Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

XI IPA 1 MAN KOTA BLITAR

Assalamu’alaikum…
XI IPA 1 MAN KOTA BLITAR | XI IPA 1 MAN KOTA BLITAR catatan mengenai kegiatan sekolah dan diary membahas kelas dan sekolah aku yang indah ini | XI IPA 1 MAN KOTA BLITAR merupakan kelas IPA yang harus bisa dalam segala hal.  Kelas yang harus unggul di MAN KOTA BLITAR. Ingat… MAN Kota Blitar adalah sekolah yang berstandar DUNIA DAN AKHIRAT | IPA 1 MAN KOTA BLITAR Start Here…


Udah lama aku tidak menulis mengenai sekolahku. Huftt… biasalah.. aku kan sibuk hehehe. Sejak masuk di kelas XI IPA 1 aku jadi sulit untuk menulis. Menulis itu memang susah. Tidak semudah apa yang kita bayangkan loo kawan. Apalagi menyangkut diri kita. Salah sedikit saja bisa bikin diri kita yang rugi.
Oke kawan, kali ini saya akan menulis mengenai kelas aku. XI IPA 1 MAN KOTA BLITAR. Yee.. masuk IPA?? 1 ?? Amazing..!!! hehhe

SEPATU???SEbelas iPA saTU? Gilaa.. itu pertama kali yang aku katakana waktu temen aku intan memberitahu ke kami, aku nur sama dendy bahwa kelak kelas itu dinamakan SEPATU. Aneh ya?? Iyalaah.. maah kata si Nur lambangnya sepatu tapi aga miring. Hadeeh.. tambah merinding aku ngebayanginnya. Huftt… Tapi menurut saya sendiri namanya lumayan bagus. Jarangkan ada nama kelas kayk gitu? Rata-rata nama kelaskan bahasa luar atau ga kata aneh gitu..!!

Bukan hanya membahas nama kelas saja kemarin.

Tapi, ada tugas baru dari Seni Budaya. Yaitu membuat film. Film?? Yuup. Tugasnya suruh buat film dan kalau bisa di kumpulkan kenaikan kelas mungkin. Laah.. ini yang aku suka, pas film ini aku juga jadi actor + editor. Susunannya aku bener-bener lupa. Hanya beberapa yang aku ingat. Kayak yang jadi Produser : Dendy, Sutradara : Intan, Penulis Naskah : Qurota, Kameramen : Mizan, Pengatur Suara : Nur fita, Editor : Aku dan Erce, truss dkk. Hehe kan aku ga hafal.

Film ini bertemakan cinta dan persahabatan. Settingnya harus ada Masjid, Sekolah, Icon Blitar dan lain lain. Heheh kayaknya seru bukan?? Tapi perlu kita ketahui , satu satunya cara untuk membuat film ini bagus ya dengan cara kerja sama. Kerja kelompok harus kompak. Kalau tidak begitu film ini tidak akan jadi. Memang  segaa sesuatu yang di kerjakan bersama akan membawa hasil yang bagus. Hehehe

Ngomong-ngomong soal kelasku XI IPA 1 aku rasa makin kompak. Tapi masalahnya KKMnya jadi 80 atau 85. Gila bukan?? KKM segede gitu ?? hadeeh.. >,< namanya juga anak IPA. Hehehe itu kata si Nur. Tapi emank bener kata dirinya. J jadi di kelas XI IPA 1 ini maka semua kawan-kawanku menjadi kompak. Ya.. kadang bertengkar sih.. tapi tetep bisa bersatu kok.

Ternyata di balik itu semua, masih ada anak yang masih jatuh cinta di kelas XI IPA 1 MAN KOTA BLITAR.?? Iyalah.. namanya masa puber anak remaja. Wajar jatuh cinta asala ga berlebihan bukan? Tapi syukur Alhamdulillah semua baik baik saja di kelas XI IPA 1 MAN KOTA BLITAR. Hehe oya kelasku ini kelas khusus jadi fasilitas lengkap. Hehee nilai juga engkap 80an hadeeh.. di balik itu semua kami juga pulang sore. Sore?? Jam 4an kalau ga salah.  Gila bukan? Tapi inilah resiko anak sekolah. Tidak mau kayak gini? Gak usah sekolah donk.. :D

Kee.. mungkin sekian dulu mengenai sekolah aku. Lanjut kapan kapan ya.. jangan lupa liat artikel aku yang lain…

Wassalamu’alaikum…


0 Komentar untuk "XI IPA 1 MAN KOTA BLITAR"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top