Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

KETIKA LDR BUKANLAH SUATU MASALAH




Assalamu’alaikum…

KETIKA LDR BUKANLAH SUATU MASALAHKETIKA LDR BUKANLAH SUATU MASALAH  hanya membutuhkan suatu kepercayaan yang singkat saja. di landasi rasa sayang dan pengorbanan yang tulus | KETIKA LDR BUKANLAH SUATU MASALAH, malah memberikan kita sebuah pelajaran yang berharga dalam kejujuran, memiliki sikap dewasa.
  


Hari ini saya mau ceritakan sedikit kehidupan cinta aku, eh bukan cinta. Tapi rasa sayang ku kepada dua orang wanita. Hee?? Dua orang ? Play boy ya mas? Bukan kok.. hati aku bercabang jadi dua tapi akunya cuman pnya satu. Paham ga? Begini, yang satu di Lampung, yang satu di Cipanas. -_-

LDR donk? Long Distance Relanshionship, Cinta pada wanita yang jauh banget. Pasti kalian heran bukan? Ga pernah ketemu, ga pernah jabat tangan, ga pernah pelukan dll. Tapi kok bias sayang??? Betul begitu di benak kalian?? Mungkin aka nada orang yang bertanya sama aku..

Temen  : “Buat apa kamu LDR? Ketemu ga pernah, salaman ga pernah. Rugi !! ga bias jalan tuh..”
Aku        : “LDR bagiku untuk menguji Sayang aku pada cewe. Coba kamu mikir, butuh kepercayaan yang luar biasa bukan untuk menyayangi pasangan yang jauh? Aku pernah baca theard di kaskus kalau `da pasangan yang bertahan sampai 1 Tahun. Hebat bukan?? Kalau kamu bilang rugi. Kayaknya tidak!! Kenapa?? Karena LDR mengajari kita sikap dewasa. Sikap di mana kita menanggapinya dengan menelaah lebih ke masa depan dan ngerti mana baik dan buruk. LDR membuat kita untuk selalu positif thingking dengan pasangan. Dan masih banyak lagi”
Temen  : “trus kamu tahu dari mana kalo pasangan kamu itu ga slingkuh?? Padahal secara ya.. dia itu cantik, pinter pastinya banyak  yang bakalan suka sama dia??”
Aku        : “sudah aku bilang dodol.. untuk menguji kepercayaan , untuk menguji pikiran kita untuk positif thingking dan tanggung  jawab kita. Andai kata dia bakalan slingkuh, bukankah Allah SWT Maha Mengetahui bukan? Dia bias kan kasih tahu hamba-Nya ini andai kata pasanganku selingkuh? Nyatanya saat dia begitu, Allah SWT ngasih tahu ke aku!! Lagi pula aku selalu tanyai dia dan adia jawab dengan jujur looo >,<”
Temen  : “heleeh..!!!”


So, Buat temen-temen aku yang sedang LDR. Kadang kita harus percaya pada diri sendiri. Yakinkan bahwa kita bias untuk LDR, bahwa LDR bukanklah suatu masalah bagi kita semua. LDR memberi kita pelajaran berharga yang tak dimiliki orang lain.  LDR memberikan kepada kita arti sayang yang sesungguhnya dimana setiap dari orang yang pernah LDR akan merasakan rasa sayang yang berbeda.

Sekarang ceritakan LDR aku. Upss.. pernah LDR ya di?? Ya iyalah.. aku juga laku :P
LDR ma sapa emank? Ma anak cipanas. Ya kayak dialog tadi.. tu cewe emank Waauu banget.. udah baik, pinter, ngegemesin, sibuk, pengertian juga. >,< kayaknya sempurna ya? Tapi tunggu dulu, semua manusia tidak sempurna. Memang hanya akan aku kasih tahu yang baik aja kok.

Begini, aku tu sama dia LDR selama beberapa periode. Jadi ga langsung LDR’an 1 Tahun gitu enggak. Jadi ada tahap di mana pasangan -- > sahabt -- > pasangan --  > sahabat -- > pasangan-- > sahabat. Jadi sekarang udah ga pasangan? Iyaa!! Kenapa? Karena aku udah cukup.. aku cape nyakitin dia.

Jadi gini ceritanya.. aku tu sayang banget ma anak cipanas tu. Anak SMK.. udah pernah liat diary aku tentang KAMU YANG PERTAMA CINTA ? kalo belum baca dulu, karena yang saya ceritakan sama. Jadi ceritanya aku sering nyakitin dia, bikin dia sakit hati. Aku tu anak sibuk, pulang jam 5 sore lalu les. Jadi hanya ada waktu malam hari buat sms dia. Sekrang kalian mikir, apa bias cewe kayak gitu?? Pasti susah, begitu juga dengan dia. Belum saat aku dan dia sms’an dan aketiduran?? Pasti dia sakit hati karena di tinggal atau bikin dia khawatir. Belum lagi saat aku bales sms dia lama banget. Pasti dia nunggu aku dan dia juga sibuk.

Aku tu ga pengen dia sedih. Tidak pengen nyakitin dia lagi. Jadi aku putusin buat udahan. Apa dengan begitu hati aku juga udahan buat sayang sama dia?? I say “NO!”  saat ini aku sadar. Tanpa mungkin dia sadari, aku bias jadi sahabat dia. Menghibur dia saat sedih. Care sama dia tanpa harus dia care sama aku. Bukankah dalam pasangan juga gitu? Harus ada timbal balik? Tapi tidak bukan pada hubungan sahabt? Cukup aku saja yang ingin dia bahagia. Aku ingin dia bahagia, bias senyum meraih prestasi, lulus dengan nilai bagus bikin seneng ibu dan aku.. J aku tak peduli dia udah punya cowo ato ga..

Tugas aku sebagai PRIA adalah membuat dia bahagia jika aku bias bikin dirinya tersenyum mengingatkan jika dia lupa, memberi motivasi saat dia butuh, memberi kasih saat dia mau. Apa pun aku beri buat dia nak cipanas. Tapi aku sadar ini hanya LDR. Mungkin suatu saat bias putus kontak. Tapi aku harap tidak, aku berusahalah sebisa mungkin untuk dirinya. Hehehe :D

LDR memberi aku pilihan dalam hidup ini. Mengajari aku arti dari menyayangi. Memberi aku arti apa itu harapan, apa itu kesayangan yang tulus. Semua karena LDR. Semua karena ALLAH SWT. mungkin kalian akan berpikir kenapa LDR memberi aku semua itu. Cobalah LDR..!! dan rasakan sensasinya.. -_-

Jadi buat kalian yang LDR, jangan nyerah. Aku selalu dukung kalian yang LDR. LDR juga bias sedikit meminimalisir dari perbuatan dosa akibat pacaran. Hehehe :D selalu ada hal yang positif dalam hidup ini. Sedikit kata-kata bagi mereka yang LDR :

Long distance relationship to tell you about trust. I believe, my love and your love never can be changed, bcs i trust you. I'll be protect you, altough you and me can't be together.

You are far away, but your love remains, I can feel it all around. It embraces me and holds me tight, night after night.

You may be far away, tucked in your cozy bed.. But you're always stuck here, in my heart..

Far in distance, but near at heart,
you'll always be the angel of my heart.
trust me, my heart was full of you although the distance between us so far

even though distance separates us, always remember this
and look to the sky that our hearts will always be together.

Long distance relationship is so hard, but for you I would wait as long as it takes. It feels so right to be with you.

"LDR ISN'T EASY LIKE A B C. BUT WITH COMMIT, WE CAN MAKE IT MORE EASIER THAN A B C"

"DONT MAKE IT HARD, LET'S TAKE IT EASY. REMEMBER, WE ARE LIVING UNDERNEATH THE SAME BIG SKY

You are not alone
I am here with you
Though you're far away
I am here to stay
you are not alone
I am here with you
Though we're far apart
You're always in my heart
No matter what..

However far away, I will always love you
However long i stay, I will always love you
Whatever words i say, I will always love you
i will always love you


People say that LDR can't work out in a relationship. But if both of you have made a strong commitment, then surely it'll work out!
Distance never separates two hearts that really care

Sejauh apapun jarak yang memisahkan kita, kamu tetap berada 15 cm dibawah bibir yang selalu mengucap rindu untukmu. Di hatiku
yang perlu diingat..
anda tidak perlu khawatir dengan jarak karena kita masih dapat melihat bulan dan matahari yang sama
.

Selamat LDR ria.. :D

Diary  aku bersambung ke episode selanjutnya.. J
Tapi nanti yang aku ceritakan adalah wanita si Lampung. J

Update :
Video yang ku buat sendiri.
Jujur saja ini adalah video pertama yang ku buat.. 
pertama untuk orang yang ku cintai..




BAgus ga video aku untuk wanita yang sangat ku cintai dan ku sayangi. Ayang Putri Syerlen.. :*

Wassalamu'alaikum... ><
Tag : MYDIARY
4 Komentar untuk "KETIKA LDR BUKANLAH SUATU MASALAH "

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top