Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Gambar Kata Kata Mutiara( Quote’s Picture )


Assalamu’alaikum . . .
 
Gambar Kata Kata Mutiara( Quotes Picture ). Itulah artikel yang akan saya bahas pada hari ini. Penulisan artikel kali ini akan terlihat berbeda dari biasanya. Kalian tahu kenapa? Seharusnya kalian tahu sebagai manusia. Karena manusia harus mengerti apa yang di lakukannya. (Ga Nyambung Banget).

Berbeda karena pada kesempatan penulisan dan penguploadtan Gambar Kata Kata Mutiara( Quote’s Picture ) ini berada di ruang keluarga. Ruang berkumpulnya keluarga. Lah memangnya artikel artikel dulu seperti. Soal UAN : Soal Kimia SMA ( I ) DAN Soal SMA : Soal UAN Kimia SMA di mana memangnya? Jawabnya ada 1. .

Kalian ingin tahu?

Jawabannya adalah di kelas POSEIDON (Artikel Tentang Ini akan segera terbit ) DAN di markas pribadi The Seeker.

Bagaimana ? hebat bukan ? apa pendapat kalian mengenai perubahan yang terjadi ini?
Ah.. sudah dulu saja ya basa basinya di Gambar Kata Kata Mutiara( Quotes Picture ). Lanjut ke pokok permasalahn dan silahkan di lihat lihat Gambar Kata Kata Mutiara( Quote’s Picture ) :
















 Kalian pasti jawab aneh? Karena sepertinya saya mendapatkannnya saat melihat film film di laptop aku tercinta ini. Laptop aku inilah yang menemani aku saat aku sendiri. Saya mendapat Gambar Kata Kata Mutiara( Quote’s Picture ) dari film seperti Keiji, Hight School Debut, Anime Anime yang lain juga.

Ini adalah revolusi dalam Gambar Kata Kata Mutiara( Quote’s Picture ). Jadi tak perlu lagi membuat. Tinggal screenshoot dan upload setelah itu jadilah Gambar Kata Kata Mutiara( Quote’s Picture ).
Bukankah ini ide terbaik dalam memperbanyak artikel? Hahaha Perfect…

Wassalamu’alaikum , , ,

Tag : Kata Bijak
0 Komentar untuk "Gambar Kata Kata Mutiara( Quote’s Picture )"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top