Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Puisi Cinta : Pelajaran Berharga


Puisi Cinta : Pelajaran Berharga

Assalamu’alaikum…

Puisi Cinta : Pelajaran Berharga | Puisi Cinta : Pelajaran Berharga yang akan saya share kali ini merupakan sebuah puisi bikinan aku sendiri loo jadi jangan heran jika Puisi Cinta : Pelajaran Berharga ini sangat bagus.. >,< | Puisi Cinta : Pelajaran Berharga ini semoga bisa jadi inspirasi semua orang. J

Sebelumnya jangan lupa lihat artikel seperti sifat wanita yang tidak di sukai pria dan karya anak Indonesia yang mendunia.

Puisi .. Bagi orang lain mungkin adalah suatu hobi yang gak ada gunanya. Tapi bagi saya sendiri menulis puisi merupakan sesuatu yang tak boleh di lewatkan. Kenapa? Karena puisi merupakan manisfestasi dari imajinasi dan berkelebihan alias lebay. Ehehhe

Ada sih aku nemu penulis blogger yang blognya syarat akan puisi. Dia sering comment di sini. Namanya aku lupa. Hehehe ntar kalau inget aku tulis di sini di bawah artikel Puisi Cinta : Pelajaran Berharga.

Oke lanjut ke puisinya. Puisi ini intinya tentang pelajaran berharga saat kita menyayangi seseorang. Apa yang kita lakukan itu tak boleh ga ada gunanya. J

Pelajaran Berharga
Fisika,
mengajariku..
Akan arti ketelitian cinta…
Matematika,
 mengajariku..
Akan arti pertambahan cinta…
Kimia ,
mengajariku…
Akan ikatan cinta..

Oh…
Saat ..
Berjalan mengarungi malam..
Mengitari alunan musim malam…
Menembus gelapnya malam…
Penuh kesakitan di kala malam…
Belajar dari gelapnya malam…
Ribuan pena bertumpahan..
Ribuan mata memandang…
Sebuah pelajaranku dapat..
Dari sebuah kasih cinta…

Jelek ya puisinya? L

Maaf.. kata-katanya masih berantakan kan?? Emank pas aku nulis mood aku ga dalam kondisi puitis. Hehe
Mohon commentnya dan jangan lupa klik iklannya ya.. J

Terima kasih telah membaca Puisi Cinta : Pelajaran Berharga ini. Mampir lagi ay untuk membaca artikel yang lain?? :*

Wassalamu’alaikum…
Tag : MYDIARY
0 Komentar untuk "Puisi Cinta : Pelajaran Berharga"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top