Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Indonesia Sekarang adalah Suku Quraisy Jahiliyah Modern


Assalamu’alaikum . . . .

Indonesia Sekarang adalah Suku Quraisy Jahiliyah Modern

Indonesia sekarang berbeda dengan Indonesia dahulu. Berbeda dengan zaman kemerdekaan. Berbeda dengan zaman reformasi. Berbeda dengan zaman orde baru. Kalian pasti berpikir di mana letak berbedanya? Apakah lebih baik atau lebih buruk? Memang Indonesia dalam perekonomiannya meningkat. Berbanding terbalik dengan moralnya. Kenapa saya bisa bicara seperti itu?

Kita lihat pada faktanya. Saya akan membeberkan bahwa Indonesia Sekarang adalah Suku QuraisyJahiliyah Modern , aneh? Memang. Tapi nyatanya seperti ini. Tahu kan seperti apa Suku Quraisy Jahiliyah? Dengan Bangsa Indonesia saat ini? Lihat table berikut ini :

NO
BANGSA INDONESIA SEKARANG
SUKU QURAISY JAHILIYAH
1
Membunuh anak, entah perempuan atau pun laki laki di sebabkan oleh hasil perzinaan, dorongan ekonomi dan alas an yang lain
 Membunuh Anak Perempuan yang masih bayi karena malu
2
Homo seksual dan lesbian sudah bukan merupakan hal tabu di beberapa kota di Indonesia. Bahkan pelaku free sex, homo dan lesbian tidak malu akan perilaku mereka itu.
Homo Seksual, Lesbian dan Free Sex di lakukan di mana mana dan tanpa ada rasa malu.
3
Nyanyian sudah menjadi hal yang wajib ada. Banyak audisi audisi untuk mencari penyanyi yang handal. Tentu saja banyak masyarakat Indonesia menyukainya
Puisi, Menyanyi dan hiburan sudah menjadi kebiasaan para Suku Quraisy Jahiliyah sebelum kedatangan Nabi SAW
4
Lebih bodoh dari suku Quraisy jahiliyah dulu. Masjid masjid di bangun tapi hanya sedikit yang datang. Agama di mana mana tapi hanya sebatas perkataan alias munafik. Mengaku islam tapi bertingkah fasiq. Banyak ajaran ajaran baru bermuncullan. Penghinaan terhadap agama di mana mana.
Masyarakatnya menyembah berhala. Memiliki banyak dewa dewa. Begitu bodohnya masyarakat zaman ini sehingga patung di sembah
5
Ada beberapa wanita Lebih rendah dari pada PSK. Jika PSK di bayar untuk menikmati tubuhnya. Tapi wanita Indonesia yang bejad banyak yang membiarkan tubuh mereka di jamah oleh “pacar” mereka sendiri. Wanita rela di cium, di raba raba oleh mereka laki laki yang di anggap “pacar”.
Suka dengan perjudian, merendahkan wanita dan menganggap wanita itu aib. Sedangkan wanita wanitanya banyak yang bejad




Percaya bukan bahwa Indonesia sekarnag adalah renkarnasi dari Suku Quraisy Jahiliyah sebelum kedatangan Nabi Muhammad SAW?

Lantas kenapa saya memposting artikel Indonesia Sekarang adalah Suku Quraisy Jahiliyah Modern ? karena kau berpikir mungkin Al-Qur’an akan di tegakkan lagi. Menghancurkan setiap tiang tiang kebejatan. Menghancurkan moral moral tempe dan membuat Indonesia seperti Madina zaman Nabi Muhammad SAW. Apakah itu mungkin? Mungkin saja. Selama Allah berkehendak apa pun bisa terjadi.

Yang penting sekarang adalah membuat iman, kita menjadi kuat. Iman seseorang di buktikan dengan kata kata, hati dan perilakunya. Ingat itu kawan.

 Indonesia Sekarang adalah Suku Quraisy Jahiliyah Modern sudah mewabah. Daerah daerah sudah menjadi tempat perjudian. Narkoba di mana mana, haram menjadi halal dan halal menjadi haram. Kenapa? Karena nyatanya orang pacaran saat ini di anggap hal lumrah. Pacaran di sini selalu menyimpang seperti kissing, free sex sedangkan ayng tidak pacaran di anggap tidak laku.

Sadarlah kita bahwa IndonesiaSekarang adalah Suku Quraisy Jahiliyah Modern. Inilah fakta yang harus kita ketahui. Bahwa lebih dari 50% manusia di Indonesia lebih suka keburukan dari pada kebaikan.
Firman Allah SWT :


!$uZø9tRr&ur y7øs9Î) |=»tGÅ3ø9$# Èd,ysø9$$Î/ $]%Ïd|ÁãB $yJÏj9 šú÷üt/ Ïm÷ƒytƒ z`ÏB É=»tGÅ6ø9$# $·YÏJøygãBur Ïmøn=tã ( Nà6÷n$$sù OßgoY÷t/ !$yJÎ/ tAtRr& ª!$# ( Ÿwur ôìÎ6®Ks? öNèduä!#uq÷dr& $£Jtã x8uä!%y` z`ÏB Èd,ysø9$# 4 9e@ä3Ï9 $oYù=yèy_ öNä3ZÏB Zptã÷ŽÅ° %[`$yg÷YÏBur 4 öqs9ur uä!$x© ª!$# öNà6n=yèyfs9 Zp¨Bé& ZoyÏnºur `Å3»s9ur öNä.uqè=ö7uŠÏj9 Îû !$tB öNä38s?#uä ( (#qà)Î7tFó$$sù ÏNºuŽöyø9$# 4 n<Î) «!$# öNà6ãèÅ_ötB $YèÏJy_ Nä3ã¥Îm6t^ãŠsù $yJÎ/ óOçGYä. ÏmŠÏù tbqàÿÎ=tFøƒrB ÇÍÑÈ  

“ dan Kami telah turunkan kepadamu Al Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, Yaitu Kitab-Kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian[421] terhadap Kitab-Kitab yang lain itu; Maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. untuk tiap-tiap umat diantara kamu[422], Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, Maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,” (QS Al Maidah 48)

[421] Maksudnya: Al Quran adalah ukuran untuk menentukan benar tidaknya ayat-ayat yang diturunkan dalam Kitab-Kitab sebelumnya.
[422] Maksudnya: umat Nabi Muhammad s.a.w. dan umat-umat yang sebelumnya.


Semoga kita sadar bahwa kita telah tersesat terlampau jauh. Semoga Indonesia Sekarang adalah Suku Quraisy Jahiliyah Modern bisa sedikit menyadarkan kita akan dunia ini/

Wassalamu’alaikum .
Tag : BERITA, RELIGIOUS
3 Komentar untuk "Indonesia Sekarang adalah Suku Quraisy Jahiliyah Modern"

memang bener sob, miris kalau liat indonesia zaman sekarang, terutama para remajanya, yang gak ada lagi kata malu untuk melakukan maksiat.
artikel yang bagus, semoga semakin banyak yang membaca artikel ini, semakin banyak yang tersadar dan kembali lagi ke jalan yang seharusnya. Oh iya itu tulisan Alqur'annya ko gitu ya? gak kebaca, kalo bisa dibenerin biar lebih top, :)

jangan lupa kunjung balik ya :)
makasih infonya,

Ya,setuju klw indonesia sudah seperti jahiliyah,tentu jahiliyah modern,jgn takut katakan klw itu benar,.....!!!

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top