Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Sifat Pria yang di sukai Wanita Berdasarkan Survei


Assalamu’alaikum . . .
Sifat Pria yang di sukai Wanita Berdasarkan Survei

Sifat Pria Yang Di sukai Wanita Berdasarkan Survei, Ilmu Dunia dan Akhirat- pria mana sih yang tidak mau di sukai oleh wanita? Bukankah semua pria ingin di sukai wanita? Semua pria ingin menjadi idaman setiap pria? Saya sendiri pun juga ingin menjadi pria idaman wanita. Menjadi pria yang bermanfaat untuk wanita dan manusia. Layaknya kalian.

Survey yang saya lakukan untuk menerbitkan Sifat Pria Yang Di sukai Wanita BerdasarkanSurvei merupakan survey dari teman temanku wanita yang saya kenal lalu saya tanyai mengenai sifat sifat pria yang mereka suka. Tentu saja jawabannya bermacam-macam. Semua tergantung wanita itu, makanya hasil survey tersebut saya berikan semua kepada kalian dalam Sifat Pria Yang Di sukai Wanita Berdasarkan Survei yang terjamin dan asli jawaban dari wanita tersebut.

Mungkin kalian bertanya, apakah mereka menjawab dengan jujur? Menurut saya sendiri mereka jujur. Tapi saya juga tak tahu pasti. Langsung saja ya hasil survey kemarin hari sabtu :

1 Pria Jujur di sukai wanita

No 1 di duduki oleh SifatPria Yang Di sukai Wanita Berdasarkan Survei adalah sifat jujur. Saya sarankan mulai hari ini jangan jadi pembohong. Ingat, kejujuran yang pahit lebih baik dari pada kebohongan yang manis.

Pria Setia di sukai wanita

Selanjutnya adalah sifat setia. Hanya memiliki satu kekasih saja. Jadi jangan harap pria yang suka berselingkuh bakal di sukai wanita apa lagi menjadi idaman wanita


Pria Baik di sukai wanita

Baik, sikap yang mungkin susah di laksanakan oleh beberapa pria termasuk aku sendiri. Kenapa ? wanita suka sesuatu yang limited. Begitu halnya menyukai sifat baik.

Pria Sopan di sukai wanita

Wanita butuh pria yang bisa mengayomi. Memberinya kehangatan kasih saying serta contoh yang baik. Tak khayal wanita butuh pria pria yang sopan. Tak memandang lemah wanita

Pria apa adanya di sukai wanita

Be our self. Jangan menjadi orang lain. Wanita memiliki emosional yang lebih peka dari pada pria. Ajdi hati hati pria yang tak menjadi apa adanya. Tentu saja menjadi apa adanya adalah menjadi yang terbaik.

Pria suka mengingatkan di sukai wanita

Mengingatkan tentu saja kepada seluruh hal. Alias suka perhatian. Ngasih perhatian kepada wanita. Kenapa tidak? Bukankah wanita suka hal yang membuat hati bahagia?

Pria tidak sombong di sukai wanita

Sombong? Entah pria atau wanita saya yakin tidak menyukai sifat sombong. Allah SWT pun membencinya. Mereka menganggap remeh orang lain bukan?



To Be Continued . . .

 Sekian dulu ya Sifat Pria Yang Di sukai Wanita BerdasarkanSurvei, maaf saya menyambungkannya pada artikel yang selanjutnya dalam Sifat Pria Yang Di sukai Wanita BerdasarkanSurvei 2 supaya tak terlalu panjang artikel Sifat Pria Yang Di sukai Wanita Berdasarkan Survei ini.

Jika ada kesalahan mengenai tulisan saya, saya mohon maaf

Wassalamu’alaikum . . . 
Tag : BERITA
4 Komentar untuk "Sifat Pria yang di sukai Wanita Berdasarkan Survei"

Betul banget tuh..
siafat-sifat pria yangseperti itulah yang banyak di sukai wanita.

Tapi ada juga wanita yang tidak menyukai pria dengan sifat-sifat seperti itu.

Artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top