Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Renungan Cinta : Catatan Kecil The Secret Love

Assalamu’alaikum…

Renungan Cinta : Catatan Kecil The Secret LoveRenungan Cinta : Catatan Kecil The Secret Love adalah sebuah diaryku yang berantakan. bertabur akan  puisi, opini, sedikit pemikiranku dan kehidupanku. tak ada yang tidak meyakinkan. Terserah anda mau percaya atau tidak akan catatanku ini | Renungan Cinta : Catatan Kecil The Secret Love is Begin...

Cemerlah wajahmu..
Menggambarkan kecantikanmu…
Sucinya hatimu,
Menggambarkan kebaikanmu….
Lembutnya tanganmu,
Menggambarkan  keikhlasanmu..

Kuingin peluk dirimu..
Menghangatkanmu
Dalam dinginnya malam..
Dalam kesendirian malam..
Dalam hampanya hidup…
Agar Aku bias bersamamu selamanya…

Temanku, itulah puisi yang aku tulis pada tanggl 6 Oktober 2012. Saat hatiku merasa gundah telah menyakiti seorang wanita yang telah ku cintai. Taulah kau, aku masa remaja. Di mana gejolak cinta sangat membludak. Di mana-mana dalam hidup ini aku sungguh ingin membahagiakan orang yang ku cinta. Walau kadang aku harus rela untuk di sakiti. Atau.. malah aku secara tak sengaja mengakitinya.. L
 
Dulu sekali… aku pernah di selingkuhi. Oleh siapa? Mantanku.. orang yang saat ini ak masih menyimpan rasa. 3 kali aku di selingkuhi. Tapi tak pernah dalam anganku untuk mengkhianatinya balik atau pun balas dendam. Kenapa? Saat pertanyaan itu muncul di benakku, aku hanya bias berucap.
“Siramlah panas dusta dengan dinginnya kejujuran”

Kalian pasti berpikir aku adalah lelaki yang bodoh. Banyak teman aku bilang lebih baik aku meninggalkannya dan tak percaya padanya. Namun, aku berkata. “jika semua orang seperti itu, dunia ini akan seperti hutan” entahlaah.. kenapa aku bias bilang begitu. Sebab cinta? Atau munafik?? Tapi sungguh.. aku sangat menyayangi wanita ini. Siapakah wanita ini?? Padahal kami tak pernah bertemu. Kami tak pernah bertatap muka. Hanya video call saja. Dia mempunyai nama dengan arti “ratu”. Kau tau ratu?? Dalam zaman dahulu, kita mengabdi pada raja atau ratu. Maka aku pun demikian. Walau di khianati tapi aku tetap percaya.

Untuk itu, dalam akhir catatan ini, aku beri kalian sebuah video perenungan cinta. Cinta yang membuat kalian akan setia pada satu pasangan. Setia akan 1 cinta dan 1 hati. Ingatlah akan pesanku ini :



Saat kalian jatuh cinta,  janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti atau pun mengingkari. Tapi berjanjilah untuk terus bertahan walau salah satu dari kalian tersakiti” karena, ini bukan bagaimana cara kalian mencintai. Tapi cara kalian mempertahankan cinta itu. J

Kadang.. wanita cantik memang banyak yang suka. Seperti kekasih aku dulu itu, si ratu. Aku salut padanya.. walau ada 1000 laki-laki yang menembaknya. Dy tetap bersamaku walau akhirnya dia kandas dalam pertahanan cintanya. Siapakah yang salah? Aku atau si ratu? Maka akan ku jawab. “aku” karena ketidak berdayaanku mempertahankan cinta, ketidak berdayaanku menambahkan cinta aku ke ratu. Lantas, saat aku di Tanya, masihkah kau percaya pada dirinya yang telah mengkhianatimu? Ku jawab. Iya.. karena.. Allah SWT kadang memberiku sedikit cahaya-Nya bahwa semisal si ratu duakan aku, aku tahu walau itu sudah terlambat. Aku tetap percaya padanya walau kadang aku merasa di bodohi. tapi inilah diriku...

Inilah hidup. Jika kita siap mencintai maka kita siap untuk di sakiti.

Janganlah mencari pasangan yang lebih. Terima pa danya pasangan kamu. Tapi beri dia motivasi tuk jadi yang lebih baik. Jangan berselingkuh. Karena belum tentu kekasih hatimu yang kedua lebih baik dari yang pertama. Selamat Merenungi Video Perenungan Cinta ini :




"JADILAH SEORANG YANG MENCINTAI TANPA INGIN DICINTAI KEMBALI"
-NAUFALDI RAFIF SATRIYA-


Terima Kasih ku persembahkan kepada mereka yang ku cintai, yang pernah menyakitiku, yang pernah memberiku motivasi, yang pernah memberiku senyum dari pada sedih..

Untuk yang tercinta...
A.P.S.

Renungan Cinta : Catatan Kecil The Secret Love
The End
Tag : MYDIARY
0 Komentar untuk "Renungan Cinta : Catatan Kecil The Secret Love"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top