Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Puisi Sedih : Cemburu Oh cemburu


Puisi Sedih : Cemburu Oh cemburu

Assalamu’alaikum.. J


Puisi kali ini saya share mengenai Puisi Sedih : Cemburu Oh cemburu | udah tahu belum ? Puisi Sedih : Cemburu Oh cemburu ini saya tulis dan aku karang sendiri loo.. pasti bagus ya puisinya? J | Puisi Sedih : Cemburu Oh cemburu ini semoga bermanfaat bagi kita semua.


Cemburu?? Sapa yang gak kenal kata ini? Saya rasa kalian semua pernah mengalami rasa cemburu bukan? Kepada pacar, istri, suami, bahkan sama teman sendiri. Cemburu itu rasa di mana kita takut kehilangan orang yang kita sayang karena akan di rebut oleh orang lain. Kadang cemburu tanda cinta. Benarkah??

Puisi Sedih : Cemburu Oh cemburu ini merupakan sebuah puisi yang aku tulis saat aku cemburu sama seseorang yang aku cinta. Ciee.. :D cemburu ya?? Ahhaha :D namanya juga anak muda yang sedang jatuh cinta. Semoga Puisi Sedih : Cemburu Oh cemburu ini bisa membuat kalian seneng ya? Selamat memebaca ya puisi ini. J
Cemburu Oh Cemburu
Cemburu..

oh.. Cemburu…

Betapa gerah hati ini..
Melihat..
Mendengar..
Meraba…
Kecemburuan yang ada…

Perihku rasa…
Sakitku rupa…

Saat kau terima
Sebuah hadiah indah..
Dari orang yang tak ku kenal..
Dari orang yang kau kenal..

Hatiku gundah,,
Hatiku susah…

Sayangku..
Cintaku..
Siapa gerangan dia?
Pangeran dari negri manakah dia?
Musuhku?? Atau kawanku??
Mungkinkah dia sainganku??

Yeaah.. gimana gimana puisinya?? Puisi ini menggambarkan keadaan  aku saat orang yang ku sayang mendapat kue coklat dari seorang cowo. :O sebel aku jadinya. Tapi apa boleh buat… aku ga bisa melakukan apa apa. Hanya bisa melihat orang yang ku sayang memakan kue dari pangeran tersebut. J
Sudahlah.. itu masa lalu. Sekarang udah ga cemburu lagi.hehehe

Terima Kasih lo sudah mempir di mari. Semoga ilmu yang saya share bermanfaat ya..
Terima kasih lagi telah membaca Puisi Sedih : Cemburu Oh cemburu
.
Wasssalmu’alaikum…

NB : dari kisah Hubungan TRIFA. saat pacarku menerima kue saat dia sakit. Ya,, inilah kerugian LDR.. tapi gpp laah..

Thanks reading this puisi.. >,<
Tag : MYDIARY
0 Komentar untuk "Puisi Sedih : Cemburu Oh cemburu"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top