Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Ririn Suratmi




Assalamu’alaikum . . . .
Ririn, Adekku

Ku persembahkan sebuah artikel dan biodata , untuk adekku tercinta di Lampung. Walaupun tak terikat oleh hubungan darah, tapi akan terikat oleh hubungan sayang kaka beradik. 
I hope You like this ririn suratmi.. 

Orang inilah yang memperkenalkan aku dengan Ferlynda Amanda Putri.Seseorang wanita yang sangat aku sayangi. bahkan hingga saat ni. Ya.. walaupun kadang aku sama si ririn ini bertengkar. Tapi ujung ujungnya selalu baikan. Hehehe ya memang wajarlah. Namanya juga manusia dan hubungan kakak beradik. Selalu ada masalah di tengah jalan. Tapi akan selalu teratasi jika ada yang mengalah.

Bener bener kaget dang a menyangka. Kenapa? Karena aku baru saja ngerti kalau si ririn itu mau jadi TNI AU? Wanita .. zaman sekrang emang susah di tebak. Bahkan untuk wanita seusia ririn ini, jarang yang memiliki mimpi seperti itu. Tapi tentu saja aku sebagai kakanya mendukung walau agak bimbang. Masalahnya dia itu dari SMK dan di TNI harus sehat jasmani dan rohani. Eh?

Sebelumnya baca dulu deh Biodata Ririn Suratmi berikut ini :

Nama Lengkap                  : Rini Suratmi


Nama Panggilan                : Rini, Ririn, Kaka pemimpin, genter ( ini apaan??? -_- ) , anakan kadal (kalo ini kurang ajar ngatain ade aku.. :@ ) anak gupek, ketua paskibra kece ( Kecenya itu looh.. u,u)

TTL                                   : Menggala, Lampung, 7 November 1996


Hal yang di sukai               : baca buku, ngusilin orang (sehoby sama aku >,<), Pump ( sama aja ma ferlynda  Amanda putri - - > Putri Siput)

Hal Yang di benci              : di bohongi,  ulet ( ini ulet apaan rin?)

Cita cita                           : TNI AU ( -_- )

Motto                                 : jangan plin plan kalau hidup, maju maju, enggak enggak. 
Jangan maju yang enggak enggak

Facebook                         : ----- ( dirahasiakan, mau daftar jadi pacarnya hubungi saya(faldi red) dulu :P)

Twitter                      : ngikut Facebook.. O.o

Suka Cowo                          : yang mirip heechul,chinese, trus pinter PBB (kalau nikah emank pantes sama TNI) hehehe

Benci Cowo                        : Alay dan perokok

So?? Gentlemen ??apakah ada yang naksir sama ade aku ini? Hehehe kalau sifatnya jangan Tanya aku. Karena aku sendiri bingung sifat dia ini. Kalau udah baik, ya baik banget. Jangan Tanya kalau pas dia lagi jahat
Waduuuh.. jahatnya bisa ngalahin nenek lampir. Wkwkwkwk
Kidding Rin.. :D

Anak ini, adek aku ini cewe yang cantik dan manis looh.. jangan salah. Di sekolahannya aja dia di kenal Ketua Paskibra Cute. Laah.. buktikan? Selain memiliki wajah yang manis, dia juga di beri tinggi yang tingginya ngalahin menara tugu muda. -_- (lebay)

Tingginya ririn kalian tahu berapa? 160? Bukan.. 180?? Ketinggian woi.. yang benar 170 CM. waah.. aku saja kalah tinggi. Gimana kalau ketemu nanti?? Malu enggak yah aku. Hehehe >,<

Pasti kalia penasaran dari mana aku mengenal si Ririn Suratmi ini. Ya.. sebenarnya dari Roleplayer, terus menuju persahabtan dan menuju hubungan kaka beradik. Membangun hubungan kayak gini memang susah. Apalagi dia di Sumatera dan aku di Jawa.

Tapi, ini mungkin sudah menjadi Takdir aku dan ririn. Bahkan sekarang ini, berkat dia aku bias berkenalan dengan si Ferlyn. U,u
La,,, Bisa di tebak sapa?? wanita wanita yang aku sayangi. :)

Artikel mengenai si ririn ini, juga aku tuliskan karena aku menyayanginya sebagai adekku dan rasa terima kasih telah memperkenalkan aku dengan ferlyn. Aku harap, tulisan aku yang banyak kekurangan bisa membuat kamu tersenyum di sumatera sana. J

Mungkin cuman itu saja yang bias kau tuliskan di blog Ilmu Dunia dan Akhirat. Dan terima kasih saja ku berikan kepada mereka yang telah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan aku ini.

Wassalamu’alaikum . . .


Apaan ni ferlyn.. -_- 


Ririn dan Ferlyn.... Walau kita tak pernah bertatap muka langsung, tapi aku harap hati kita akan selalu bersama. 



NB :

Tag : MYDIARY
2 Komentar untuk "Ririn Suratmi"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top