Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Fakta : Manusia Jatuh Cinta 4 Kali dalam Seumur Hidup! (Selain itu Cinta Palsu)


Fakta : Manusia Jatuh Cinta 4 Kali dalam Seumur Hidup! (Selain itu Cinta Palsu) Fakta : Manusia Jatuh Cinta 4 Kali dalam Seumur Hidup! (Selain itu Cinta Palsu)  benar atau tidak itu terserah anda yang pnting di baca dulu aja. kan bisa nambal ilmu pengetahuan kita mngenai cinta. :P | Fakta : Manusia Jatuh Cinta 4 Kali dalam Seumur Hidup! (Selain itu Cinta Palsu)

Kita Jatuh Cinta 4 Kali Seumur Hidup. Berapa jumlah mantan Anda? Mungkin Anda akan menjawab dua, lima, bahkan mungkin 10. Namun, jumlah mantan ternyata tidak menunjukkan berapa kali Anda jatuh cinta.

Menurut penelitian Opera North, rata-rata orang jatuh cinta empat kali dalam hidupnya.

Hasil survei opera company ini juga menunjukkan bahwa kebanyakan orang memutuskan menikah pada usia 27 tahun, dan 33 persennya menikah dengan cinta pertama mereka. Namun, empat dari 10 orang mengaku menikah dengan pacar kedua, dan 61 persen orang menyesal karena membiarkan hubungan dengan cinta pertamanya pergi.

Seperti yang dialami kebanyakan orang, usia 20-an adalah waktunya mencari pasangan (tepatnya menemukan cinta), terlihat dari delapan dari 10 orang mengalaminya. Kemudian, empat dari 10 orang jatuh cinta di usia 30-an, dan bahkan sepertiga dari 2.000 orang yang disurvei masih menemukan cinta di usia 40-an. Sepertiga orang juga mengaku pernah jatuh cinta dengan lebih dari satu orang pada saat yang bersamaan.

Sayangnya, kita juga harus menghadapi kenyataan. Terbukti, empat dari 10 orang jatuh cinta pada seseorang, tetapi cintanya tidak berbalas. Sepertiga orang yang disurvei pernah berniat kembali dengan mantan kekasih, tetapi hanya satu dari tiga yang berhasil melakukannya.

Yang menarik, terungkap juga bahwa 41 persen orang mengalami “cinta terlarang” karena jatuh cinta dengan orang yang seharusnya tidak mereka miliki, seperti rekan kerja, teman baik, orang asing, bahkan orangtua teman. Ya, kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta, bukan (demikian menurut 77 persen orang yang disurvei)?

Percaya atau enggak?? Tapi percaya aja. hehehe 
tapi terserah anda aja sh mau percaya atau tidak mengenai fakta atau berita yang saya share ini. Mungkin kalian bilang cinta sejati. tapi esok>??? bilang musuh sejati.. -_-

Tag : REMAJA, SCIENCE
7 Komentar untuk "Fakta : Manusia Jatuh Cinta 4 Kali dalam Seumur Hidup! (Selain itu Cinta Palsu)"

Saya sendiri baru satu kali jatuh cinta, yang lainnya cuman sebatas suka. Terlihat sekali perbedaannya, saat saya pertama kali berjumpa dengan dia hampir 1 bulan penuh saya mimpiin dia terus.

persiis denganku, aku mencintaii seseorang yg bukan milikku, dia cinta peratamaku . hohohoho :P

cinta pertama?? susah hilang biasanya.. :)

aku jatuh cinta udah 4 kali, yang pertama setaun, kedua setaun juga bahkan sempet bersamaan sama yang pertama 6 bulan-_- ketiga bentar soalnya dia perre khoury -_- *gaadaharapan* yang keempat kayaknya paling 1setengah tahunlah, sampe sekarang maasih <3 ganteng orangnya.. aku belom dibolehin pacaran, sengsara bet ya, temen2 semua banyak yg udh pacaran, kata mamaku harus kuliah dulu, iyalah baru kls 8 udah pengen pcrn-_- *curhat*

jiaah.. -_-

gpp curhat.. hehehe
namanya cinta.. semua yang berawal akan berakhir.. :)
Semua cinta akan berakhir sedih.. aku aja pling lama 6 Bulan..hehehe

cinta yang paling bersejarah saat dimana pertama berjumpa dan merasakan pertama kali persaan jatuh cinta.. adaw :)

aq baru sekali jatuh cinta...dn itu tdk pernh terlupakan.dan walau kini dah lama berpisah,aq tak pernh berhenti mencintaix,padahal aq kini udh menikah,dah pula punya buah hati,tp dgn pria laen yg sngt menyayangiku.tp aq tak prnh bisa melupakan mantanku.jatuh cinta hanya berlaku sekali dlm hidupku....

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top