Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

10 Penemuan Terbaru Unik dan Aneh di Dunia


Sebelumnya.. Sudahkah membaca tulisan mengenai Ketika LDR Bukanlah Suatu Masalah? dan Iki Jowo style?? Jika belum segera saja di Klik :) 

Assalamu'alaikum....

10 Penemuan Terbaru Unik dan Aneh10 Penemuan Terbaru Unik dan Aneh merupakan keyword yang sering saya cari. kenapa? karena saya rasa ini penting untuk mencerdaskan bangsa Indonesia yang haus akan ilmu pengetahuan dan Science | 10 Penemuan Terbaru Unik dan Aneh ini semoga bisa membuat kalian terpesona akan ciptaaan Tuhan. 



10 Penemuan Terbaru Unik dan Aneh, Sains adalah untuk menyelidiki dan menemukan, sedangkan agama untuk memaknainya. Sain dan agama selalu berjalan berdampingan dan tak bisa di pisahkan. Sains memberi kita pengetahuan dan pemahaman menimbulkan kekuatan. Di sisi lain, agama membekali manusia dengan makna supaya menjadi bijaksana, yang kemudian menumbuhkan pengendalian.  Itu tadi tafsir seadanya dari kutipan Martin Luther King, Jr. Berikut ini adalah penemuan-penemuan yang paling menarik perhatian publik menurut situs National Geographic.
1. Gempa Chile
Gempa Chile
Gempa, Pertanda sudah Tuakah bumi ini?? Gempa di Chile Februari 2010 lalu konon begitu kuat sampai bisa menggeser poros bumi serta memperpendek siklus hari. Gempa berkekuatan 8,8 SR yang mempercepat rotasi bumi itu adalah kelima terkuat dan berhasil memperpendek hari di Bumi sebesar seper 1,26 juta detik. Angka ini didapat dari perhitungan komputer oleh ahli geofisika dari NASA, Richard Gross.
Bukankah ini salah satu tanda alam marah kepada kita? karena kita merusak Bumi?? sering menebangi Hutan.. dll
2. Galaxy
Galaxy
Pada tahun 2008, para ilmuwan menemukan ratusan klaster galaksi bergerak ke arah yang sama dengan kecepatan lebih dari 2,2 juta mil (3,6 juta kilometer) per jam. Gerakan misterius ini belum dapat dijelaskan. Jadi, para peneliti menduga bahwa klaster-klaster itu sedang ditarik oleh gravitasi yang berasal dari materi di luar bagian alam semesta yang sudah terdeteksi.
sedangkan saat ini banyak ilmuan yang mencari kenapa galaxi seperti di selubungi oleh kegelapan. materi apa yang ada di dalamnya??
3. Kadal Ular
Kadal Ular
Inilah bukti transisi evolusi dari reptil ke mamalia. Menurut sebuah penelitian, ternyata ada spesies kadal Australia yang tidak bertelur. Di sepanjang pesisir dataran rendah bercuaca hangat di New South Wales, kadal biasanya bertelur untuk mereproduksi keturunan.  Tetapi, ada spesies yang sama yang tinggal di dataran tinggi di pegunungan dingin yang berkembak biak dengan melahirkan seperti mamalia.
Namun, beberapa orang tidak percaya akan adanya Evolusi seperti saya. saya rasa ini hanyalah kesalahan genetik. 10 Penemuan Terbaru Unik dan Aneh
4. Ikan yang Bisa Berjalan
Ikan yang Bisa Berjalan
Ini adalah ikan aneh, yang menggunakan sirip untuk berjalan, bukan buat berenang. Ikan merah muda ini adalah salah satu dari 9 spesies baru dari keluarga handfish. Penentuan spesies baru dilakukan berdasarkan sejumlah faktor, termasuk jumlah tulang dan sirip, warna, adanya sisik dan duri, serta ukuran tubuh yang proporsional.  Bahkan di antara spesies lain yang pernah dikenal, ikan-ikan berjalan ini belum banyak, sehingga sangat sedikit yang diketahui soal struktur biologis maupun perilakunya.
5. Amazon yang Bersejarah

Amazon yang Bersejarah
Ratusan bentuk lingkaran, kotak, dan bentuk-bentuk geometris lain, yang tadinya tersembunyi di Amazon, sekarang diketahui sebagai peninggalan masyarakat kuno yang tak diketahui sebelumnya. Citra satelit telah memotret daerah ini sejak 1999 dan mengungkap lebih dari 200 tanggul-tanggul geometris yang mencakup luas lebih dari 155 mil (250 kilometer).
6. Black Hole
Black Hole
Alam semesta kita boleh jadi berada di dalam sebuah lubang hitam yang dia sendiri merupakan bagian dari alam semesta yang lebih besar. Menurut teori, semua lubang hitam yang ditemukan sejauh ini adalah gerbang menuju realitas atau semesta yang lain. Menurut sejumlah teori, lubang hitam sebenarnya adalah terowongan antar semesta.  Materi yang disedot lubang hitam tidak hancur seperti yang diperkirakan sebelumnya, melainkan menyembur keluar dari “lubang putih” di semesta lubang hitam yang lain.
7. Ikan Aneh di Greenland
Ikan Aneh di Greenland
Wujudnya seperti makhluk luar angkasa dari film-film fiksi. Ini adalah spesies ikan anyar yang baru-baru ini ditemukan di perairan Greenland. Mereka tumbuh hingga 17 cm panjangnya dan adalah 1 dari 38 spesies ikan yang ditemukan di sekitar pulau Arktik.
Sepertinya mirip piranha bukan?? heheh inilah kuasa Tuhan. mungkin masih banyak hewan yang lebih di dalam laut sana. sediakah anda untuk menemukannya?
8. Kelelawar Papua
http://hermawayne.blogspot.com
Ini adalah kelelawar berhidung tabung pemakan buah. Binatang yang disebut “Kelelawar Yoda” ini adalah salah satu dari sekitar 200 spesies yang ditemui selama 2 ekspedisi ilmiah ke Papua Nugini pada tahun 2009. Meski sudah diketahui pada ekspedisi sebelumnya, kelelawar jenis ini belum didokumentasikan secara resmi sebagai spesies baru dan belum ada namanya. Di ekspedisi tersebut ditemukan 24 spesies katak, 2 mamalia, dan hampir seratus serangga baru.
9. Kapal Nabi Nuh
Kapal Nabi Nuh
Sebuah tim petualang dari Kristen Evangelis mengklaim bahwa mereka telah menemukan sisa-sisa bahtera Nuh di bawah salju dan puing-puing vulkanis di Turki. Bahkan ini sebagai pembukti bahwasanya apa yang ada dalam Al-Qur'an tidak ada yang palsu. di makah keraguaannya??
10. Naskah Laut Mati
Naskah Laut Mati
Dari penggalian terowongan Yerusalem kuno sampai pekerjaan detektif arkeologi dilakukan untuk memecahkan salah satu misteri besar dalam sejarah Alkitab Ibrani. Siapakah penulis Naskah Laut Mati?
Terima kasih anda telah membaca 10 Penemuan Terbaru Unik dan Aneh di Blog ini.  semoga kita semua menjadi cerdas . 10 Penemuan Terbaru Unik dan Aneh

Wassalmu'alaikum..

Tag : SCIENCE
19 Komentar untuk "10 Penemuan Terbaru Unik dan Aneh di Dunia"

bagus banget
tambah lagi yaaaa :)
biar tambah pengetahuan

bagus banget
tambah lagi yaaaa :)
biar tambah pengetahuan

klo pasang banner disini brp sob hub ane di 0857 3388 9597 makasi

keren bgt penemuannya, yg ikan bergigi runcing tdi ngeri bgt..
gmna low gigit tuw..
pasti sakit bgt..

subhanallah ,,, penemuan yang sangat luar biasa

di tunggu info-info keren lainnya gan...!!!
:D

Ternyata masih ada dan ada terus yang ada dunia ya gan yang belum sama sekali terungkap. Kayaknya masih milliaran peristiwa yang belum didapatkan informasinya.

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top