Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Nonton VS Belajar

Assalamu’alaikum . . . .
Nonton VS Belajar
Dark Angel

dengan kekuatan dark flames master, aku panggil kekuatan sihir tiada batas…” Seru dan TOP deh filmnya. Ya.. beberapa hari ini memang dirku sering melihat anime anime yang bagus bagus di laptopku. Animenya seperti…


-School Day

-K-On

-Working

Dan masih banyak anime anime yang saya miliki. Yaah.. walaupun PR dan ujian terus ada setiap harinya, namun, aku tetap menonton anime. Jujur saja diriku ini tidak bias menahan untuk tidak melihat anime. Akibatnya, waktu belajarku sedikit berkurang. Sebenarnya bukan hanya waktu belajar aku saja yang habis. Tapi juga jam tidurku.

Bayangkan, aku cuman melihat anime EUREKA 7 AO dari jam 12 Malam sampai jam 4 Pagi.

Gila? Iya..

Apakah kalian punya solusi untuk sdikit mengurangi jiwaku biar tidak terlalu suka anime dan menjadi semangat belajar??

Need Help.. 
Untuk menghilangkan rasa biar tidak terlalu suka anime gimana??


jangan di contoh ya sifat aku yang kayak gini. hehehe

Wassalamu’alaikum  . . . .


 NB : Sifat Salah Kaprahku



Tag : MYDIARY
0 Komentar untuk "Nonton VS Belajar"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top