Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Say "NO WAR IN SYRIA"

Say "NO WAR IN SYRIA"
 Ilmu Dunia dan Akhirat- Say "NO WAR IN SYRIA" Secara Langsung, Amerika dan Sekutunya telah menyetujui akan adanya sebuah invasi atau mungkin serangan ke negara Syria. Sebuah negara merdeka yang terletak di timur tengah. Negara yang dikatakan saat ini terjadi peperangan antara rezim Assad dengan para pemberontak.

Saat ini Amerika tengah mencari dukungan luar negeri untuk "merestui" serangan Berdarah ini ke Negara Syria . Beberapa negara memang telah merestui penyerangan Amerika ini menuju negara Syria. Yang menjadi pertanyaan saya, Pantaskah Amerika melakukan penyerangan menuju Syria? Bukankah penyerangan ini hanya akan memicu peperangan dan korban jiwa. Entah dari pihak Amerika atau Syria.

Saya heran, Aapakah perang dan menghancurkan rezim Assad akan menyelesaikan masalah? Bukankah Perang tak akan menyelesaikan masalah, tapi  malah menambah masalah-masalah yang ada. Kita contohkan saja masalah pendanaan perang yang bisa mencapai jutaan dolar, luka-luka dan korban perang yang bisa ribuan. Entah dari pihak sipil atau militer, perang hanya akan membuat semua orang menderita.

Sebenarnya, cara untuk mengakhiri konflik perang adalah dengan diplomasi. Diplomasi, salah satu cara atau opsi untuk bsia dilakukan selain perang. Selain tak menimbulkan korban jiwa, diplomasi akan bisa menyelesaikan masalah tanpa adanya kekerasan. Ya,walaupun diplomasi merupakan opsi yang dalam penyelesaian masalah bisa selesai tapi dalam waktu lama. Dari pada perang? malah tak akan terjadi perdamaian dan masalah selesai, tapi akan memicu peperangan yang lebih besar dan korban serta kerugian yang tak bisa di perhitungkan. Say "NO WAR IN SYRIA"
Say "NO WAR IN SYRIA"
Beberapa berita, dan organisasi dunia menyatakan, bahwa rezim Assad menggunakan senjata kimia. Lantas apa masalah buat kita? karena melanggar HAM? melakukan kekejaman kepada rakyat sipil? atau karena apa? Kalau karena HAM, apakah dengan melakukan serangan terhadap Negara Syria oleh Amerika dan Sekutunya bisa di katakan tidak melanggar HAM? berapa banyak orang yang akan mati? apakah tidak terpikir oleh kita, akan berapa banyak anak dan istri para tentara yang sedih karena mengkhawatirkan ayah dan suaminya yang sedang berperang? bagaimana nasib keluarga para tentara tersebut? apapun alasannya ,perang. Tak akan pernah bisa untuk menyelesaikan masalah. api melawan api, hanya akan menjadi api yang besar. Lawanlah Api dengan Air. Maka akan menang!! Say "NO WAR IN SYRIA"
Say "NO WAR IN SYRIA"

Amerika, Rakyat Dunia. Mungkin cuman ini saja yang bisa saya sampaikan. Saya Admin Ilmu Dunia dan Akhirat, Menyarankan untuk segenap elemen untuk menolak Aksi Serangan Berdarah ke NegaraSyria. apapun alasannya, penyerangan ini tak bisa di lakukan. Pakailah Cara Diplomasi!

Kalau Amerika dan Sekutunya melakukan Serangan atau Invasi Militer ke Syria, bukankah ini melanggar Asas PBB?

Bahwa Anggota PBB dilarang mencampuri urusan dalam negeri suatu negara(sumber). dan Bukankah Anggota PBB dan PBB ada untuk menjaga keamanan dunia? atau malah membuat peperangan?

Jadi??

Say "NO WAR IN SYRIA"

SAY "NO WAR IN SYRIA"


Tag : BERITA, REMAJA, UMUM
2 Komentar untuk "Say "NO WAR IN SYRIA""

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top