Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Pasukan Israel Serang Jamaah Shalat Masjid Al-Aqsha

Pasukan Israel Serang Jamaah Shalat Masjid Al-Aqsha
Ilmu Dunia dan Akhirat – walaupun bias terbilang terlambat dalam penyampaian berita ini, namun patutnya kita bisa bersyukur karena , saat beribadah kita merasa aman. Namun, bagaimana dengan saudara kita yang berada di palestina??

Palestina, saat kegiatan sholat berlangsung, Jumat (06/09/13) pasukan penjajah zionis Israel menyerbu Masjid Al-Aqsha  setelah menyerang para jamaah shalat di dalam Masjid  dan para jamaah pun membela diri dengan batu.

Polisi Israel menggunakan gas air mata untuk membubarkan para jamaah shalat yang telah berjaga-jaga di dalam Masjid untuk menghalangi ekstrimisi zionis menerobos masuk ke dalam. Hal ini yan membuat para jamaah melempari polisi dengan batu.

Pelempara bat uterus berlangsung, di mana pasukan Israel masuk dari pintu Al-Magharibahdan kemudian menangkap 15 orang.[usamah/imo]

itulah berita yang saya terima, semoga dengan ini bias di jadikan perenungan. Bahwa beribadah di luar sana merupakan hal yang sangat sulit. Dan kita sholat sendiri, di Indonesia sangat males bukan? Renungkanlah!


Sumber ; VOA Islam
Tag : BERITA
1 Komentar untuk "Pasukan Israel Serang Jamaah Shalat Masjid Al-Aqsha"

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top