Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Wujudkan Kreasimu Dengan Open Spaces


Assalamu’alaikum . . .

Wujudkan Kreasimu Dengan Open Spaces
 Wujudkan Kreasimu Dengan Open Spaces | sudah saatnya dari pada kita coret coret di tembok tak ada gunanya mending corat coret di Open Spaces | Sebuah artikel bagi yang suka seni, di baca sekejap Wujudkan Kreasimu Dengan Open Spaces ini |

Hayo o o ... Adakah sobat Blogger atau para netter memiliki seni ? terutama seni jalanan?? Yup.. kawan saya persilahkan kalian untuk membaca dengan seksama Wujudkan Kreasimu Dengan Open Spaces ini. Why?? Karena menurut saya sendiri, dari pada kia corat coret di tembok terus di marahi, mending menuju Open Spaces, sebuah aplikasi web Open Spaces yang bisa di gunakan di semua browser yang mendungkung HTML5. Hehehe Penasaran bukan?/ Di simak dululah berita yang saya copas dari Kompas.com :

Google Indonesia merilis aplikasi berbasis web Open Spaces untuk semua perangkat lunak peramban (browser) yang mendukung teknologi HTML5, Selasa (23/10/2012) di Jakarta. Melalui Open Spaces, pengguna dapat menggambar seni jalanan (street art) di internet.
Country Marketing Manager Google Indonesia Krishna Zulkarnain, mengatakan, aplikasi Open Spaces bertujuan meningkatkan gerakan seni jalanan yang berkembang di Indonesia, serta menumbuhkan kesadaran dan apresiasi terhadap bakat pelaku seni jalanan.

Google juga membuka kontes menggambar seni jalanan di Open Spaces untuk warga Indonesia. Kontes ini mencari sembilan karya terbaik yang akan dinilai melalui metode voting oleh pengunjung dan pengguna Open Space.

Selain itu, penilaian juga dilakukan oleh juri, yaitu pelaku seni jalanan Darbotz, kurator Farah Wardhani dan vokalis grup musik Naif, David Bayu.

Nantinya, 9 karya seni terbaik akan dilukis secara nyata di 9 dinding bangunan di Jakarta dan Bandung. Satu pemenang akan diumumkan setiap pekannya.

"Open Spaces menjadi teknologi yang menjembatani kesenjangan antara seni dan desain. Siapapun yang suka menggambar bisa membuat sketsa sampai mewarnai gambar seni dinding di komputer dengan cara mudah dan sederhana," kata Darbotz.

Desain Darbotz di Open Spaces, jadi yang pertama dilukiskan di dinding bangunan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Seni jalanan boleh dibilang lahir di kota New York pada 1980-an. Ini adalah bentuk seni bersifat terbuka, terbuka untuk siapa saja, dan terbuka dalam proses interpretasi serta berekspresi.

Bagaimana kawan?? Ada yang tertarik untuk berkreasi di Open Spaces? Kalau iya, segera menuju ke sana. Hehehe saya sendiri pun juga sedang menggambar di sana loo.. hehe walaupu n mungkin gambaranku ini jelek, tapi tak apalah yang namanya juga belajar kok.

Jangan lupa, untuk mendapat fasilitas full di Open Spaces sebaiknya anda memiliki akun Gmail. Oke.. oke?? Siap berkreasi?? Mari Ke TKP...

-------- > OPEN SPACES < --------

Wassalamu’alaikum . . .
Tag : BERITA
11 Komentar untuk "Wujudkan Kreasimu Dengan Open Spaces"

setuuju banget dchh , pastinya buat apa kita corat coret hal2 yang luar biasa di jalan dengan kreasi yang memang banyak juga yang bagus namun tidak pantas klo dijalan jadinya keindahan kota atau jalan jadi tidak enak di pandang klo gambarnya salah tempat ,, cobainn dch Open Spaces :) hi

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

I every time used to read article in news papers but now as I am a user of internet therefore from now I am using
net for posts, thanks to web.
Here is my webpage : free teen porn

kreasi tiada batas di one Spaces, salurakan bakat anda di sana .. jangan slah malhh dii jalann , he :)

Excellent post! We will be linking to this particularly great post on our site.
Keep up the great writing.
Here is my web site ; green coffee bean supplements in Canada

bagus juga nih..
dengan begini kita bisa berkreasi sendiri.

tempat untuk berkreasi yang bagus..
thanks info nya.

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top