Ilmu Dunia dan Akhirat Blog's. Mencari, Memahami dan Menyimpulkan. Ilmu Dunia dan Akhirat.

Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!

Abu Hurairah Radiyallahu ‘anhu mengkhabarkan dari Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda : “Wanita itu dinikahi karena 4 perkara. Karena hartanya, keturunannya, kecantikannya, dan karena agamanya. Pilihlah wanita yang memiliki agama, engkau akan bahagia.” (HR. Bukhari dan Muslim)


Ilmu Dunia dan Akhirat – Mungkin judul saya di atas tadi sedikit provokatif, ya ! Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia! Bukannya untuk membandingkan antara wanita Indonesia dengan wanita jepang, namun, menurut survey seorang agan kaskuser, ( melankolis. ) membuktikan bahwa wanita jepang itu lebih baik untuk di dekati dari pada wanita Indonesia. Pernikahan lo sebaiknya, jangan berpacaran!

Mungkin akan banyak wanita Indonesia yang tak terima dengan artikel yang saya ambil dari Thread di kaskus. Jadi, kenapa kita tak membacanya saja dan melihat, benar atau tidaknya judul artikel saya di Pilihlah Wanita Jepang, JanganWanita Indonesia!


Wanita Jepang itu


1.wanita disana orang baik-baik (bahkan terlampau baik) 

2.dewasa disana bukan lewat umur melainkan sikap dan karakter (dalam artian makin dewasa akhlaknya makin baik) 

3.kebanyakan wanita jepang berkarakter m
elankolis (melankolis cenderung sangat setia) 
4.uang bukan segalanya bagi mereka 

5.sangat ramah kepada siapapun 

6.hidup menyatu dengan jiwa (harus mempunyai jalan hidup sendiri) tanpa DIDIKAN orang tua  

7.bagi ane wanita jepang WANITA HAMPIR SEMPURNA bagi ane  


Wanita Indonesia Itu



1.udah kerja kelakuan tetap gak dewasa,gak berubah (cuma gede badan doang) 

2.masalah sepele diributin sampai gede 
misal : gara-gara telat jemput pulang kerja ngambek dan marah-marah ke pacarnya  ujung-ujungnya PUTUS hayoo ngaku dah 

3.bagi wanita indonesia UANG adalah segalanya  (MATRE)

4.wanita indonesia lebih menyukai pria bandel aka nakal dibanding dengan pria lemah lembut 

5.gaji lebih besar dari pacar sokmerasa paling berkuasa 

6.kemampuan membaca karakter orang sangat MASTER +1 buat wanita indonesia  

7.ane makin kesel nulisnya agan/sista isi sendiri deh 



Bukti Dari Agan Kaskuser yang Lain yang menunjukkan bahwa wanita Indonesia itu memang seperti itu :


Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!

Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!


Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!

Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!

Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!

Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!

Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!

Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!

Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!

Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!


Beberapa komentar agan kaskuser di atas mungkin sudah membuka mata kita bagaimana gambaran wanita zaman sekarang, Ingat, ini saya maksudkan untuk wanita yang umurnya saat ini 18-26an mungkin. Ya, mengingat wanita sekrang yang kebanyakan memilih berpacaran dahulu ketimbang menikah. Walaupun agama islam dengan jelas melarangnya.

kalau di tanya pendapat saya mengenai wanita Indonesia sekrang, ada benarnya. kenapa? Kata temen sih memang kayak begitu semua. Suka anak orang kaya, motor aja harus ini itu, harus punya uanglah. malah, kata cewe sekrang, hanya cowo miskin yang bilang cewe itu matre 


Problemkah? Kalau problem, kenapa tidak di rubah aja sifatnya? masalah terselesaikan bukan? Mungkin akan ada yang berkata, "terima Cewe apa adanya kenapa?" wah, kenapa tidak cari yang lebih bagus saja? seperti wanita jepang yang di sebutkan oleh agan kaskuser di atas tadi? Memang manusia tak ada yang sempurna. tapi, semua manusia di wajibkan untuk menjadi yang terbaik. Bukankah seperti itu?



Buat kalian wanita wanita yang merasa tersinggung, cobalah untuk merubah sifat sifat kalian yang buruk. Lalu ganti dengan sifat terpuji. Hadits awal tadi, adalah penuntun kalian bahwa Wanita terbaik itu berdasarkan Agamanya. Bukan kecantikan fisik semata. 

Maafin aku andai kata ada kata yang salah. Semoga artikel Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia!   Bisa sedikit menyentuh Sista untuk merubah sifatnya 

Baca juga ya, Artikel saya seperti Renungan Sebelum Menikah dan Kita Tak Bisa Memilih Menjadi Apa

Tag : REMAJA
27 Komentar untuk "Pilihlah Wanita Jepang, Jangan Wanita Indonesia! "

Setelah mmbaca artikel ini saya sangat S7,,
soalnya smpe hari ini ak juga blum pnya pcar,, hehehehe

gmn bsa pnya pcar klo cwe-cwe pda sombong semua :)

bner tuh gan, cewe di Indonesia disenggol dikit rata" langsung ngebacok (ngebacok apa ngebacot ya :D ?), tapi yang paling penting ane izin share ini artikel ya gan ?

Oalah gan, setiap orang itu beda-beda sifatnya sama kepribadiannya, jadi jangan disamain.
Yang ngebedain itu bukan negaranya gan, tapi kepribadian masing-masing ceweknya :D

Berarti wanita jepang itu lebih baik yah gan di bandingkan dengan wanita indonesia??
thanks info nya.

Artikel yang bagus....
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Telah bertambah 1 lagi WEEABOO di INDONESIA :)
Yang punya nih blog pasti WEEABOO :ngakak

oalah, negara juga berpengaruh gan. kalau di negara indonesia cewekny udah kcumah ganyk gitu bgt, wlaupun sifatnya baik kalo lingkungannya kacau per

oalah, negara juga berpengaruh gan. kalau di negara indonesia cewekny udah kcumah ganyk gitu bgt, wlaupun sifatnya baik kalo lingkungannya kacau percumah gan

saya yakin di Indonesia juga masih ada cewek yang baik... yang menjaga dirinya...

Bener gan rata - rata cwek indo sperti itu klakuanya gk ada yg bener klo cwek jpang mereka smua lebih baik
Terimakasih gan infonya

waaach.. yang bener gan.. koq bisa gitu ya .

waaaach.... bisa cari wanita jepang dong gan.

apa sih gan? sana pindah ke jepang aja. haha

menurut gue sih ya, setiap perilaku itu tergantung kepada setiap individu... kita ga tau pasti setiap perilaku orang, so yang pasti intropeksi masing2 aja :) gue emang suka jepang gan... :) tapi gue cinta Indonesia [{}] :D heheh....

kalau menurut gue sih... sifat ada di masing2 individu.memang benar Negara sana seperti itu. tapi saya rasa, banyak orang yg komen diatas, yang membeda bedakan negaranya dengan Negara orang lain, walaupun tersirat sih :) ingat gan... saya juga punya grup, yg adminnya orang jepang. setiap ada postingan yg membeda-bedakan (Negara ini dengan Negara jepang) pasti adminnya langsung berkata "saya tidak mau grup ini saling membeda bedakan karena saya juga suka Indonesia jadi harap jangan membeda bedakan". :) so yg pasti intropeksi diri sendiri :)

kalau dilihat dari kelurga kerajaan jepang yg didominasi perempuan, saya lihat hampir semua putri kerajaan jepang menikah dengan pria yg biasa2 saja dan juga hidup mereka penampilan mereka terlihat sederhana , gak kayak disini cmn jadi artis sensasi aja pake namanya dikasih gelar2 princes segala, pas ada bule langsung nyosor.

Dari pengalaman, kalau wanita indonesia kalangan menengah atas tidak seperti itu. Paling tidak karakternya masih lebih baik dari kalangan menengah bawah yang rata2 cuma melihat pria dari sisi finansial. Repotnya kebanyakan wanita di indonesia adalah kalangan menengah bawah. :-) Jadi...

kalo menurut aku sih sesuai aja gan, jepang kayak gitu cewek2nya. nah kebalikannya apa? cowok2nya banyak yang brengsek :v di Jepang cew2 itu banyak yang kurang dihargai, bahkan cewek adalah nomor 2 setelah uang bagi cowok2 disana, semangat kerja cowok jepang tinggi. di Jepang tidak perlu pakai mobil/motor menjemput pacar, selain itu juga karena pengamanan lalu lintas sangat ketat disana. bahkan yang masih SMA aja gak dibolehkan naik motor (Wajar aja, disana negara maju. kereta api super cepat tersedia) karena udah ada kendaraan umum yang memadai kayak busnya aja nyaman, kereta super cepat.. dan lagi, cowok jepang rajin banget.

bandingkan dengan di Indonesia? nah klo di Indonesia sendiri emng banyak ceweknya yang jadi ratu, tp malah cowoknya yang jadi prajurit :D.. cowok di Indonesia banyak yang pemalas, semangat kerja kurang, kendaraan umum tidak memadai, jalanan macet, gimana mau ketemu sama cewek klo di jalan aja bisa memakan waktu dua jam perjalanan :D??? yang cuma berjarak berapa km gitu dr rumah cewek lo.

sesuai aja jadinya, saling tarik menarik kek magnet gitu hehehee... coba bayangin klo dua2nya sama2 egois? kapan ketemunya gan :D semua itu jg tergantung pribadi masing-masing, walau budaya dan kemajuan di sebuah negara juga mempengaruhi begitu kuat.

di amerika, menjemput ceweknya lebih sering memakai mobil daripada motor, padahal disana juga negara maju lho. orang miskin juga bisa punya mobil disana walau yah jenis mobil biasa :D
semua itu tergantung budaya, kemajuan suatu negara juga gan. jadi gak bisa selalu menyalahkan 100 persen cewek ato cowoknya ya.. berpikir yang realistis dan logika ya ^_^

Ane ga setuju, semua tergantung pribadi masing2. Perlu agan tau nih, jepang sekarang udah berubah malah termasuk negara yg sumber pendapatan terbesarnya dari industri film porno. Masih banyak fakta2 pembanding lainnya yang bakal bikin kaget tentang wanita jepang. Salah satunya nih referensinya https://novozakki.wordpress.com/2010/02/24/budaya-seks-di-jepang/

Ya, memang benar sifat wanita Jepang sangat baik, tidak matre, setia kepada pasangannya dan menerima apa adanya, cewek yang macam itu saya cari. I LOVE JAPANESE GIRL. Dan untuk wanita Indonesia ubahlah sifat kalian menjadi yang lebih baik, buang sifat matre kalian, terimalah apa adanya

Maaf sebelumnya,mmg mnrut saya rata2 perempuan indo itu matre,tapi yg ingin saya katakan adlh tidak semuanya matre kok.kita terlahir di Indonesia mestinya nyaman dg budaya kita sendiri.Jadi,pilihlah wanita yg rendah hati,perhatian,jujur,setia dan memandang dr hati cowoknya bukan hartanya.tapi yg jelas mmg cinta itu butuh uang.kl ga ada uang trs mau makan apa?.. Makan cinta?..

yg nama nya cewek tu sama aja, mereka semua manusia, yg penting dari mereka tu keperibadian dan agama mereka harus sejalan dengan kita. xD

Komentarlah Dengan Baik dan Benar. Jangan ada SPAM dan beri kritik saran kepada blog ILMU DUNIA DAN AKHIRAT.

Mengingat Semakin Banyak Komentar SPAM maka setiap komentar akan di seleksi. :)

"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik-baik atau diam." (HR. Bukhari)

>TERIMA KASIH<

ILMU DUNIA DAN AKHIRAT. Powered by Blogger.
Back To Top