Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Cintamu dan Cintaku Berbeda


Assalamu’alaikum . . .



“Mungkin ini takdirku sebagai seorang pria yang biasa saja, Memiliki kehidupan cinta yang tak biasa”

Ya, mungkin kata-kata itu bisa menggambarkan apa yang ku rasa sekarang. Bagaimana tidak? Aku adalah seorang pria yang saat ini menginjak usia hampir 17 Tahun tapi bisa di kategorikan kehidupan cinta aku ini masih kayak anak smp. Belum bisa berpikiran jauh menuju masa depan seperti apa yang aku inginkan. Namun, perlu kalian ketahui, aku bukan seperti pria dan wanita yang lain. Yang katanya sih, mencari kekasih untuk di ajak kemana mana, pacaran di restoran, makan bersama dan apalah. Bukan..!!! yang aku inginkan adalh memiliki kekasih yang bisa aku ajak diskusi. Entah diskusi malasah keluarga, pelajaran dan hidup. Kekasih adalah pasangan kita yang bersama untuk menghadapi hidup. Bukan pasangan untuk bersenang-senang dalam hidup.

Hari ini, aku baru saja membaca cerita di Kaskus. Yang forumnya heart to heart. Aku akui, dari sanalah aku banyak mendapat inspirasi mengenai cinta. Mulai cinta yang dilarang, cinta yang berakhir dengan perjodohan, backstreet dan lain lain. Begitulah kadang inspirasi datang, dan Mungkin saja ada penulis dan pengarang mendapat inspirasi saat jalan jalan atau bahkan saat di WC. Hehehe (tapi faktanya temen aku juga seperti itu)  bagaiman dengan kalian? Di mana biasanya nemu inspirasi??

Pertama kali aku jatuh cinta saat aku SMP. Kelas 7 tepatnya. Ya.. saat itu aku menyukai anak cewe yang bernama ayu. Hehehe blak blakan ini aku dalam pemberian pribadiku. Bagaimana dengan kalian? Siapa cinta pertamamu? Berhasilkah dirimu mendapatkannya?? Jika berhasil selamat ya.. karena  aku sendiri tak bisa mendapatkan cinta pertamaku. Kalian tahu kenapa?? Karena aku bodo !!! karena saat itu aku pun masih sangat polos dalam hal masalah menembak cinta. Karena mungkin aku memiliki kerbatasan tubuh.

Ya.. untuk mengingat masa lalu. Walau kadang terasa sakit tuk di ingat...

Begini ceritanya, awal ermula dari apa yang ku ingankan menjadi apa yang ku benci. Saat aku olahraga kelas 7 di SMP ,aku sudah merencanakan untuk menembak ayu. Sesuai rencalah semua keadaan saat itu. Berjalan matan 98%. Namun apa mau di kata, eh saat aku dan ayu jalan bersama,dan mau menembak ayu dan berkata apakah dia mau jadian sama aku, tiba tiba datang temen aku. Aku jadinya kaget dan bingung. Pas itulah aku menyampaikan bahwa “maukah ayu jadi pacarku” dan sialnya, dia si  ayu tak mendengar kataku. Dan temen aku pun mengulanginya. Heran ya? Nembak cewe pas ada temen ? hadeeh.. -_-  emang saat itu aku tak tau cara nembak cewe. Ya otomatis aku di tolaklah.. T.T

Ya, begitulah cinta pertamaku yang setelah saat itu hubunganku dengan ayu menjadi renggang hingga SMA dan tak mendapat kabar apa apa darinya, hehehe. Karena cinta bukan untuk di ratapi tapi untuk pengalaman dalam memperoleh kenikmatan cinta sejati.sejak saat itu, andai aku sayang dan suka sama cewe cukup di simpan dalam hati saja dan tak pernah di ungkapkan. Karena mungkin aku sedikit trauma. Hingga aku LDR. Pacaran menembak dari hp. Tak berani langsung, karena tak memungkinkan bertemu. Namun, saat aku punya pacar real, 1 kota, aku tetap tak menembaknya secara langsung, namun hnaya lewat hp.. u,u
Namun, aku selalu  berusaha mencari pasangan. Pasangan di sini dalam artian masih 1 kota, 1 kelas, 1 les les’an. Bukan LDR!! Lantas apa yang kamu lakukan jika di kehidupan ini sangat sulit mencari pacar?? Aku memang banyak berpacaran. Tapi semuanya kebanyakan LDR. LDR? Taukan?? Hubungan jarak jauh dan hanya bisa dengan SMS dan telepon? Kadang aku ingin pacaran yang dekat. Tentu saja dalam batasan norma agama.apa  kalian  lupa?? Kan tadi aku bilang, pasanganku adalah pendampingku dalam menghadapi kerasnya hidup.

Lantas, menurut kalian pembaca, bagaimana menghadapi hal itu? Menjadi seorang pria yang memiliki pasangan di kehidupannya dan tidak LDr. Mengingat secara fisik, aku tu bukan lelaki yang luar biasa. Lekaki yang mungkin bisa di bilang culun, jelek atau apalah. Apa bisa aku mendapat pasangan sekelas atau pun satu sekolah?? Satu les-lesan pun bisa?? J

Aku tak tahu, dan hanya aku berharap, ada wanita lagi yang mau menerima aku apa adanya dan enggak LDR. !!! karena, aku akdang menderita jika sedang LDR. Pernah LDR? Pernah mengalaminya? Di saat rindu melanda dan kita tak bisa berbuat banyaK? Misal hp doi atau dia berada dalam luar jangkauan kita? Pernahkah kalian mengalaminya? Saya yakin iya..

KARENA..
Berbeda?? Dimana?? Silahkan kalian jawab berdasarkan apa yang telah aku katakan tadi hehe, sekalian ngetest konsen pembaca.. :D

Apakah ada yang masih bingung mengenai maksud tulisan aku ini? Hehehe jika bingung bilang saja.. J

Wassalamu’alaikum . . 


CINTAMU DAN CINTAKU BERBEDA. | Kehidupan cinta setiap orang memang berbeda sesuai dengan judul artikel CINTAMU DAN CINTAKU BERBEDA. | Namun, di setiap perbedaan selalu ada persamaan. Cinta dan Kasih sayang adalah 2 hal yang manusia tak akan bisa hidup tanpa cinta dan kasih sayang | CINTAMU DAN CINTAKU BERBEDA.  hanyalah sebagian kisah cinta yang kan selalu tertoreh dalam setiap langkahku.. :)
Tag : MYDIARY
5 Komentar untuk "Cintamu dan Cintaku Berbeda"

klo ane mah gk prnah dpet haha alias jomblo komen back y

hubungan LDR menurut saya tidak masalah asalakan masih memiliki peluang untuk bertemu suatu saat.

bingung gan beda nya di mana nya??
soal nya bacaan nya banyak.

harus cari ilmu dulu tuh biar bisa lebih mudah dalam menembak cewek.

semoga nanti bisa dapet pasangan yang deket, satu sekolah, satu tempat les juga.

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top