Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

5 Perubahan Pria Setelah Menikah

5  Perubahan Pria Setelah Menikah


Ilmu Dunia dan Akhirat- Kapan seorang pria menikah? Katanya sih umur 25. Beberapa kabar di televisi menyatakan umur 25 Tahun bagi pria sangat baik untuk menikah. Namun, berbeda dengan pria, wanita justru berumur 21 Tahun. Kenapa ya? Aneh memang.

Apa yang akan saya sampaikan saat ini berkaitan dengan pernikahan. Yaitu 5  Perubahan Pria Setelah Menikah entah benar atau tidaknya kabar ini, tergantung pemikiran para pembaca. Sebab, saya sendiri belum menikah. Teman teman yang sudah menikah harap komentarnya ya J

1. Mengumpulkan lebih banyak uang


Pria yang sudah menikah pastinya punya beban tanggung jawab untuk menghidupi rumah tangganya dan memberikan yang terbaik untuk istri dan anak anaknya hal inilah yang membuat pria menjadi lebih fokus pada pekerjaan dan lebih banyak untuk mengumpulkan uang.


2. Lebih terawat


Jika masih bujang pria tidak akan ada yang merawat dirinya sebab semua hal harus dilakukan sendiri namun ketika menikah pria akan lebih terawat dan kehidupanya beubah menjadi lebih rapi karean ada istri yang selalu memperhatikan penampilanya.


3. Lebih gendut


Perhatikan pria pria yang sudah menikah bedakan ketika mereka masih bujang pasti mereka terlihat lebih gendut ketika sudah menikah, hal ini terjadi karena mereka lebih terawat dan terjamin dalam soal makanan.


4. Lebih terbuka terhadap interaksi sosial


Ketika sudah menikah pria cenderung lebih terbuka dalam kehidupan sosialnya sebab biar bagaimana pun pria sudah menjadi kepala rumah tangga yang harus siap dalam mejalani kehidupan sosial berumah tangga.


5. Lebih sehat


Setelah menikah, pria akhirnya memiliki seseorang yang dapat memperhatikan kesehatannya. Dia tak lagi cuek pada kesehatannya karena tahu bahwa ada seseorang yang selalu merawatnya saat sakit. Istri juga lebih protektif dalam menjaga kesehatan suami agar tidak mudah sakit.



Dan yang pastinya, saat Pria menikah, dia tak bisa seenaknya saja pulang malam. Seperti saat masih jomblo atau bujang. Kenapa? Bisa bisa marah istrinya karena suaminya pulang malam. Iya kalau percaya prianya tidak ke mana mana. Namun, jika ternyata pria tersebut aneh aneh gimana?


Thanks ya sudah membaca 5  Perubahan Pria Setelah Menikah, jangan lupa share, follow and G+1 ya? J

Sumber : unik dan Aneh
Tag : Fakta Dunia
2 Komentar untuk "5 Perubahan Pria Setelah Menikah"

iya gan se7 banget.
aplg itu yg gendut hehehe

klo udh nikah ,,tidurnya enak... klo kita yg blum nikah tidur susah. krena sebelum tidur psti menghayal dlu,, hehehehe

hahah :D
saya ga tau klo mslah ini, cma nulis aja :D

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top