan.
Reuters memberitakan, Presiden Afghanistan Hamid Karzai mengutuk film itu, yang Nabi Muhammad digambarkan sebagai si hidung belang dan pembawa agama palsu.

Ia mengatakan, para pembuat film telah melakukan "tindakan jahat", dan menghina Islam bukanlah kebebasan berbicara.

Pendeta Amerika Serikat Terry Jones yang pernah berencana membakar Al-Quran telah memicu kerusuhan mematikan di Afghanistan pada 2010. Kini Terry Jones pun mendukung pembuatan film itu, yang berjudul "Innocence of Muslims"..

Sebelumnya dalam rangka peringatan serangan 11 September 2001, Taliban telah memperingatkan bahwa tentara Amerika Serikat akan menghadapi kekalahan total di Afghanistan. Menurut Taliban, Amerika juga tengah menghadapi berbagai bahaya di seluruh dunia.

Sementara itu Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menanggapi pernyataan tersebut juga dalam acara peringatan tragedi 11 September 2001, dengan mengatakan bahwa Amerika Serikat lebih kuat dan lebih aman. Demikian dilansir Islammemo, (12/9).*

Sumber : http://www.hidayatullah.com/read/24762/13/09/2012/akibat-film-


YouTube Blok Anti-Islam Video Di Mesir, Libya


Google Inc 's Unit YouTube mengatakan diblokir video kontroversial yang negatif menggambarkan Nabi Muhammad muncul di negara-negara muslim termasuk Libya dan Mesir, di mana anti-Amerika kerusuhan terjadi dalam beberapa hari terakhir.
Video diblokir, yang tersedia untuk dilihat di website YouTube di sebagian besar negara, adalah segmen 14 menit ditagih sebagai "Trailer Film Muhammad." Klip ini menggambarkan Muhammad sebagai seks berbahan bakar casanova, di antara sifat-sifat negatif lainnya, dan telah dilihat lebih dari 200.000 kali sejak diterbitkan di situs pada bulan Juli.
YouTube mengatakan Mesir adalah "atas lokasi" untuk pemirsa dari video, diikuti oleh Tunisia dan Kanada. Seorang juru bicara YouTube mengatakan bahwa "mengingat situasi yang sangat sulit di Libya dan Mesir untuk sementara kita memiliki akses terbatas" ke video di kedua negara. Namun dia menambahkan bahwa video yang tersedia di situs-situs lain dan "jelas dalam pedoman kami dan jadi akan tinggal di YouTube."
Dia menambahkan: "Kami bekerja keras untuk membuat semua orang dapat menikmati dan masyarakat yang juga memungkinkan orang untuk mengekspresikan pendapat yang berbeda ini dapat menjadi tantangan karena apa-apa di satu negara dapat menyinggung tempat lain.."
Pada hari Selasa, pengunjuk rasa di Libya membunuh duta besar AS untuk Libya dan tiga anggota staf, sementara perusuh di Mesir, mengutip klip film, menyerbu Kedutaan Besar AS di Kairo.
Juru bicara YouTube menolak untuk mengomentari apakah video telah dihapus sebagai tanggapan atas permintaan dari pemerintah kedua negara, pemerintah AS atau orang lain.
Memfitnah Nabi Muhammad adalah ilegal di beberapa negara Timur Tengah, termasuk Arab Saudi dan Iran, di mana pemerintah yang berkuasa mencoba menerapkan hukum Islam, kata Tamer el-Leithy, seorang profesor studi Islam di New York University.
Awal tahun ini, Google mengutip "mengkhawatirkan" kenaikan jumlah permintaan pemerintah yang mencatat isi dari situs tersebut.
Selama dua tahun terakhir, Google mengatakan dibatasi pengguna internet di Thailand dari melihat ratusan video yang menghina monarki itu. Di Turki, Google mengatakan tahun lalu itu diblokir beberapa, tapi tidak semua, video yang lengan pemerintah mengatakan melanggar hukum setempat yang melarang memfitnah pendiri dan perdana menteri pertama Turki, Mustafa Kemal Ataturk.




Protes di Kairo
Pengunjuk rasa naik ke pagar kedutaan AS di Kairo dan membakar bendera.
Film tentang Nabi Muhammad yang memicu protes di Libia dan Mesir dilaporkan diproduksi di Amerika Serikat namun tidak jelas siapa yang bertanggung jawab.
Potongan film yang telah diterbitkan di YouTube dengan alih bahasa Arab itu menggunakan seorang aktor untuk memerankan Nabi Muhammad.

Media Amerika Serikat menyebutkan film itu disutradarai oleh seorang pengembang properti Amerika keturunan Israel dengan tujuan untuk mengangkat apa yang ia sebut kemunafikan Islam.Dua warga Kristen Mesir yang tinggal di Amerika Serikat dilaporkan mempromosikan film tersebut.
Salah seorang produser film disebutkan seorang pastur membakar sejumlah halaman al-Quran tahun ini.
Menteri Luar Negeri Amerika Hillary Clinton menyesalkan upaya apapun untuk melecehkan agama namun ia menambahkan kekerasan juga tidak dapat diterima.
Film itu memicu protes di Kairo, Mesir dan juga di kota Benghazi, Libia dengan korban satu orang diplomat Amerika Serikat.
Kantor Konsulat Amerika dibakar di kota itu sebagai protes atas film yang dikatakan pengunjuk rasa menghina Nabi Muhammad.

Protes oleh Kristen Koptik

"Kami akan mengadakan tuguran malam ini (Rabu 12/09) di depan kedutaan Amerika di Kairo untuk memprotes film yang menghina Islam dan Nabi Muhammad"
Pemuda Kristen Koptik
Pemerintah Libia menggambarkan serangan itu sebagai tindakan pengecut.
Di Mesir, para pengunjuk rasa masuk ke pekarangan kedutaan Amerika di Kairo dan membakar satu bendera.
Ribuan pengunjuk rasa berkumpul di luar Kedutaan Amerika dan masih melakukan aksi duduk sampai Selasa malam (11/09).
Namun kedutaan dijaga oleh polisi antihuru-hara Mesir dan tidak ada tanda-tanda konfrontasi, menurut wartawan BBC Jon Leyne di Kairo.
Sementara itu para aktivis Kristen Koptik Mesir merencanakan untuk melakukan tuguran untuk memprotes film itu.
Koalisi Koptik Mesir dan juga persatuan pemuda Koptik (MYU) dalam satu pernyataan mengecam "semua bentuk penghinaan terhadap agama apapun dan juga penghasutan antara kelompok dengan agama berbeda."
MYU mengatakan mereka akan "mengadakan tuguran malam ini (Rabu 12/09) di depan Kedutaan Amerika di Kairo untuk memprotes film yang menghina Islam dan Nabi Muhammad."



Banyak pertanyaan muncul tentang anti-Islam pembuat film


Orang di belakang kutipan video dari sebuah film anti-Islam yang memprovokasi massa di Mesir dan Libya mengatakan Rabu bahwa ia telah pergi ke bersembunyi. Tapi keraguan tentang identitas naik tepat pria itu di tengah kesibukan klaim palsu tentang latar belakang dan peran dalam film diakui.
Para pembuat film, yang mengidentifikasi dirinya dalam sebuah wawancara telepon dengan The Associated Press sebagai Sam Bacile, mengatakan ia adalah seorang kelahiran Israel, penulis Yahudi dan direktur "Innocence umat Islam." Bacile adalah nama yang digunakan untuk menerbitkan kutipan dari film secara online pada awal Juli 2.
Tetapi beberapa fakta kunci tentang latar belakang Bacile dan peran dalam film hancur Rabu sebagai seorang aktivis Kristen yang terlibat dalam proyek film mengatakan bahwa Bacile adalah nama samaran, bahwa ia bukan orang Yahudi atau Israel, dan bahwa sekelompok orang Amerika asal Timur Tengah berkolaborasi pada film. Pejabat di Israel juga mengatakan tidak ada catatan Bacile sebagai warga negara Israel.
Keraguan dipasang juga tentang asalnya dari film, "Innocence Muslim."Beberapa di Hollywood California dan kelompok industri film dan lembaga izin mengatakan mereka tidak memiliki catatan proyek. Hanya seorang karyawan di sebuah teater di Hollywood pudar film menegaskan bahwa versi seluruh film telah menggelar singkat berjalan beberapa bulan yang lalu.
Semua yang saat ini ada dari film ini adalah sekitar 13 menit dari kutipan di YouTube, dalam versi bahasa Inggris dan Arab. Sementara kutipan masih secara online dapat dilihat di AS pada hari Rabu, mereka lenyap dari Web di Mesir. Warga Kairo yang mencoba untuk melihat situs YouTube bukannya mendapat peringatan bahwa "konten ini tidak tersedia di negara Anda karena keluhan hukum."
Para pengunjuk rasa tampaknya marah atas film membakar US Consulate Selasa di kota Libya timur Benghazi. Para pejabat Libya mengatakan Rabu bahwa Duta Besar Chris Stevens dan tiga karyawan kedutaan lainnya tewas dalam kekerasan massa, namun para pejabat AS sekarang mengatakan mereka sedang menyelidiki apakah serangan itu adalah serangan teroris yang direncanakan terkait dengan 11 tahun ulang tahun pada hari Selasa dari serangan 11 September.
Dalam wawancara singkatnya dengan AP, pria yang mengidentifikasi dirinya sebagai Bacile menantang menyebut Islam "kanker," dan mengatakan bahwa ia bermaksud film menjadi pernyataan politik provokatif mengutuk agama.
Namun beberapa fakta Bacile disediakan tentang dirinya segera terbukti palsu atau dipertanyakan.
Bacile kepada AP dia 56, namun mengidentifikasi dirinya di profil YouTube sebagai 74.
Seorang aktivis Riverside, California, Kristen yang mengatakan ia adalah seorang konsultan dan bekerja dengan Bacile pada film mengatakan kepada The Atlantic Monthly pada Rabu bahwa nama Bacile adalah nama samaran, dan bahwa ia tidak Yahudi atau Israel. Aktivis, Steve Klein, mengatakan bahwa di balik film itu Amerika yang telah tinggal di negara-negara Timur Tengah beberapa.
"Tidak ada apa-apa tapi oleh warga negara Amerika yang aktif," kata Klein Atlantik. "Mereka dari Suriah, Turki, Pakistan, ada beberapa yang berasal dari Mesir Beberapa orang Koptik tapi. Mayoritas adalah penginjilan."
Dalam sebuah wawancara dengan AP Selasa, Klein mengatakan pembuat film yang bersangkutan untuk anggota keluarga yang tinggal di Mesir. Bacile menolak untuk mengkonfirmasi usulan itu. Klein tidak kembali pesan telepon ke AP, Rabu.
Klein mengatakan kepada AP bahwa ia berjanji untuk membantu Bacile membuat film tapi memperingatkan bahwa "Anda akan menjadi Theo van Gogh berikutnya." Van Gogh adalah seorang pembuat film Belanda dibunuh oleh seorang ekstremis Muslim di 2004 setelah membuat film yang dianggap menghina Islam.
"Kami pergi ke ini mengetahui ini mungkin akan terjadi," kata Klein.
Bacile mengatakan kepada AP dia adalah seorang pengembang real estate dan seorang Yahudi Israel. Namun para pejabat Israel mengatakan mereka tidak mendengar tentang Dia dan tidak ada catatan dia menjadi warga negara.Mereka berbicara dengan syarat anonim karena mereka tidak diizinkan untuk berbagi informasi pribadi dengan media.
The Bacile nama juga tidak muncul dalam pencarian lisensi negara bagian California, termasuk Departemen Real Estate.
Direksi dan produsen 'kelompok di Los Angeles mengatakan mereka telah tidak ada catatan Bacile dan California state Film Komisi mengatakan tidak ada izin yang telah dikeluarkan untuk Bacile atau "Innocence Muslim." Namun, para pejabat menambahkan bahwa film dengan mudah dapat dibuat dgn sedikit uang, tanpa izin dan di bawah radar otoritas pengawas dan industri film.
"Tidak ada registri universal di mana Anda dapat mengatakan dengan pasti ini adalah film yang sah," kata Chris Green, juru bicara dengan Guild Produser of America.
Bukti jarang hanya menunjukkan bahwa versi seluruh "Innocence Muslim" difilmkan melampaui 13,5 menit trailer datang komentar dari seorang karyawan dari Theater Vine, seorang Hollywood Boulevard teater yang digembok pada Rabu. Karyawan teater, yang menolak untuk mengidentifikasi dirinya sendiri, mengatakan bahwa versi "Innocence Muslim" berlari singkat beberapa bulan yang lalu di teater dan bahwa seorang pria yang pertama namanya Sam telah membawa film ke teater.
Dalam wawancara sebelumnya dengan AP, pria yang mengidentifikasi dirinya sebagai Bacile mengatakan bahwa film telah berjalan selama sehari di sebuah teater di Hollywood sebagian besar kosong.
"Ini adalah film politik," kata Bacile AP. "AS kehilangan banyak uang dan banyak orang dalam perang di Irak dan Afghanistan, tapi kita berjuang dengan ide-ide."
Bacile mengatakan ia yakin film akan membantu tanah kelahirannya dengan mengekspos kelemahan Islam kepada dunia.
"Islam adalah kanker, periode," katanya berulang-ulang, suara serius nya tebal beraksen.
Dua jam film, "Innocence Muslim," biaya $ 5 juta untuk membuat dan dibiayai dengan bantuan lebih dari 100 donor Yahudi, kata Bacile.
Film ini mengklaim Muhammad adalah penipuan. Trailer, diposting dalam versi asli bahasa Inggris dan lain disulihsuarakan ke dalam bahasa Arab Mesir, menunjukkan pemain amatir melakukan dialog kayu penghinaan menyamar sebagai wahyu tentang Muhammad, yang taat pengikut disajikan sebagai kader preman.
Ini menggambarkan Muhammad sebagai hidung belang yang lemah menyetujui pelecehan seksual anak, antara klaim terang-terangan menghina lainnya yang memiliki kemarahan yang disebabkan.
Muslim merasa ofensif untuk menggambarkan Muhammad dalam bentuk apapun, apalagi menghina nabi. 2.005 publikasi Sebuah surat kabar Denmark dari 12 karikatur nabi memicu kerusuhan di negara-negara Muslim.
Meskipun Bacile adalah minta maaf tentang Amerika yang tewas sebagai akibat dari kemarahan atas filmnya, dia menyalahkan keamanan kedutaan lemah dan pelaku kekerasan.
"Saya merasa sistem keamanan (di kedutaan) tidak baik," kata Bacile."Amerika harus melakukan sesuatu untuk mengubahnya."
Film Bacile yang dijuluki dalam bahasa Arab Mesir oleh seseorang yang dia tidak tahu, tapi dia berbicara bahasa Arab cukup menegaskan bahwa terjemahan tersebut akurat. Itu dibuat dalam tiga bulan pada musim panas tahun 2011, dengan 59 aktor dan sekitar 45 orang di belakang kamera.



JAdi apa  komentar anda?? apa anda diam saja liat Islam dan Nabi Muhammad SAW di hina? tidak bukan?
Sampaikan salam perdamaian dan kesatuan untuk seluruh umat beragama di dunia.

Wassalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarokattuh...

Tag : RELIGIOUS
8 Komentar untuk "Video Anti Islam Beredar"

jadi penasaran dech, ko sampai segitunya ya kemarahan yang ditimbulkan. seberapa parah kah unsur penghinaan di film itu?? hanya sekedar ingin tahu aja, kira - kira ada ga sy yg punya link film itu? atau mungkin bisa dijelaskan unsur penghinaannya itu yang seperti apa, karena dikhawatirkan hanya itu memang mengandung unsur penyulut kemarahan umat muslim yang akan menguatkan persepsi dunia kalau muslim itu radikal dan merusak. Naudzubillah

bener2 rasis mereka,harus dihukum mati

semoga dunia bisa damai dan
saling bisa menghormati ya gan

saya sendii jga ga tahu,,, kabar'a itu hanya trailer sbuah film..

mati??? jangan dulu,, kita cari tahu dampek ke akar dlu...

jahat banget ....

Sirik tanda tak mampu
Karena sebenarnya mereka tahu figur Nabi Muhammad SAW seperti apa.
Ya,... sebagai muslim,seperti lebah madu, kalo gak diganggu gak bakalan nyengat.
Semoga Allah SWT memberikan kaum muslim kekuatan, dan kesabaran.
Dan menunjukkan kekuasaanNya.

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top