Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Ebook IT Cara Membuat Billing Warnet Dengan Excel


Ebook IT Cara Membuat Billing Warnet Dengan Excel

Assalamu’laikum. . .
 Ebook gratis ebok gratis, apa lagi dengan judul EbookIT Cara Membuat Billing Warnet Dengan Excel | bagus untuk siapa saja ebook gratis ini. Jangan sampai tidak Download Ebook IT Cara Membuat Billing Warnet Dengan Excel | berisi apa yang tak akan kalian sangka sangka mengenai sesuatu. Ebook IT Cara Membuat Billing Warnet Dengan Excel bisa jadi jawaban yang mungkin menjadi pertanyaan kalian. Sebab di dunia ini tak ada yang pasti kawan.!!

Hayoo.. sapa yang sedang butuh Ebook? Ke sini tempat yang pas kawan. Karena di Blog Ilmu Dunia dan Akhirat kalian akan di suguhi artikel dan Ebook yang bermanfaat. salah satunya Ebook ITCara Membuat Billing Warnet Dengan Excel.  Yaa. Walaupu ebook dari blog lain dan saya share di sini, tapi ga apalah, biar semakin banyak database di Mbah Google dan membuat kita semua mau membaca Ebook. Saya sendiri juga lupa dari mana Ebook IT Cara Membuat Billing Warnet Dengan Excel  soalnya ini saya dapat dari tetangga. Dan saya rasa bermanfaat saya share deh buat sahabt dan netter Blog Ilmu Dunia dan Akhirat.

Berminat?? Download aja deh.. tapi sebelumnya saya kasih rincian mengenai Ebook IT Cara Membuat Billing Warnet Dengan Excel :



Judul Ebook Gratis      : Tips Membuat Billing Warnet dengan Excel

Jumlah Halaman         : 5 Halaman

Pengarang                   : Doddy Yunirman

Cuplikan Isi                  : “Setiap warnet pasti membutuhkan sarana untuk mencatat transaksinya setiap hari yang tidak mungkin dilakukan secara manual. Saat ini banyak bermunculan software-software billing warnet yang dapat mencatat semua transaksi warnet mulai dari jasa penggunaan internet, scan, print, ataubahkan hingga minuman ringan yang mendukung usaha warnet. Di samping itu, software tersebut juga memberikan fitur-fitur. .  .”

Tempat Download      : SILAHKAN KLIK DI SINI .... !

Sekarang, sudah saatnya kita menuntut ilmu setinggi tingginya. Karena Ilmu itu bermanfaat. Saya sendiri sebagai Admin alias penulis alias pengarang di Blog Ilmu Dunia dan Akhirat merasa Ilmu itu utama. Entah Ilmu Agama dan Ilmu Pengetahuan yang lain. Makanya Blog Ini menshare Ilmu Dunia dan Ilmu Akhirat. Hehehe

Sebuah hadits sob,,,

Dari Abu Hurairah r.a., katanya: "Rasulullah s.a.w. bersabda: "Barangsiapa yang menempuh sesuatu jalan untuk mencari ilmu pengetahuan disitu, maka Allah akan mempermudahkan baginya suatu jalan untuk menuju ke syurga." (Riwayat Muslim)

Kalau begitu kenapa kita tak menuntut Ilmu?

Jangan Lupa Melihat Ebook yang lain seperti :

Ebook Untuk Pengusaha

Ebook Tips Windows

Ebook Biografi Perjalan Hidup

Ebook OS Linux

Happy Download.. :)

Wassalamu’alaikum...
Tag : IT, TIPS N TRICK
0 Komentar untuk " Ebook IT Cara Membuat Billing Warnet Dengan Excel"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top