Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Fakta Dunia : 10 Website Terbaik dan Blog 2013 Part 1



Assalamu’alaikum . . .

 Yo.. ketemu lagi dengan Blog Ilmu Dunia dan Akhirat. Kesempatan ini tak akan saya sia siakan. Jika kalian berkunjung pada postingan 10 Website dan Blog Terbaik 2013 maka kalian banyak kaget melihat 10 Website dan Blog Terbaik 2013 yang mungkin masih aneh dengan website dan Blog ini. Sumbernya? Ya dari pengalaman aku sendiri lah.


Maaf ya buat para 10 Website dan Blog Terbaik 2013 yang bakal saya tulis ini. Kalau missal ada salah dalam ketik dan ucapan yang salah. Saya mohon maaf. Langsung saja kita lihat postingan kali ini mengenai 10 Website dan Blog Terbaik 2013 :

Jangan lupa buat sobat untuk komentarnya biar tambah T.O.P

1 Dytoshare

Keterangan : Tempat Software Gratis

Sudah tak bisa di ragukan lagi. Bagi temen temen ayng pengen cari aplikasi aplikasi yang canggih, desain, downloader saya rekomendasikan website ini. Kenapa ?? 10 Website dan Blog Terbaik 2013 ini saya urutkan no 1. Karena saya sering kesini untuk upgrade software. Tampilannya yang hitam dan hijau membuatku seneng ke mari. Langsung kesana yuk? ada w8, ms office 2013 dan software yang bisa kita manfaatin. bahkan aku nemu adobe after effect di sana. kereen.. 

2 Bagas 31

Keterangan : Tempat Software Gratis

Ini rekomendasi aku yang kedua dalam 10 Website dan Blog Terbaik 2013. Kenapa? Karena aku juga kesini untuk cari software selain no. 1 tadi. Aku pun menemukan adobe photoshop cs6 di Blog ini. Makasihlah buat admin yang share ilmu softwarenya. Smoga Blog ini terus berkembang.

3 Terselubung

Keterangan : Artikel Unik dan Menarik

Kalau lagi boring, pengen nambah ilmu, dari pada bingung ke sini saja. Blog terselubung. Udah tampilan ringan, cepat, artikel berkualitas. TOP. Jadi pengen cari ilmu mudah banget di Blog ini. Aku pun kadang dapet ilmu dari Blog ini. Makanya dapet no 3 dari 10 Website dan Blog Terbaik 2013. Walaupun kayaknya pemilik blog ini susah untuk di ketahui, tapi pengunjungnya hebat bener, loyal ma sangat banyak.


4 Arham Vhy

Keterangan         : serba 10

Apapun serba 10. Entah 10 cowo ganteng, 10 hal ini itu lah. Serba sepuluh. Bagusnya ini juga loading cepat. Ada form kmentarnya sehingga kita bisa mengoment postingannya. Jadi kita juga bisa setuju atau enggak bisa di ungkapin di situ. Seru pan? blog ini juga mendidik. memberikan kita fakta dunia, ilmu pengetahuan dunia serta tips yang bermanfaat bagi kita dalam menghadapi hidup ini.


5 Biologi Gonzaga

Keterangan : All About Biologi

Kenapa keterangan nya All About Biologi? Karena memang nyatanya gtu. Bahwa dalam 10 Website danBlog Terbaik 2013 ini Blog ini bagus. Karena postingan mengenai pelajaran biologinya yng banyak. Bikin saya betah. Saya copy print di kerjain deh. Bayangin aja, masa pengunjung ampek 6 juta? pengen deh sekali kali blog ini ampek kayak gtu. hebat bener.
Hadeeh.. 



 To Be Continued. . . .


Bersambung. Tapi tenang aja, karena saya sudah menyiapkan artikel lanjutannya kok mengenai 10Website dan Blog Terbaik 2013 ini. Karena takut postingannya kepanjangan’en dan jadi lemot deh kalau membuak Blog aku ini.

Semoga bisa bermanfaat dan bisa sebagai bahan refensi kita dalam berinternet. Jangan cuman ke situs negative ya.. hehehe

Wassalamu’alaikum . . . 
4 Komentar untuk "Fakta Dunia : 10 Website Terbaik dan Blog 2013 Part 1"

Wah emang Dytoshare tempat nya yg cari gratisan gan

heheh stuju bnget.. :)
gratis dan cepet...

yang nomor dua tapi kok nulisnya rekomendasi nomer 3 -_-

hahaha makasih gan buat ngasih tau kesalahannya.. :)

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top