Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

  • banners
  • Kata-Kata Bijak Mutiara Pagi Mempesona


    Assalamu'alaikum . . . 

    Kata-Kata Bijak Mutiara Pagi Mempesona | Sebuah artikel untuk ucapan selamat pagi di kala pagi hari yang cerah bersama alunan musik pagi dengan membaca artikel Kata-Kata Bijak Mutiara Pagi Mempesona | sebuah artikel untuk para pelajar, mahasiswa, orang tua dan semua umur untuk membaca Kata-Kata Bijak MutiaraPagi Mempesona


    Hujan rintik rintik telah melanda wilayah di kotaku. Ya... rumah aku tinggal di desa loo kawan. Hehe jadi suasananya masih asri di tambah ada hujan jadi segerrr. Hari ini Ilmu Dunia dan Akhirat akan memberikan Kata-Kata Bijak Mutiara Pagi Mempesona kepada  kalian semua. Padahal sebelumnya juga share Kata Kata Bijak Pagi haridan Kata Kata Bijak Malam hari. Tapi, karena banyak yang sepertinya membutuhkan Kata-Kata Bijak Mutiara Pagi Mempesona ini, maka saya share yang saya dapet dari berbagai sumber.

    Okee. Monggo di Simak.. J

    Kata-Kata Bijak Mutiara Pagi Mempesona

    Sesuatu yang tampak adalah hal yang tak akan pernah kekal. Mata, telinga dan bibir tak dapat bercerita lebih panjang dari usia manusia.
    Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 buah jurus tendangan 1000 kali, daripada kepada orang yang berlatih 1000 jurus tendangan 1 kali. - Bruce Lee

    Orang pintar bukanlah orang yang menuntut ilmu setinggi langit untuk mendapatkan ijasah, namun orang yang berusaha sekuat tenaga hingga mampu mempekerjakan dan menggaji orang yang menuntut ilmu setinggi langit untuk mendapatkan ijasah.
    Sebenarnya Tuhan menurunkan Keajaiban dan mukjizat setiap waktu bagi kita yang mau berpikir dan berusaha, yaitu "Kesempatan".

    Wanita dewasa bukanlah dia yg ingin terlihat sempurna utk semua pria, tapi dia yang ingin terlihat cantik untuk satu pria yang dicintainya.
    Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

    Dunia adalah komedi bagi mereka yang melakukannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya.
    Sebuah senyuman dapat terjadi secepat kilat, namun kenangannya mampu bertahan seumur hidup. Senyumlah.

    Teguran dan Kritikan itu ibarat obat. Terasa pahit awalnya, tetapi akan terasa khasiatnya ketika sudah diminum.
    Kata Bijak
    Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

    =========================================
    Kata Bijak
    2 alasan mengapa seseorg tdk menyukaimu: 1.Kau menikmati hidupmu, 2.Ia tdk menikmati hidupnya.

    =========================================
    Kata Bijak
    Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.

    =========================================
    Kata Bijak
    Terkadang, orang yg paling kamu inginkan adalah orang yg membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.

    =========================================
    Kata Bijak
    Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

    Kata-Kata Bijak Mutiara Pagi Mempesona


    Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.

    Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno)

    Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan di atas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.
    Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.

    Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. (Pidato Hari Pahlawan 10 Nov.1961)
    Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.

    Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka. (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno)
    Kemerdekaan hanyalah diperdapat dan dimiliki oleh bangsa yang jiwanya berkobar-kobar dengan tekad Merdeka, – Merdeka atau mati !

    Kita ingin mendirikan satu Negara "semua buat semua", bukan satu Negara untuk satu orang, bukan satu Negara untuk satu golongan, walaupun golongan kaya. Tetapi kita mendirikan Negara "semua buat
    semua"
    Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan

    Tokh diberi hak atau tidak diberi hak, tiap-tiap bangsa tidak boleh tidak, pasti akhirnya bangkit menggerakkan tenaganya, kalau ia sudah terlalu merasakan celakanya diri teraniaya oleh satu daya angkara
    murka. Jangan lagi manusia, jangan lagi bangsa walau cacingpun tentu bergerak berkelegut-kelegut kalau merasakan sakit.

    Kata-Kata BijakMutiara Pagi Mempesona


    Awit akeh lelakon kang kebak sambekalane sing ora biso dinuga tumibane
    (Sebab banyak kejadian yg sarat dengan berbagai rintangan yg tak dapat kita duga kapan akan terjadi)

    Jer koyo unine pepenget
    (Persis seperti bunyi sebuah kata peringatan)

    Menowo manungsa iku yo pancen kudu tansah ihtiyar
    (Bahwa manusia itu ya memang harus selalu berusaha)

    Nanging papesthene tetep dumunung ono ing asta-Ne Pangeran Kang Maha Wikan
    (Akan tetapi kepastiannya tetap hanya ada di tangan Allah Yg Maha Tahu)

    Mula ora sak mesthine yen manungsa iku nyumurupi bab-bab sing durung mesti kelakon
    (Jadi tidak semestinya kalau manusia itu mengetahui hal-hal yg belum tentu terjadi)

    Sak umpomo nyumurupono, prayoga ojo diblak-blak ake marang wong liyo
    (Kalaupun dapat (kesempatan) untuk mengetahuinya, sebaiknya jangan diberitahukan secara jelas dan gamblang kepada orang lain)

    Awit temahane hamung bakal murihake blai
    (Sebab ketika digunakan untuk keperluan yg tidak baik, itu justru akan membuatnya celaka)

    Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

    Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.

    Memaafkan adalah jalan tercepat untuk sampai pada ke-Maha Pengasih-an Tuhan.

    Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.

    Saat mencuci usahakan agar tidak memeras baju terlalu keras agar serat-serat kain tidak tertarik dan jadi melebar.

    Jemurlah pakaian dengan membalikkan bagian dalam menjadi diluar agar tidak merusak warna asli.

    Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!

    Lapangkan hati untuk rasakan indahnya silaturahim. Jelang kepergian Ramadhan, kita padukan keridhoan untuk saling memaafkan.

    Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yg kian dewasa, kamu harus persiapkan diri tuk menerimanya.

    Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti.

    Kata-Kata Bijak Mutiara Pagi Mempesona


    Hidup terlalu singkat tuk biarkan seseorang buatmu bersedih, ketika ada yg lain yg bisa buatmu bahagia jk kamu mau membuka hatimu.

    Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu.

    Jangan pernah berkata bahwa tak ada orang yg tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih mengharapkan dia yg salah.

    Kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu apabila anda berpikir bisa, segeralah lakukan
    Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus anda takuti. Akan tetapi anda harus lebih takut untuk tidak tumbuh sama sekali. Maka tumbuhkanlah diri anda dengan kecepatan apapun itu.
    Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan bila anda sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan anda
    Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil

    Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru

    Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan

    Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan

    Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu

    Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila cara-cara anda baru

    Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap anda salah

    Sumber  Kata-Kata Bijak Mutiara Pagi Mempesona: Mbah google

    Sekian dulu ya Kata-Kata Bijak Mutiara Pagi Mempesona ini kepada kalian lagi. Hehe nanti bakal saya share lagi mengenai kata kata bijak di pagi hari. Yaa.. sebagai selingan kita untuk merenungi hidup ini.Namun perlu kita tahu, bahwa Al-Qur’anlah kunci utama perenungan dan kunci menuju hidup kita bahagia apa bila kita mau melaksanakan apa yang berda di Al-Qur’an.


    ôs)s9ur $oYøù§Ž|À Ĩ$¨Z=Ï9 Îû #x»yd Èb#uäöà)ø9$# `ÏB Èe@ä. 9@sWtB #n1r'sù çŽsYø.r& Ĩ$¨Z9$# žwÎ) #Yqàÿà2 ÇÑÒÈ  
    “dan Sesungguhnya Kami telah mengulang-ulang kepada manusia dalam Al Quran ini tiap-tiap macam perumpamaan, tapi kebanyakan manusia tidak menyukai kecuali mengingkari (Nya).” (QS Al Israa’ 89)

    Wassalamu'alaikum...

    1 Komentar untuk "Kata-Kata Bijak Mutiara Pagi Mempesona"

    Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

    Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

    "Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

    >TERIMA KASIH<

    ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
    Back To Top