Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

8 Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama


Ilmu Dunia dan Akhirat- semakin berkembangnya zaman. Berkembang pula teknologi yang hadir dalam setiap bulan ini. Bahkan dengan munculnya Smartphone sebagai model terbaru dalam telekomunikasi di dunia mulai di minati.

Banyak fitur-fitur canggih yangmenjanjikan dalam smartphone saat ini. Mulai dari internet, aplikasi gratis, GPR, google maps dan masih banyak aplikasi aplikasi untuk smartphone yang membuat semua orang ketagihan.

Walaupun begitu, bulan agstus ini sudah bertebaran smartphone yang memiliki kualitas baik dengan harga tinggi atau pun kualitas rendah dan haraga rendah. Eh, memang bener yah? hehehe

Kali ini Ilmu Duniadan Akhirat akan membahas mengenai  8 Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama. Berikut ini adalah delapan smartphone dengan baterai terbaik yang telah diuji olehLaptopmag.com.

Sebagai catatan, semua smartphone ini diuji dengan terus menerus menelusuri internet di jaringan 4G, dengan kecerahan layar 40%.


Samsung Galaxy Note 2

Berdasarkan pengujian, Galaxy Note 2 sukses menduduki tempat pertama dengan baterai 3.100mAh yang dapat bertahan selama 10 jam 12 menit di jaringan 4G LTE.


HTC One

Di tempat kedua ada HTC One dengan baterai berkapasitas 2.300mAh yang dapat bertahan selama delapan jam 17 menit di jaringan 4G LTE. Kualitas fitur lainnya juga tidak perlu diragukan lagi.

Motorola Droid RAZR MAXX HD

Di samping bodi karbon kevlarnya yang mencuri perhatian, durasi baterainya yang mencapai waktu pengujian 8 jam 13 menit membuat smartphone ini menempati tempat ketiga.

Droid RAZR MAXX juga memiliki koneksi data yang lebih cepat dari 4G LTE dalam pengujian yang dilakukan.


LG Lucid 2

Dibekali baterai 2.460 mAh, Lucid 2 dapat bertahan 'disiksa' menelusuri web di jaringan 4G LTE selama 7 jam 55 menit yang menempatkannya di tempat keempat. Selain itu, harganya pun cukup murah.


HTC 8XT

Meskipun bukan merupakan smartphoneWindows Phone 8 unggulan HTC, 8XT memiliki daya tahan baterai yang cukup baik.

Dalam pengujian, 8XT terbukti dapat tahan digunakan selama 6 jam 43 menit pada jaringan 4G LTE yang menempatkannya di tempat kelima.


Samsung Galaxy S4

Galaxy S4 menempati tempat berikutnya dengan daya tahan baterai selama 6 jam 41 menit di jaringan 4G LTE.
Performa dan keunggulan kelas atas dari Galaxy S4 rasanya tidak perlu dijelaskan lagi.


Sony Xperia Z

Smartphone andalan Sony ini menempati tempat ketujuh dengan daya tahan baterai yang mampu bertahan di jaringan 4G LTE selama 6 jam 36 menit.
Jangan lupakan juga fitur antiair dan antidebu canggihnya.



Nokia Lumia 1020

Smartphone camera anyar besutan Nokia ini memiliki baterai berkapasitas 2.000mAh. Baterai tersebut membuat smartphoneberkamera 41 megapiksel ini dapat tahan 'disiksa' di jaringan 4G LTE selama 6 jam 33 menit.


Untuk review aja sih 8 Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama. Jadi dengan begini kita akan berpikir dua kali untuk membeli smarphone yang sesuai dengan kebutuhan kita. Cuman ingin chatting atau jelajah di dunia maya? Atau malah ingin untuk SMS atau pun hal lainya.


Terima Kasih sudha mampir di 8 Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama di blog Ilmu Dunia dan Akhirat ini.
Tag : Fakta Dunia
2 Komentar untuk "8 Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama"

Tenti saja yang paling lama adalah Nokia versi lawas ketika masih monokrom dulu. Hape saya itu. Coba antum tutup posting tentang wanita atau pacaran, karena itu tidak sesuai dengan terjemah hadits di atas kotak komentar ini. Barakallahu fiikum.

wah,, tutup posting yang manakah? tentang wanita sama pcaran? seingat saya, saya tidak pernah membuat posting yang mendukung pacaran :)

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top