Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Kisah Inspiratif : Kisah Cinta Ayah Bisu Kepada Anak

Assalamu’alaikum . . .

Siapa bilang seorang ayah adalah makhluk yang tak menyayangi anaknya?? Seperti halnya ibu, ayah juga sangat menyayangi kita. Mereka rela di bakti no 5 setelah ibu. Ayah, Seorang manusia yang bekerja keras untuk istri dan anaknya. Bekerja keras menafkahi dan berjuang untuk memimpin keluarga mereka.

Kisah Inspiratif : Kisah Cinta Ayah Bisu Kepada Anak ini mungkin bisa membuat hati kita sedikit tersentuh. Di mana sang ayah dengan sabar, ikhlas menghadapi anaknya. Mereka berjuang untuk anak. Bukan dirinya sendiri.

Ingatkah akan sabda Nabi Muhammad SAW ?

Dari Abdullah Ibnu Amar Ibnu al-'Ash Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Termasuk dosa besar ialah seseorang memaki orang tuanya." Ada seseorang bertanya: Adakah seseorang akan memaki orang tuanya. Beliau bersabda: "Ya, ia memaki ayah orang lain, lalu orang lain itu memaki ayahnya dan ia memaki ibu orang lain, lalu orang itu memaki ibunya." Muttafaq Alaihi.

Silahkan di lihat sajalah Kisah Inspiratif : Kisah Cinta Ayah Bisu Kepada Anak, semoga bisa menyentuh hati kalian.

Gimana? Sedih bukan kisahnya? Apa kalian menangis setelah melihat KisahInspiratif : Kisah Cinta Ayah Bisu Kepada Anak? Saya harap ia. Dengan menangis kita akan bisa merasakannya bahwa menjadi ayah itu sulit sekali. baca juga ya Kesehatan : Sehat ala Nabi Muhammad SAW. dan Rangkuman METAGENESIS LUMUT- PAKU

Jadilah kita anak yang mematuhi perintah ayah dan ibu, kecuali jika perintah mereka jelek jangan di patuhi. Jika beda pendapat selesaikan dengan kepada dingin. Karena hidup ini banyak terdapat perbedaan di setiap hati umat. 


Mulai saat ini, muliakanlah kedua orang tuamu. Patuhi nasehatnya dan jauhi larangnnya. Ingatkan mereka jika mereka salah.

Wassalamu’alaikum. . .



Tag : REMAJA
0 Komentar untuk "Kisah Inspiratif : Kisah Cinta Ayah Bisu Kepada Anak"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top